13 Theme Park Unik di dunia, Ada Taman Dipenuhi Patung Bercinta


Reni  January 15, 2019  0 Comment

Keindahan alam membuat kita tak henti-hentinya memujinya, keindahan yang alami  dan asri dari suasana alam dan banyak dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai tempat hiburan. Dan Dunia yang semakin hari semakin modern sehingga mampu menciptakan tempat hiburan yang tak kalah indah dan juga menarik seperti Theme park. Tingginya kebutuhan para manusia akan tempat-tempat untuk berlibur maka banyak dilakukannya pembangunan tempat-tempat wisata yang menarik dan salah satunya adalah theme park.

Dan ternyata pembangunan tempat wisata maupun wahana wisata ternyata juga dapat mempengaruhi sektor pendapatan ekonomi. Theme park yang merupakan tempat wisata dengan tema-tema yang tertentu. Salah satu yang menjadi contoh dari theme park terbesar yang ada di dunia adalah Walt disney world yang memiliki tema-tema tertentu dan sangat banyak dikunjungi oleh para pengunjung yang ada di seluruh penjuru dunia. Untuk kali ini kita akan membahas mengenai 15 theme park tak biasa di dunia, salah satunya taman dipenuhi patung lagi bercinta, dan inilah beberapa tempat tersebut :
Berikut kita akan membahas wahana theme park yang tidak biasa, namun lebih mampu untuk memacu adrenalin para pengunjung. Dan untuk kamu yang bosan dengan wahana theme park yang biasa-biasa saja maka kamu wajib untuk datang ke wahana theme park yang luar biasa ini. Namun tentunya kamu yang ingin mencoba untuk berkunjung ke beberapa tempat ini harus memiliki nyali yang besar dan jika berbicara mengenai soal keamanan maka tempat-tempat berikut cukup terjamin.

Rekomendasi Theme Park di Dunia

1. The vanish di Jepang

The vanish di Jepang

TripZilla

Theme park ini dibuka pada tahun 1999 yang terletak di Yokohama, Jepang. Ini adalah salah satu yang membuat pengendara menyelam ke dalam terowongan yang berada di bawah air. Saat mencobanya kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda dan cukup menguji adrenalin kamu.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Pamekasan Dijamin Bikin Liburanmu Berkesan

Wisata Ekonomis Nan Romantis Giant Hill Circuit Sumatera Utara

Culino Coffee And Eatery : Tempat Nongkrong Cozy Dan Instagramable Di Jombang!

2. Gravity Max di Taiwan

Gravity Max di Taiwan

YouTube

Wahana ini yaitu berjenis Roller coaster dan agak berbeda dari biasanya karena kita dapat menikmati pemandangan saat berada di ketinggian. Dan trek ini akan bergerak dengan sendirinya kebawah dan akan meluncur dengan cepat.

3. Nothin But Net di Dallas

Nothin But Net di Dallas

amifun.com

Bungee Jumping kali ini beda dari biasanya karena kamu akan merasakan jatuh bebas tanpa tali dan juga parasut dari ketinggian 130 kaki. Tempat ini terletak di Zero Gravity Park, Dallas.

4. X-scream di Las Vegas

X-scream di Las Vegas

amerika.panduanwisata.id

Roller coaster yang terdapat di Las Vegas dan ini cukup berbeda dengan roller coaster lainya. Untuk wahana ini kamu akan duduk di sebuah mobil dengan ukuran kecil seperti jet ski yang modern, kamu akan didorong maju dan juga mundur dan akan dibiarkan tergantung hampir 900 kaki di udara kebayangkan bagaimana perasaan kamu saat mencoba wahana ini. Kamu akan merasakan seperti akan melompat dari gedung yang memiliki ketinggian 900 kaki dan dengan kepala dulu.

5. Zumanjaro Drop Of Doom di New Jersey

Zumanjaro Drop Of Doom di New Jersey

NJ.com

Wahana drop tower yang sangat tinggi dan juga tercepat yang ada di dunia. Terletak di Taman Hiburan Six Flags , New Jersey.

6. Takabisha di Jepang

Takabisha di Jepang

Boku no Blog

Ini adalah roller coaster yang sangat menakutkan yang terletak di Fuji Q dan roller coaster ini dapat meluncur dengan kecepatan yang tinggi dan sudut 121 derajat.

7. Disneysea di Tokyo

Disneysea di Tokyo

ourkejepang.com

Taman ini ada di Urayasu, Jepang dan tempat ini dibuka pada tanggal 4 september 2001. Tempat ini memiliki tema Disney dan memiliki banyak pengunjung pada setiap tahunnya. Theme park ini juga pernah memenangkan penghargaan thea untuk konsep dan juga desai taman hiburan.

Baca juga :  9 Makanan Tradisional Sunda Enak Banget Awas Ketagihan

8. Legoland di Malaysia

Legoland di Malaysia

AirAsiaGo

Untuk kamu yang saat ini sedang berkunjung ke Malaysia maka kamu wajib untuk berkunjung ke Legoland Malaysia yang dapat membuat liburan kamu semakin seru. Banyak wahana yang dapat kamu nikmati di sini, dari petualangan mencari harta karun , terdapat komedi putar dan masih banyak lagi. Waktu buka theme park pada jam 10.00 hingga 18.00 setiap hari dan untuk waterpark jam 10.00 hingga 18.00. Lokasinya ada di Jalan Legoland, Medini, Nusajaya, Johor, Malaysia.

9. Magic kingdom

Magic kingdom

adsguidetowdw.com

Taman hiburan ini ada di Walt Disney World resort dan dibuka pada tahun 1971. Taman ini terinspirasi dari kastil yang terdapat di dongeng yang ada pada film 1950. Taman ini mampu menampung sebanyak 20.450 juta pengunjung dan ini taman ini juga merupakan taman yang sangat banyak pengunjung. Ini merupakan salah satu tempat yang wajib untuk kamu kunjungi.

10. Eurosat

Eurosat

COASTER-net

Salah satu taman hiburan yang ada Di Jerman dan juga menjadi taman yang hiburan yang populer. Taman ini dijalankan oleh keluarga Mack dan bersama dengan saudara-saudaranya. Taman ini dibuka pada tahun 1975 dan memiliki banyak pengunjung. Terdapat banyak wahana seru di theme park Eurosat ini.

11. Dickens world

Dickens world

YouTube

Yaitu taman yang terdapat di Inggris dan memiliki tema Revolusi industri dan disini kamu akan menemukan aneka bangunan tua dengan suasana yang agak gelap. Taman ini sengaja dibuat dengan kesan yang suram dan disini juga terdapat banyak atraksi yang menarik.

12. Everland

Everland

thechroniclesofmariane.com

Adalah salah satu taman hiburan terbesar yang terdapat di Korea Selatan yaitu di sebuah kota yang bernama Gyeonggi-do dan untuk setiap tahunnya wahana ini menerima sebanyak 7,3 juta pengunjung. Disini ada kebun binatang dan juga taman air. Terdapat sebanyak 5 zona di wahana ini seperti : pameran global, kebun binatang, magic land, petualangan Amerika, dan petualang Eropa.

Baca juga :  9 Tempat Wisata di Cikarang Paling Rekomended Buat Refreshing!

13. Love Land Di Korea Selatan

Love Land Di Korea Selatan

tnotes.com

Taman hiburan ini memang sedikit berbeda dengan taman lainnya, Taman yang terletak di Korea selatan ini memiliki tema seks. Ada sebanyak 140 Patung yang ada di taman ini dan menghiasi taman yang hanya boleh masuk oleh para pengunjung yang berusia 18 tahun ke atas. Semua patung yang ada di taman ini berpose seksual seperti manusia. salah satunya patung yang sedang berciuman yang akan kamu dapati pada pintu utama. Dan semakin jauh kamu menjelajahi taman ini maka semakin erotis pula patung-patung yang akan kamu temui, tidak hanya itu taman ini juga sering dijadikan sebagai tempat untuk bulan madu oleh para pengantin baru.



Leave a Reply