Wisata

9 Spot Bungee Jumping di Indonesia Siap Tantang Andrenalinmu

Anda sangat menyukai olahraga ekstrim dan ingin mencobanya selama liburan? Tak perlu bingung karena Anda bisa mencoba aktivitas yang satu ini yaitu Bungee Jumping. Dimana aktivitas ini dapat memacu adrenalin Anda dan saat ini sudah banyak sekali tempat di Indonesia yang dapat Anda kunjungi bersama teman-teman Anda selama liburan. Untuk itu, berikut dapat Anda lihat informasinya mengenai Bungee Jumping di Indonesia seperti di bawah ini.

1. Jembatan Gantung Lau Hulung, Deli Serdang

Tribunnews.com

Untuk spot Bungee Jumping yang pertama adalah di Deli Serdang tepatnya di Jembatan Gantung Lau Hulung yang berada di Desa Durian Tinggung. Dimana aktivitas olahraga ekstrim ini dapat Anda coba ketika Anda sedang berada di Deli Serdang. Disini Anda bisa mencoba wahana ini dengan sangat menyenangkan, selain memacu adrenalin Anda, aktivitas ini juga menjadi tantangan untuk Anda apakah Anda mampu dan bisa melakukannya. Tak sedikit orang untuk mengurungkan niatnya untuk mencoba aktivitas ini, karena tidak mampu melakukannya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang penasaran dan ingin mencobanya Anda bisa langsung untuk datang kesini serta mencoba melakukan lompatan dari ketinggian 120 meter. Bagaimana sangat ekstrim sekali bukan? Temukan liburan yang menyenangkan hanya di sini.

2. Jembatan Rajamandala, Bandung

Klikhotel.com

Berikutnya yang menjadi tempat Bungee Jumping di Indonesia yang dapat Anda kunjungi adalah Jembatan Rajamandala yang berada di Bandung. Lokasi jembatan ini tepatnya berada di Desa Mandalawangi, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Di tempat ini Anda bisa melakukan aktivitas yang penuh tantangan seperti Bungee Jumping. Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari tempat untuk liburan yang penuh tantangan dan ingin memacu adrenalin Anda, Anda bisa mencoba aktivitas yang menyenangkan seperti ini.

3. Jalan Pura Puseh, Seminyak, Bali

Phinemo.com

Nah, selanjutnya Bali. Dimana Bali memang dikenal sebagai pulau wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun asing. Banyak tempat-tempat yang menarik yang dapat Anda kunjungi bersama teman ketika berada di Bali salah satunya Jalan Pura Puseh, Seminyak, Bali. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang menawarkan aktivitas yang menyenangkan yaitu Bungee Jumping. Disini Anda juga akan dapat melihat spot pemandangan yang indah yaitu pemandangan bibir pantai Seminyak, Bali.

Selain itu, di tempat ini peralatan yang dipersiapkan sangat memadai, dimana peralatan untuk aktivitas Bungee Jumping ini didatangkan langsung dari Australia sehingga Anda akan nyaman jika menggunakannya. Untuk harga yang ditawarkan oleh tempat ini apabila Anda ingin mencoba aktivitas ekstrim ini Anda dapat membayar sekitar Rp. 850.000 untuk satu orang, Rp. 1.700.000 untuk dua orang. Harga yang ditawarkan bisa saja akan berubahnya, oleh karena itu sebelum Anda memulai aktivitas Bungee Jumping ini sebaiknya Anda bisa menanyakan terlebih dahulu kepada pemiliknya.

4. Jalan Arjuna, Seminyak Bali

Phinemo.com

Masih di Seminyak Bali, dimana di Jalan Arjuna ini Anda juga bisa mendapatkan spot yang sangat indah dan menarik sekali jika Anda lihat. Spot yang indah ini akan tentu akan menambah keseruan ketika Anda mencoba Bungee Jumping disini. Tak hanya itu saja, jika Anda ingin melakukan aktivitas ekstrim tersebut, Anda bisa datang pada sore hari. Mengapa demikian? Karena jika Anda datang di sore hari, Anda akan bisa melihat sunset dan membuat hari-hari Anda akan tambah menyenangkan.

Selain itu, Anda juga akan mendapatkan pengalaman yang berbeda yaitu Anda akan dapat terjun dari ketinggian 45 meter serta melihat spot-spot yang indah di sekitar tempat tersebut. Disini Anda juga akan melompat dari atas menara serta untuk bisa sampai ke puncak menara Anda tidak perlu menaiki tangga, karena di tempat ini sudah dilengkapi dengan lift sehingga Anda bisa menaikinya dengan nyaman.

5. Jembatan Duwet, Yogyakarta

travel.tribunnews.com

Anda sedang berada di Yogyakarta dan bingung harus pergi kemana? Tak perlu bingung karena Anda bisa datang ke tempat ini yaitu Jembatan Duwet. Ditempat ini Anda akan bisa mencoba aktivitas ekstrim yaitu seperti Bungee Jumping dari ketinggian 60 meter. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi serta tantangan yang luar biasa, Anda bisa langsung datang kesini. Tak hanya itu saja, di tempat ini juga menawarkan spot yang indah yaitu Anda akan dapat menghadap langsung ke arah sungai besar tepat berada di bawahnya. Harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal, yaitu sekitar Rp. 200.000 saja untuk per orangnya.

6. Jalan Benasari, Kuta Bali

jadiBerita.com

Masih di Bali, dimana Bali ini memang banyak menawarkan aktivitas ekstrim yang dapat Anda jumpa dengan menyenangkan. Selain dapat memacu adrenalin dan tantangan yang luar biasa, Anda juga bisa melihat spot-spot yang menarik pada saat Anda melompat dari atas. Tak hanya itu saja, disini Anda juga akan ditawarkan aktivitas lainnya yaitu Slingshot yang merupakan permainan ayun yang akan diayun hingga sampai terbang ke angkasa. Bagaimana sangat menarik sekali bukan?

7. Bali Tower, Kuta Bali

MLDSPOT.com

Selanjutnya ada juga Bali Tower, Kuta Bali yang menjadi salah satu Bungee Jumping di Indonesia yang dapat Anda coba. Di Tempat ini Anda akan dapat melompat dari ketinggian 45 meter dan dibawahnya Anda akan berhadapan langsung dengan kolam renang yang memang dibuat khusus di bawah menara. Bali Tower ini biasanya dibuka senin sampai jumat mulai pukul 12 siang hingga sampai pukul 8 malam. Namun, apabila Anda datang pada saat weekend tempat ini biasanya akan dibuka pada pukul 2 siang hingga pukul 6 sore.

8. Desa Blangsinga, Gianyar, Bali

Phinemo.com

Untuk Bungee Jumping selanjutnya Anda juga bisa datang langsung ke Desa Blangsinga, Bali. Tempat ini juga bisa dikatakan sebagai tempat favorit bagi para wisatawan yang ingin mencoba Bungee Jumping tersebut karena desa ini berada di Air Terjun Tegenungan. Ramai pengunjung yang datang untuk mencoba aktivitas ekstrim ini baik itu wisatawan lokal hingga wisatawan mancanegara. Tak hanya itu saja, ditempat ini juga dilengkapi oleh fasilitas yang aman serta lengkap sehingga Anda bisa mencoba aktivitas ini dengan nyaman.

Bagi Anda yang tidak ingin melewatkan momen seperti ini Anda bisa langsung untuk mencobanya bersama teman-teman. Dijamin liburan Anda tahun ini akan berbeda dari sebelumnya dan Anda juga akan merasakan tantangan yang luar biasa dengan melompat dari atas. Untuk itu, bagi Anda yang sedang berada di Bali ataupun ingin berencana berkunjung ke Bali, cobalah untuk datang ketempat ini.

9. Gili Trawangan, Lombok

MLDSPOT.com

Yang terakhir sebagai tempat aktivitas Bungee Jumping yang dapat Anda kunjungi di Indonesia adalah Gili Trawangan, Lombok. Dimana Lombok memang dikenal dengan wisata pantai yang indah serta menawarkan keindahan alam yang tak akan terlupakan. Tak hanya itu saja, disini Anda juga bisa mencoba aktivitas ekstrim yang dapat membangkitkan adrenalin serta tantangan untuk hidup Anda yaitu Bungee Jumping. Selain itu, aktivitas ekstrim ini juga menawarkan spot yang indah dan menarik sekali untuk Anda lihat. Dimana lokasi Bungee Jumping ini berada di sebuah kawasan danau yang memiliki udara yang sangat sejuk dan menyegarkan.

Bagaimana, sangat menarik sekali bukan? Untuk itu bagi Anda yang sedang mencari tempat aktivitas Bungee Jumping di Indonesia dengan spot yang menarik dan indah, Anda bisa melihatnya seperti diatas.

Join The Discussion