nur
Yogyakarta, Indonesia
Sightseeing
Biography
Im ordinary people
Hobbies
dengerin lagu
Interest
Attraction, Theme Park, Waterfall

nur Review(s)
Latest Paradise Post by nur
4 star (from 1 people)
Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia
Category: Beach Exploring

Setelah membayar retribusi sebesar Rp 10.000 per orang, kami pun segera melangkah masuk ke arah pantainya. Saat pertama kali masuk ke area pantainya,...

Posted on 28 June 2019, 12:15:24
4 star (from 1 people)
Kulon Progo, Yogyakarta, Indonesia
Category: Waterfall

Sebelum menuju ke Kedung Gandu, kita harus berjalan melalu jalan setapak yang udah disediakan oleh warga. Selama perjalanan menuju Kedung Gandu, kita...

Posted on 11 June 2019, 12:50:40
0 star (from 0 people)
Bantul, Yogyakarta, Indonesia
Category: Theme Park

Memasuki Taman Glugut ini pengunjung sama sekali ngga dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Tapi kalo kalian pengen menyebrang sungai dengan...

Posted on 30 May 2019, 09:54:57
Latest Culinary Post by nur
4 star (from 1 people)
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

Mumpung masih liburan kuliah, jalan-jalan sambil kulineran lah. Di Jogja, banyak banget kuliner favorit aku guys, misalnya aja seperti Tongseng,...

Posted on 16 July 2019, 15:56:22
4 star (from 2 people)
Sleman, Yogyakarta, Indonesia

Satu lagi kuliner Yogyakarta yang harus aku kenalin ke kalian nih. Rasanya nggak enak banget kan kalo kalian dateng dari luar kota dan ngga punya...

Posted on 02 July 2019, 15:22:11
4 star (from 1 people)
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Beberapa lalu aku barusan ada acara di Semarang. Dan kalau lagi di Semarang gini aku punya salah satu langganan makanan yang enak yaitu nasi pindang...

Posted on 02 July 2019, 14:55:16