Yuk Cari Tahu 9 Tempat Wisata di Paris Paling Bagus dan Hits


sisil angelin  July 24, 2018  0 Comment

Apa yang Anda bayangkan tentang Tempat Wisata di Paris? Ya, tentunya Anda akan membayangkan Menara megah bernama Eiffel bukan? nah, ternyata tak hanya itu saja tempat wisata di Paris. Masih banyak tempat wisata di Paris yang memiliki daya Tarik tinggi untuk dikunjungi. Penasaran? Yuk simak informasi mengenai 9 tempat wisata di Paris paling bagus dan hits.

1. Sungai Seine

Sungai Seine

priliariesta.wordpress.com

Sungai Seine merupakan salah satu tempat wisata di Paris yang indah dan sayang untuk dilewati. Sungai ini dikenal pesonanya yang dapat dinikmati oleh pengunjung dengan menggunakan kapal pesiar. Sungai dengan panjang 777 kilometer ini dulunya merupakan sungai yang penting bagi urusan komersial Perancis.
Tak hanya sekedar menikmati pemandangan, Anda dapat mengatur acara dinner romantis bersama pasangan Anda atau sekedar makan siang saja. Tempat wisata di Paris ini direkomendasikan untuk didatangi pada malam hari mengingat ketika malam tiba, lampu – lampu di Kota Paris akan gemerlapan dan tentunya menambah suasana indah di malam hari.
Untuk dapat meikmati pemandangan Sungai Seine ini, Anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp445.000,00 sedangkan untuk tambahan acara dinner akan dimulai sekitar Rp1.000.000,00.

review kuliner

Waduk Siman, Waduk Bersejarah Di Kaki Gunung Kelud

Bersantai Sore Di Hutan Pinus Wanus Kediri

2. Arc de Triomphe

Arc de Triomphe

negerianggur.blogspot.com

Arc de Triomphe atau disebut juga Arc de Triomphe de l’Etoile adalah salah satu tempat wisata di Paris yang berupa sebuah monument. monumen ini dikenal dengan konsep asli yang sangat kuat dan memiliki gaya dekorasi khas di abad kesembilan belas. Anda dapat melihat banyak prasasti – prasasti di ruang bawah tanah monument ini serta makam – makam prajurit yang berjuang di Perang Dunia 1.
Arc de Triomphe adalah tempat wisata di Paris yang perlu Anda kunjungi saat Anda sedang berkunjung dan berlibur ke Paris. Lokasinya berada di pusat Place Charles de Gaulle, di ujung barat dari kawasan Champs – Elysees.

3. Museum du Lovre

Museum du Lovre

YouTube.com

Museum du Louvre ini merupakan tempat wisata di Paris yang berupa istana kerajaan Perancis. Museum ini di buka untuk umum khususnya untuk para turis dari mancanegara. Museum ini selalu dipadati oleh pengunjung mengingat museum du Louvre ini merupakan salah satau museum terbesar yang ada di dunia. Untuk dapat mengunjungi museum ini, Anda diharuskan untuk membayat tiket sekitar Rp129.000,00. Namun, Anda dapat membayar lebih murah dari harga tersebut jika berkunjung pada waktu – waktu yang telah ditentukan.
Di dalam museum ini, tersedia sekitar 380 ribu obyek pameran ditambah lagi dengan 35 ribu karya seni indah. Karya seni yang paling terkenal adalah karya lukisan Leonardo da Vinci, yaitu lukisan Mona Lisa. Tak hanya bisa menikmati karya seni, Anda juga bisa menikmati keindahan konstruksi piramida yaitu piramida terbalik dan piramida louvre yang sengaja dibangun dan difungsikan sebagai pintu masuk tempat wisata ini.

4. Notre Dame Cathedral

Notre Dame Cathedral

paperlief.com

Ingin mengunjungi tempat wisata religi? Nah, datanglah ke Notre Dame Cathedral. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata di Paris berupa gereja yang dibangun dengan gaya gothic. Tak hanya bisa menikmati keindahan interiornya, Anda juga dapat melihat sekeliling bagian gereja, menikmati taman gereja, dan bahkan naik ke bagian menaranya untuk dapat melihat pemandangan kota Paris dari atas. Anda juga diperbolehkan untuk memasuki ruangan bawah tanah gereja ini.
Gereja ini merupakan salah satu tempat favorit wisatawan karena tak hanya bisa menikmati wisata gereja, Anda juga dapat menikmati keindahan sungai Seine yang membentang di salah satu gereja ini. untuk dapat masuk ke dalam gereja ini, Anda tidak akan dimintai pungutan sama sekali.

5. Conciergerie

Conciergerie

hotel-design-secret-de-paris.com

Tempat wisata ini memang kurang familiar di telinga orang Indonesia, namun tempat ini sebenarnya tidak kalah hits dari tempat wisata di Paris lainnya. Tempat ini merupakan sabuah bagunan yang pernah digunakan sebagai penjara di Paris. Lokasinya berada di sebelah barat kawasan ile de la Cite yang dikenal sebagai pengadilan hokum pada saat ini. Banyak tahanan yang berada di Conciegerie ini nantinya akan dieksekusi dengan guillotine ke berbagai lokasi di Paris.
Meskipun digunakan sebagai tahanan, nyatanya tak lantas membuat bagunan ini terlihat menyeramkan. Sebaliknya, bagunan ini dipenuhi dengan kontruksi ekterior yang sarat akan makna dan sangat cocok sebagai salah satu tempat yang wajib dikunjungi.

6. Champ Elysee

Champ Elysee

Wikipedia.com

Champ Elysee nampaknya bukan hal yang baru bagi sebagian orang. Ya, bagi Anda yang datang ke Paris untuk wisata belanja barang – barang mahal, hits, dan bermerk. Anda dapat mengunjungi bagian Avenue Montaigne untuk dapat menemukan beraneka ragam butik mewah misalnya louis vuitton, Christian dior, Bulgari, dan Nina Ricci.
Lelah berkeliling jalanan mewah? Anda juga dapat beristirahat sejenak di beberapa café yang berada di kawasan Champ Elysee ini , tentunya dengan tampilan yang mewah dan harga yang mahal.

7. Jembatan Gembok Cinta Pont des Arts

Jembatan Gembok Cinta Pont des Arts

oyinayashi.blogspot.com

Ingin mengunjungi salah satu tempat wisata di Paris yang di penuhi dengan gembok berwarna – warni? Yuk, datang ke jembatan gembok cinta Pont des Arts ini. Jembatan ini berada di atas Sungai Seine yang menghubungkan antara kawasan Institute de France dengan kawasan Museum du Louvre. Jembatan ini dibagun memang dikhususkan untuk para pejalan kaki.
Nah, di sepanjang jembatan sepanjang 155 meter ini terdapat pemandangan unik yaitu gembok – gembok yang digantungkan di sisi jembatan. Maksud dari gembok tersebut adalah sebagai symbol cinta yang abadi. Anda berminat untuk melakukan hal yang sama? Cukup dapatkan gembok dan tuliskan inisial nama Anda dan pasangan Anda pada gembok tersebut. Selanjutnya gantungkan pada sisi pagar jembatan.

8. Taman Luxemburg

Taman Luxemburg

renyslamet.blogspot.com

Taman ini berlokasi di Paris dan difungsikan sebagai kawasa Istana Luxemburg. Taman dengan luas 25 hektar ini memiliki beberapa bagian meliputi kebun Perancis, Taman Inggris, Hutan Geometris, serta Kolam Besar. Selain itu terdapat pula kebun tua yang digunakan sebagai kebun apel dan tempat budidaya lebah, serta rumah kaca yang digunakan sebagai tempat koleksi Bunga anggrek dan bunga mawar.
Kebun ini juga dipenuhi dengan patung patung , air mancur, orangerie, serta pavilion daviddoud. Tak sampai situ saja, taman ini juga menyediakan berbagai kegiatan edukatif untuk anak – anak.

9. Menara Eiffel

Menara Eiffel

Idntimes.com

Nah, ini dia tempat wisata di Paris yang paling terkenal dan paling hits. Menara Eiffel ini merupakan ikon kota Paris yang merupakan sebuah bangunan sebagai perayaan setelah seabad terjadinya revolusi Perancis.
Untuk dapat masuk ke tempat ini, Anda akan dikenakan biaya mulai dari Rp57.000,00 sampai dengan Rp157.000,00. Namun, ini hanya sampai lantai kedua saja. Untuk dapat mencapai puncak Menara, Anda perlu membayar tiket mulai dari Rp114.500,00 sampai dengan Rp243.000,00.
Akan lebih indah jika Anda datang pada waktu malam hari sehingga Anda dapat menikmati keindahan kota paris yang dipenuhi dengan gemerlap cahaya lampu kota. Lelah berwisata? Anda juga bisa mampir ke restoran – restoran dan dapat pula ke toko souvernir untuk cenderamata orang – orang sekitar Anda.
Nah, itu dia beberapa tempat wisata di Paris paling bagus dan hits. Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi tempat wisata Anda saat Anda berkunjung ke Paris. Selamat berlibur!



Leave a Reply