Wisata ekonomis nan romantis Giant Hill Circuit Sumatera Utara

Giant Hill Sumatera utara

damanik1575162141 | Sightseeing
Binjai, Sumatera Utara, Indonesia | Theme Park
23 Sep 2020


Wisata ekonomis nan romantis Giant Hill Circuit Sumatera Utara
Giant Hill adalah tempat yg tepat bagi kamu yang ingin wisata melepas penat, namun tetap hemat. Apa aja sih yang ada disini? Cek this out..

How to Get There

Giant Hill Circuit adalah salah satu tempat wisata dengan tema Garden Park, yang dilengkapi dengan danau kecil buatan yang cantik. Tempat ciamik ini berlokasi di wilayah Kabupaten Langkat, sumatera Utara, atau lebih tepat nya berada di wilayah Gumit, Sambirejo kecamatan Binjai, bersebelahan dengan kota Stabat.

What to Do

Giant Hill

Untuk menuju ke lokasi wisata ini cukup mudah. Sobat bisa menaiki kereta api dari stasiun medan sampai ke Binjai, lalu tinggal memesan Ojek online. Atau jika sobat menggunakan kendaraan pribadi, tujulah kota Binjai, lalu arahkan kendaraan kearah Kebun Lada, bergerak lurus terus sekitar 30 menit, sampai terlihat penunjuk lokasi wisata. Jika khawatir tersesat, sobat juga bisa menggunakan aplikasi Maps untuk memudahkan pencarian.

Sesampainya di lokasi, sobat bisa memasuki wilayah Giant Hill dengan cukup membayar biaya masuk sebesar Rp 10.000 per org, dan biaya Parkir Rp 5.000 untuk sepeda motor dan Rp 10.000 untuk kendaraan roda empat.

Di Giant Hill, sobat bisa menikmati view danau yg cantik dengan beberapa spot foto yang tak kalah ciamik pula, seperti dermaga kecil, Kursi dipinggir danau, atau bukit kecil yang hijau. Yang pasti akan menambah stock Insta Story ciamik kamu.

Giant Hill Sumatera utarawisata di sumatera utaraGiant Hill Rekomendasi wisata di Sumatera utara

Jika sudah lelah mengeksplorasi Spot Foto, sobat juga bisa melepas penat sejenak di Cafe yang berada di lokasi. Cafe ini ditata dengan konsep Out door yang membuat pengunjung bisa menikmati pemandangan sekitar sembari menikmati menu. Konsep cafe begini sedang Hitz banget loh!

Giant Hill tempat wisata di Sumatera utararekomendasi wisata di sumatera utara

Selain bersantai di Cafe, sobat juga bisa menikmati segarnya kelapa muda sembari duduk dipinggiran danau sembari menikmati semilir angin dibawah pepohonan rindang. Benar benar refreshing bukan?

Giant Hill Sumatera utaraGiant Hill Sumatera utara

 

Lalu mengapa di sebut Circuit? Yap, karena selain cafe dan taman, di Giant Hill juga terdapat jalur circuit yang cukup besar, yg biasa digunakan pecinta mobil mobil off road untuk menggeber kendaraan nya. Sayang sekali saat berkunjung kesana, cicuit sedang ditiadakan dan digantikan dengan perlombaan pancing.

obyek wisata menraik di Sumatera utaraGiant Hill Sumatera utara

Seru sekali bukan? Jika berkunjung ke Binjai, kalian harus sempat kan kemari ya. Karena Giant Hill benar benar akan memanjakan mata tanpa harus menghabiskan isi dompet pastinya. Dijamin tak akan rugi

Tips and Trick

Tidak ada tips dan trick khusus saat berada dilokasi wisata ini, hanya saja disarakan menggunakan Maps sebagai penuntun arah, karena lokasi nya yang tidak berada dipinggir jalan. Atau bertanya saja pada org sekitar untuk lebih memudahkan pencarian lokasi.

Where to Stay
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY