Liszt1213
Kodya Jakarta Barat, Indonesia
Tourist
Biography
Saya pelajar yang suka banget sama travelling
Hobbies
city trip & culinary
Interest
Beach Exploring, City Trip, Culinary

Liszt1213 Review(s)
Latest Paradise Post by Liszt1213
4 star (from 2 people)
Selayar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Category: Beach Exploring

Setelah melakukan perjalanan dengan waktu tempuh kurang lebih 30 menit, sampailah kami di kawasan Pantai Liang Kareta. Hawanya yang sejuk dan sangat...

Posted on 20 February 2019, 16:07:40
4 star (from 1 people)
Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia
Category: Cave Exploring

Setelah melewati jalan setapak yang lumayan melelahkan tapi pemandangannya sangat memanjakan mata, sampailah kami di mulut Goa Batu yang sangat unik....

Posted on 04 December 2018, 13:18:12
4 star (from 5 people)
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia
Category: lake

Sesampainya disana, ternyata tidak dikenakan biaya tiket masuk lho guys alias gratis. Jadi disana cukup bayar biaya parkir aja buat kalian yang bawa...

Posted on 15 August 2018, 11:13:33
Latest Culinary Post by Liszt1213
4 star (from 2 people)
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia

Haii guys saatnya balik lagi buat bikin review. Kali ini aku mau bikin review tentang kuliner. Kuliner yang satu ini adalah bakmie yang cukup...

Posted on 08 May 2019, 12:16:09
4 star (from 2 people)
Jakarta Utara, Dki Jakarta, Indonesia

Kebetulan Minggu lalu aku pas main ke rumah temen kampus buat ngerjain tugas bareng. Rumah temenku ini ada di kawasan Sunter, Jakarta Utara dan pas...

Posted on 11 March 2019, 14:15:35
4 star (from 3 people)
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia

Bakso. Siapa sih yang nggak doyan sama makan ini? Dari kecil pun kita pasti udah sering kan dikasih makan bakso campur nasi sama orang tua kita,...

Posted on 17 January 2019, 21:48:04