Selusuri 10 Sungai Terbaik di Eropa, Tawarkan Pemandangan Epic


sisil angelin  October 2, 2019  0 Comment

Jika membahas banyak lokasi wisata, jalan-jalan atau bahkan tempat menarik yang ada di Eropa pastinya sangat banyak. Banyak orang yang sengaja untuk berkunjung ke Eropa, untuk menikmati keindahan alam dan berbagai tempat wisata yang menarik. Diantara banyaknya lokasi wisata yang ada, wisata susur sungai terbaik di Eropa, merupakan destinasi yang paling banyak diminat wisatawan.

London, Paris atau mungkin berbagai kota romantic lainnya seperti Roma memiliki banyak wisata susur sungai, yang menjadi ciri khas tersendiri. Beberapa kota di Eropa, menyimpan berbagai destinasi wisata yang wajib untuk anda nikmati keindahan dan berbagai fasilitasnya. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata untuk menikmati keindahan sungai

1. Swiss: Jenewa

Swiss

Kota yang satu ini, merupakan salah satu kota yang paling padat kedua yang berlokasi di Swiss. Destinasi wisata Jenewa yang satu ini, menyimpan banyak destinasi menarik yang akan memberikan anda pengalaman berlibur yang menarik. Anda dapat menikmati keindahan pemandangan kota yang ada, dengan latar belakang pegunungan sambil menyusuri sungai.

Anda juga dapat menyusuri danai yang indah, yang mana di setiap sudutnya memiliki keindahan tersendiri. Bahkan di Jenewa anda juga bisa menemukan berbagai situs peninggalan yang bersejarah. Dengan keindahan danau dan juga sungai yang indah, anda dapat melakukan berbagai aktivitas menarik. Baik menggunakan transportasi darat atau bahkan laut.

Gotravelly

Kalimas Boat Ride: Rasakan Pengalaman Seru Menyusuri Kota Surabaya Dengan Perahu

Menyusuri Indahnya Sungai Maron

2. Inssbruck

Inssbruck

Kota pegunungan yang satu ini, merupakan salah satu wisata susur sungai terbaik di Eropa. Pasalnya selain menyusuri sungai, anda juga dapat melihat berbagai pemandangan alami dengan latar belakang pegunungan salju Austria yang sangat cantik. Untuk dapat menyusuri sungai yang indah, anda dapat menggunakan kereta gantung.

Dengan menggunakan kereta gantung ini, anda dapat memiliki kesempatan untuk menikmati keindahan alam terbesar di Austria. Kereta gantung ini memang sangat populer, pasalnya anda dapat dengan mudah menikmati keindahan gunung di kota Inssbruck. Bukan hanya itu, anda juga dapat menikmati destinasi wisata lainnya seperti kebun binatang, crystal world dan masih banyak lagi.

3. Vaduz

Vaduz

Diantara banyaknya kota dan destinasi wisata yang ada di Eropa, wisata susur sungai yang juga terkenal dan memiliki keindahan yang tidak ada duanya adalah Vaduz. Vaduz merupakan ibukota dari Liechtenstein. Sebuah Negara yang memang berukuran kecil, namun terkurung didaratan dan berada di antara Swiss dan juga Austria.

Di kota ini, banyak hal yang dapat anda lihat dan juga lakukan. Salah satu hal yang sangat menarik adalah, anda dapat mencoba minuman anggur yang menjadi favorit dari pangeran. Selain itu, anda juga dapat melihat istana Vaduz yang mana menjadi kediaman resmi dari pangeran Liechtenstein. Bukan hanya itu saja, anda juga dapat menysuri sungai.

Dimana sungai Rhine, yang memiliki keindahan dan menjadi perbatasan antara kedua Negara yang aa. Tentunya anda wajib untuk mengabadikan foto, terutama saat melintasi Old Rhine Bridge.

4. Malbun dan Steg

Malbun

Untuk anda yang menyukai kegiatan ski, wajib untuk mengunjungi daerah Malbun dan juga Steg. Di daerah yang satu ini, anda dapat menikmati pemandangan alam yang sangat indah terutama lembah Rhine. Bahkan salah satu olahraga yang sangat populer, adalah ski, karena memang pemandangan gunung dengan salju, yang sangat cocok untuk Malbun dan Steg.

Bahkan lokasi wisata yang satu ini, akan sangat cocok untuk anda yang ingin mengenal dan juga mempelajari bagaimana cara bermain ski dengan baik. Bukan hanya sampai disitu saja, anda juga dapat menyusuri sungai untuk melihat pemandangan yang sangat natural, yang dimiliki oleh Liechtenstein.

5. Budapest

Budapest

Memang Budapest merupakan salah destinasi wisata, yang belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Padahal Budapest merupakan salah satu kota, yang cukup terkenal. Keindahannya bahkan membuatnya dijuluki sebagai salah satu kota di Eropa yang paling indah dan wajib untuk dikunjungi oleh wisatawan. Salah satu destinasi wisata terbaik, adalah wisata susur sungai.

Dimana anda dapat melihat pemandangan yang terbaik, dengan melihat keindahan gedung Parlemen di seberang sungai Danube. Sungai ini merupakan sungai yang wajib untuk anda susuri, terutama saat sore hari sambil menikmati keindahan kota yang ada. Nantinya di tengah sungai, anda juga dapat melihat beberapa monument yang sangat cantik.

Monument tersebut memang memiliki sejarahnya sendiri, sebperti Buda, Bukit Gellert dan masih banyak lagi hingga pulau Margaret yang berada di tengah sungai yang dapat anda susuri.

6. Bratislava

Bratislava

Bratislava sendiri merupakan salah satu kota, yang paling banyak dikunjungi di daerah Slovakia. Dalam hal ini,bahkan dapat dihitung hingga satu juta orang yang ada dalam setahun. Kota ini memiliki keindahan alam yang tidak ada duanya, dengan memiliki berbagai arsitektur untuk tema abad pertengahan yang cantik. Bukan hanya itu, anda juga dapat menyusuri sungai untuk menikmati keindahannya.

Anda juga dapat menikmati taman rekreasi yang sangat unik, dan akan sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi bersantai di sore hari sambil menikmati kopi yang hangat. Lokasinya juga sangat mudah ditemukan, karena merupakan salah satu kota wisata yang populer di Eropa.

7. Lake Titise

Lake Titise

Untuk anda yang ingin berwisata dengan menyusuri sungai, anda dapat mengunjungi sungai yang satu ini dan berlokasi di Jerman Selatan dengan nama Lake Titise. Sungai yang satu ini memiliki luas hingga 1,3 kilometer persegi. Sambil menyusuri keindahan sungai tersebut, anda juga dapat meloihat di sekeliling terdapat hutan black forest.

Bahkan sungai ini memang dijadikan sebagai destinasi wisata alam yang sangat cantik dan masih sangat original untuk dikunjungi.

8. Rhina falls

Rhina falls

Masih dengan suasana wisata alam yang cantik, wisata susur sungai terbaik di Eropa lainnya adalah salah satu air terjun yang berlokasi di Swiss. Air terjun yang satu ini, bahkan menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer, karena masih memiliki suasana alam yang masih sangat alami. Bahkan air trerjun Rhina, memiliki level air yang berbeda-beda.

Untuk anda yang berencana untuk mengunjungi Eropa, pastikan bahwa anda menyempatkan untuk menyaksikan secara langsung bagaimana keindahan dari Rhina falls yang satu ini. Jangan lupa juga untuk menyusuri keindahan sungai yang ada di lokasi wisata yang satu ini.

9. Zurich

Zurich

Untuk anda yang ingin menyusuri sungai namun dengan kesan yang berbeda, Zurich dapat dijadikan sebagai pilihan. Anda dapat menyusuri sungai menggunakan kapal yang sangat nyaman, sambil menikmati keindahan salah satu kota yang berada di Eropa ini. Bahkan anda akan menemukan keindahan yang sangat cantik, terutama di malam hari.

10. Seine river cruise

Seine river cruise

Bukan hanya berkeliling di Zurich saja, anda juga dapat susuri sungai terbaik di Eropa yang membelah kota Paris ini. Sungai yang satu ini, memang dijadikan sebagai lalu lintas untuk perairan yang komersial di Paris. Bahkan sudah menjadi salah satu destinasi wisata susur sungai yang populer dan disukai oleh banyak wisatawan. Anda dapat mengamati kota Paris dengan cara berbeda.

Masih banyak lagi wisata untuk menyusuri sungai, yang dapat anda temukan di Eropa. Jangan lewatkan kesempatan anda, untuk menikmati keindahan Eropa dan juga wisata perairan yang menjadi daya tarik tersendiri untuk Eropa.



Leave a Reply