nur
Yogyakarta, Indonesia
Sightseeing
Biography
Im ordinary people
Hobbies
dengerin lagu
Interest
Attraction, Theme Park, Waterfall

nur Review(s)
Latest Paradise Post by nur
4 star (from 2 people)
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Category: City Trip

  Watu Tapak Camp Hill baru banget dibuka, yakni tanggal 19 Oktober 2018 lalu. Meskipun terhitung cukup baru, Watu Tapak Camp Hill ini udah banyak...

Posted on 11 February 2019, 14:31:48
4 star (from 3 people)
Sleman, Yogyakarta, Indonesia
Category: Theme Park

Sebenernya ini bukan pertama kalinya aku kesini, dulu pas jaman masih sekolah udah pernah kesini, lumayan agak lama sih ya. Karena seinget aku theme...

Posted on 18 January 2019, 11:13:47
4 star (from 1 people)
Gunung Kidul, Yogyakarta, Indonesia
Category: Beach Exploring

Mungkin menurut beberapa traveler atau pun kalian yang udah lama menetap di Jogja, pantai ini udah ngga asing lagi. Pantai ini punya ciri khas yang...

Posted on 03 January 2019, 11:53:50
Latest Culinary Post by nur
0 star (from 0 people)
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

kalau ngomongin soal kuliner, kota kelahiranku memang nggak pernah kehabisan cerita. Malam malam emang paling enak cari makanan ya, baik itu makanan...

Posted on 19 March 2019, 16:16:47
4 star (from 2 people)
Sleman, Yogyakarta, Indonesia

Kota Kudus memang dikenal sebagai salah satu kota penghasil soto terenak di Indonesia. Soto Kudus memang menjadi salah satu kuliner paling lezat yang...

Posted on 06 March 2019, 14:08:36
4 star (from 1 people)
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

Kalo main ke Jogja, kulineran adalah hal wajib yang harus dilakukan. Banyak banget kuliner khas Jogja yang terkenal lezat tapi juga ngga menguras...

Posted on 19 February 2019, 12:15:19