9 Tempat Wisata di Jepang Paling Indah dan Memorable


sisil angelin  April 9, 2018  0 Comment

Negeri Sakura ini memang menjadi negara maju di Asia dan sudah terkenal sebagai negara yang menciptakan teknologi canggih, diantaranya ada mobil, motor, dan masih banyak teknologi lainnya yang canggih diciptakan di Jepang. Selain menjadi negara maju Jepang ini juga memiliki banyak sekali wisata, nah mau tau tempat wisata Jepang apa saja?

1. Tokyo Disneyland

Tokyo Disneyland

YOUinJapan.NET

Tak berbeda dari Disneyland yang ada di Tokyo dan negara lainnya di Jepang juga memiliki konsep yang sama. Selain konsepnya sama disini anda juga bisa menikmati beberapa tempat yaitu ada area Tomorrowland, Toontown, Westernland, Fantasyland, Critter Country, dan World Basaar. Setiap area itu memiliki keseruan masing-masing.

Tempat ini memang sangat menyenangkan jika anda mengajak keluarga atau orang tersayang, anda bisa melihat kerennya kartun Disney, masuk rumah Mickey Mouse dan naik ke perahu Donald Duck. Setelah menikmati wahana dan pertunjukan yang ada di Tokyo Disneyland anda bisa menikmati kuliner-kuliner yang ada di area jelajah kuliner Tokyo Disneyland.

Alamat : 1-1 Maihama,Urayasu, Chiba Prefecture, Japan.

review kuliner

Osaka Castle, Istana Yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan Di Jepang

Yoyogi Park: Taman Kota Yang Cantik Dalam Segala Musim

2. Yokohama Raumen Museum

Yokohama Raumen Museum

travelingcow.com

Jika anda pencinta kuliner dan sekarang lagi berada di Jepang bingung mau cari kuliner apa di Jepang apa saja? Nah langsung aja datang ke Yokohama Raumen. Disini anda bisa menikmati berbagai makanan Jepang diantaranya ada Ramen, Shusi, Shasimi, Takoyaki, Bento, Yakitori, Onigiri, Shabu-shabu, Udon, Dorayaki, Mochi, Yakiniku Shoba, Tempura, dan masih banyaki lagi. Yang unik disini anda bisa melihat sejarah dan perkembangan ramen.

Baca juga :  10 Istana Terkenal di Jepang Menjadi Wisata Favorit Wisatawan

Alamat : 2-14-21 Shin-Yokohama, Kohoku-ku,Yokohama 222-0033, Kanagawa Prefecture.

3. Tokyo Disneysea

Tokyo Disneysea

AllAbout-Japan.com

Wisata yang satu ini masih berada di area Tokyo Disneyland, disini anda bisa melihat taman yang memiliki tema Disneyland yang unik dan lucu-lucu banget. Tokyo Disneysea juga memiliki tema wahana air yang sangat seru dan pas banget di jadikan tempat untuk bermain bersama teman-teman.

Disini terdapat beberapa area yaitu ada Mysterious Island, Mermaid Lagoon, Lost River Delta, Arabian Coast, Meditteranean Harbor, American Waterfont dan yang palung di sukai wisatawan adalah Mediterranean Harbor. Jika anda ingin menjelajahi indahnya Tokyo Diseysea anda bisa menaiki Gondola yang bisa menjelajahi keindahan yang ada di Tokyo Diseysea.

Alamat : 1-13 Maihama, Urayasu, Chiba Prefecture 279-0031, Japan.

4. Zoorasia

Zoorasia

bestlivingjapan.com

Zoorasia ini adalah kebun binatang yang juga menjadi tempat wisata yang paling disukai wisatawan saat berada di Jepang. Disini anda bisa melihat berbagai binatang yang lengkap, tau gak sih guys? Zoorasia ini adalah kebun binatang terbesar dan memiliki kebun binatang yang sangat bersih.

Di Zoorasia ini anda bisa menikmati beberapa area yaitu ada Surbatic Forest Asian Tropical Forest, Amazon Jungle, Japanese Countryside dan anda bisa melihat berbagai macam binatang yang unik.

Alamat : 1175-1 Kamishiranecho, Asahi Ward, Yokohama, Kanagawa Prefecture 241-0001, Jepang.

5. Okinawa Churaumi Aquarium

Okinawa Churaumi Aquarium

ikidane-nippon.com

Aquarium ini menjadi aquarium yang sangat populer di Jepang dan menjadi Aquarium terbaik di Jepang. Wisata ini memiliki daya tarik yaitu ada Kuroshio Tank yaitu aquarium raksasa yang berupa terowongan yang bisa di lalui wisatawan seakan-akan berada di dalam laut guys, sembari melihat kehidupan laut.

Alamat : 424 Ishikawa, Motobu, Kunigami District, Okinawa Prefecture 905-0206, Japan.

Baca juga :  6 Tempat Camping di Ciwidey untuk Liburan Akhir Pekan

6. Golden Pavilion

Golden Pavilion

geoventurer.wordpress.com

Ini adalah salah satu kuil Budha yang paling terkenal di Jepang. Dulunya tempat ini mejadi tempat untuk beristirahatnya Ashikaga Yoshimitsu yang kini sudah pensiun dan meninggalkan tempat ini. Seiring berjalannya waktu tempat ini menjadi tempat wisata yang wajib dikunjungi wisatawan.

Golden Pavilion ini memiliki bangunan kuno yang berwarna keemasan dan memiliki ataap yang berwarna emas. Lokasi ini memang cocok banget untuk anda yang suka melihat arsitektur kuno, sembari menikmati pemandangan kuno yang ada sisini anda bisa menikmati hangatnya tea garden yang menjadi favorit wisatawan.

Alamat : 1 Kinkakujicho, Kita Ward, Kyoto, Kyoto Prefecture 603-8361, Japan.

7. Fujiko F.Fujio Museum

Fujiko F.Fujio Museum

news.bbmessaging.com

Jika anda suka dengan kartun Doraemon maka wajib banget datang ketempat ini, karena disini anda bisa melihat museum yang menjadi tempat patung Doraemon yang lucu dan disini juga terdapat ruangan yang di jadikan kamar nobita, biasanya kamar nobita ini dijadikan tempat untuk berphoto oleh pengunjung, nah anda jangan sampek ketinggalan ya guys berphoto di kamar nobita. Selain kamar nobita anda bisa berphoto di tempat lapangan bermainnya nobita dan teman-temannya yaitu terdapat 3 pipa besar yang unik.

Setelah puas menjelajahi museum ini anda bisa menikmati dorayaki yang menjadi makanan Doraemon di restoran yang ada ditempat ini.

Alamat : 2-chome 8-1 Nagao, Tama-ku, Kawasaki-city, Kanagawa Prefecture, 214-0023.

8. Kyoto Tower

Kyoto Tower

lonelyplanet.com

Gedung pencakar langit ini memiliki ketinggian sekitar 131 meter dan menjadi gedung tertinggi di kota Kyoto. Gedung ini menjadi salah satu tempat untuk berphoto. terlihat kokoh dan menjadi gedung tahan gempa bayangkan saja gema 5 skala richter saja tidak membuat menara ini rubuh, Memang arsitektur dan teknologi Jepang ini sangat istimewa.

Baca juga :  7 Alasan Traveling Menggunakan Kereta Api Lebih Mengasyikkan

Alamat : Jepang, 〒600-8216 Kyoto Prefecture, Kyoto, Shimogyo Ward.

9. Gunung Fuji

Gunung Fuji

sukacoretcoret – WordPress.com

Nah tempat wisata yang satu ini memang menjadi wisata yang paling terkenal di Jepang dan menjadi wisata yang paling wajib dikunjungi saat berada di Jepang. Gunung Fuji ini memiliki ketinggian 3.776 meter yang menjadi gunung tertinggi di Jepang.

Gunung ini bisa anda lihat dari kota Tokyo dan Yokohama. Untuk melihat indahnya Gunung Fuji anda juga bisa mendakinya dan melihat ada lima danau yang berada diketinggian 1.000 meter, lima danau ini yaitu ada Yamanakako, Saiko, Shojiko, Kawaguchiko, dan Motosuko.

Gunung fuji ini menjadi tempat terindah yang ingin saya kunjungi, nah siapa yang ingin bulan madu ke tempat ini pasti tempat ini menjadi tempat terindah yang pernah kalian kunjungi.

Alamat : Gunung Fuji, Jepang.

Nah nunggu apa lagi ayu ke Jepang dijamin liburan anda menyenangkan dan berkesan, Apalagi saat anda mengunjungi beberapa wisata yang ada di atas. Semoga info diatas ini berguna untuk anda yang ingin mencari wisata di Jepang, Selamat Travelling!!!



Leave a Reply