12 Tempat Wisata di Thailand Rekomended Untuk yang Baru Pertama Kali Kesini


sisil angelin  July 2, 2018  0 Comment

Thailand adalah salah satu negara di benua Asia Tenggara yang sering dikunjungi oleh wisatawan terutama penduduk Indonesia. Bukan karena berada pada satu benua, kebudayaan serta keindahan alam Thailand menjadi sasaran masyarakat Indonesia untuk melancong ke sana. Selain wisatawan Indonesia, Thailand juga menjadi negara yang paling dikunjungi oleh turis asal benua lainnya. Nah, bagi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke Thailand dan masih bingung harus menentukan tempat liburan Anda, mari simak 12 tempat wisata di Thailand rekomended untuk yang baru pertama kali datang ke Thailand :

Daftar Tempat Wisata di Thailand

1. Pulau Koh Phi Phi (Monkey Beach)

Pulau Koh Phi Phi

YouTube.com

Pulau Koh Phi Phi atau yang dikenal dengan sebutan lain yaitu Monkey Beach adalah salah satu tempat wisata di Thailand yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan. menawarkan diving ini mampu membuat Anda berlama-lama sambil menyaksikan keindahan bawah laut. Pulau yang berwarna hijau bening ini banyak terdapat monyet, sehingga Anda dapat bermain dan memberi makan monyet. Dijamin pengalaman pertama ke Thailand tak terlupakan.

review wisata

Menjelajahi Kuil Wat Rong Khun / White Temple. Beneran Serem?

Mengenal Suku Karen Di Desa Wisata Baan Tong Luang Chiang Mai

2. Phuket Island

Phuket Island

Phuket.com

Yang kedua tempat wisata di Thailand yang bagus untuk dikunjungi yaitu Phuket Island. Pulau yang terletak di Provinsi Chawat ini menawarkan pantai-pantai yang sangat indah dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang dijadikan sebagai landasan untuk bercengkerama. Selain itu, di Pulau Phuket juga tersedia hotel serta rumah makan sehingga Anda tidak perlu khawatir jika harus bermalam. Banyak sekali objek wisata yang dapat Anda nikmati di Pulau Phuket, seperti Pantai Katong, Pantai Kata, Big Budha, Old Phuket, Phuket Wekend Market, Bang la Road, dan Karon View Point. Tempat ini semua tentu saja akan membuat kunjungan pertama Anda ke Thailand sangat berarti dan menarik.

Baca juga :  10 Taman Nasional Terindah di Indonesia, Pemandanganya Wow!

3. Tempat Wisata Pattaya

Tempat Wisata Pattaya

sumabeachlifestyle.com

Nah, tempat wisata di Thailand yang satu adalah tempat yang paling diminati oleh turi Indonesia. Pattaya hanya memiliki jarak 100 Km dari kota Bangkok, sungguh jarak yang sangat dekat bukan? Garis pantai yang membentang sepanjang 3 Km dapat membuat Anda bersantai tanpa memikirkan beban dan masalah Anda. Selanjutnya, Anda juga dapat menikmati wahana-wahana yang ditawarkan di Pattaya.

4. Tempat Wisata Pantai Railay

Tempat Wisata Pantai Railay

Lonelyplanet.com

Pantai Railay atau Railay Beach merupakan sebuah pantai yang terletak di Provinsi Krabi. Keindahan alam yang ditawarkan akan membuat Anda merasa seperti menyatu dengan alam. Tebing-tebing kapur yang terdapat pada pantai ini sering kali dijadikan untuk tempat panjat tebing oleh para wisatawan. Jika Anda pencinta tebing dan olahraga ekstrem, Railay Beach merupakan tempat wisata di Thailand yang sangat cocok untuk Anda.

5. Taman Wisata Suan Nong Nooch

Taman Wisata Suan Nong Nooch

Bangkok.com

Tempat wisata di Thailand yang satu adalah tempat yang paling banyak dikunjungi oleh turis mancanegara. Bagaimana tidak, taman yang dibangun dengan lahan seluas 600 hektar menawarkan keindahan berbagai jenis tanaman dan menampilkan budaya asli Thailand. Taman yang berada di Pattaya ini akan membuat Anda seakan-akan sedang di negeri dongeng. Bersepeda adalah pilihan yang bagus untuk berkeliling taman sambil menikmati keindahan flora dan menghirup udara khas Thailand. Cukup fantastis bukan?

6. Wisata The Grand Palace

Wisata The Grand Palace

Bangkok.com

Di Bangkok sendiri terdapat banyak tempat yang bisa Anda kunjungi saat pertama kali berkunjung ke Thailand, salah satunya yaitu singgah ke The Grand Palace. Tempat megah ini merupakan sejarah peninggalan budaya Thailand yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, tidak terkecuali Indonesia.

Baca juga :  10 Minuman Khas Thailand Banyak Manfaat Untuk Kesehatan

The Grand Palace mempunyai ruang bawah tanah yang menyerupai labirin aula kerajaan kuno terdahulu. Berada di The Grand Palace Anda akan merasa seperti sedang kembali ke zaman kerajaan kuno. Bagian depan The Grand Palace adalah latar yang paling bagus untuk mengambil gambar. Sungguh sayang jika tempat peninggalan sejarah ini tidak dijadikan dalam daftar tempat kunjungan Anda saat ke Thailand.

7. Taman Wisata Nasional Khao Yai

Taman Wisata Nasional Khao Yai

travelingyuk.com

Anda pencinta gajah? Jika memang Anda sangat menyukai gajah di sinilah tempatnya. Taman wisata Nasional Khao Yai adalah salah satu taman yang membuat Anda ingin tetap tinggal dan menyaksikan pergerakan gajah. Di sini Anda dapat melihat keluarga gajah dan lingkungan alamnya yang masih sangat alami.

Tempat wisata di Thailand yang satu ini membuat Anda dapat menyaksikan gajah mandi di sungai dan air terjun, melihat gajah makan, menyaksikan burung-burung, serta hewan liar lain yang membuat Anda terkagum-kagum. Selain itu, Anda juga bisa melakukan perjalanan dalam hutan bersama gajah. Sungguh satu hal yang menarik bukan?

8. Wisata Ayutthaya

Wisata Ayutthaya

denatourmuslim.com

Selanjutnya tempat wisata di Thailand yang harus Anda kunjungi saat pertama kali berkunjung ke Thailand yaitu kota bersejarah Ayutthaya. Kota ini ialah ibukota Provinsi Ayutthaya yang berada di dekat sungai Chao Phraya. Kota ini menawarkan keindahan khas Thailand peninggalan kuno yang eksotis dan menawan. Terdapat banyak istana dan kuil-kuil tua yang bisa Anda kunjungi dan Anda pelajari mengenai budaya Thailand yang mendapat pengaruh negara asing. Cukup menyenangkan bukan?

9. Tempat Wisata Doi Suthep

Tempat Wisata Doi Suthep

Bautrip.com

Salah satu tempat yang paling menarik untuk dikunjungi adalah Gunung Doi Suthep. Doi Suthep sendiri merupakan gunung yang berdiri di sebelah barat Chiang Mai. Anda bisa menikmati keindahan kuil dengan ukiran khas Budha, menyaksikan ritual ibadah umat Budha, serta melihat kecantikan alam kota Chiang Mai dari asat gunung. Sungguh indah bukan?

Baca juga :  Keindahahn 10 Wisata di Phuket Thailand Memikat Hati Banyak Selebriti

10. Tempat Wisata Pai

Tempat Wisata Pai

adventuretravel.co.id

Tempat wisata di Thailand satu lagi yang terkenal dan banyak dikunjungi yaitu Pai. Pai adalah salah satu kota yang membentang antara kota Chiang Mai dan kota Mae Hong Son. Pai menjadi tempat favorit para turis karena lembahnya yang sangat cantik dan pantainya yang indah. Tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh para wisatawan yang ingin berkeliling negara Thailand.

11. Wisata Phanom Rung

Wisata Phanom Rung

thailandtravel.co

Sama halnya dengan Indonesia, candi juga merupakan salah satu hal yang menarik di negara Thailand. Candi yang terletak di desa Nang Rong ini menawarkan pemandangan yang sangat luar biasa. Phanom Rung adalah kuil Hindu yang mempunyai desain yang bagus dan menarik untuk dikunjungi. Candi dari kebudayaan Khmer ini mampu membuat Anda mendapatkan gambar yang cukup bagus dan tak terlupakan. Jika Anda baru pertama kali berkunjung ke Thailand, tempat bersejarah Phanom Rung adalah tempat yang wajib Anda kunjungi.

12. Taman Wisata Safari World

Taman Wisata Safari World

Planetrovers.com

Taman Safari World merupakan taman yang berada di Bangkok, Thailand. Anda dapat melihat berbagai macam jenis hewan dan bermain bersama hewan tersebut. Taman yang dibuka pada tahun 1988 ini telah menjadi primadona Thailand dan paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan yang membawa keluarga. Taman Safari World ini terdiri dari dua taman, yakni Safari Park dan Taman Laut. Tentu saja Anda dan keluarga yang baru pertama kali berkunjung ke Thailand akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Sungguh menyenangkan bukan?

Itu tadi 12 tempat wisata di thailand rekomended untuk yang baru pertama kali ke sini dan dapatkan pengalaman menarik tak terlupakan. Semoga bermanfaat.



Leave a Reply