Sewa Motor Jakarta Selatan Tawarkan Harga Murah


Rio Handika  June 21, 2023  0 Comment

Seperti yang kita ketahui, Jakarta Selatan merupakan salah satu kota yang cukup padat penduduk. Sehingga tidak jarang dijumpai kemacetan di sepanjang jalan utama perkotaannya. Untuk menghindari kemacetan yang ada banyak masyarakat yang lebih memilih melalui jalur gang sempit yang hanya dapat dilalui oleh sepeda motor.

jasa sewa rental motor jakarta selatan
unsplash.com

Bagi anda yang mengunjungi daerah Jakarta Selatan, namun bingung dengan transportasi untuk dapat menjangkau lokasi yang anda tuju. Anda dapat menggunakan jasa sewa motor Jakarta Selatan. Tidak perlu khawatir, karena banyak jasa terpercaya yang menyewakan kendaraan bermotor di daerah Jakarta Selatan dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Berikut ini beberapa rekomendasi sewa motor di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Daftar Sewa Motor di Jakarta Selatan

1. Ripple motorental

Bagi anda yang ingin mengelilingi kota Jakarta selatan dengan sedikit gaya menaiki motor gede, rental ripple ini adalah solusinya. Pada ripple motorental menyediakan beragam jenis motor gede diantaranya Kawasaki W175, Kawasaki ninja 150, ducati, Honda ADV 150, Honda CRF 250 Rally, HD Street 500, dan lainnya.

Syarat untuk dapat sewa kendaraan disini adalah dengan menyerahkan KTP dan KK serta menunjukkan SIM C aktif. Dengan harga sewa cukup terjangkau mulai dari 250 ribu saja, anda sudah dapat mengendarai motor gede pilihan anda. Rental sewa motor gede ini berlokasi di daerah Cilandak Barat daya, Cilandak, Jakarta Selatan.

2. MotorentJKT

Rekomendasi selanjutnya adalah sewa motor MotorentJKT yang beralamat di Jl. Kemang Selatan I D No. 27, Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Rental ini memberikan pelayanan selama 24 jam dengan fasilitas tambahan yang menarik yakni tersedianya helm SNI dan jas hujan. Dengan begitu anda tidak perlu khawatir kehujanan.

Penyewaan motor disini menyediakan beragam jenis motor matic keluaran terbaru seperti Honda all new vario 150cc keyless, vario 125cc, Honda all new PCX, Yamaha N-max, dan masih banyak lagi. Rental ini sudah berdiri sejak tahun 2016 dan selalu memperoleh ulasan positif dari pelanggan mereka. Harga sewa cukup terjangkau mulai dari 90 ribu saja, anda sudah dapat menggunakan kendaraan beserta dengan helm dan jas hujannya.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di China Lokasi Shooting Favourite Film Hollywood

3. Limau Rent Car & Motor Bike Scooter trail

Rental ini tidak hanya menyewakan kendaraan roda dua saja, melainkan juga kendaraan roda empat. Beralamat di Jl. Limau I, Rt.01/Rw.03, Kramat Pela, Kecamatan Kby Baru, Jakarta Selatan. Menerima pelanggan mulai dari jam 5 pagi hingga jam 8 malam.

Kendaraan motor yang tersedia di Limau Rent diantaranya beragam tipe Honda Vario, Yamaha N-Max, KLX 10cc, CRKawasaki, CRF 150cc, Viar CrossX 200cc, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya dengan 100 ribu terhitung tiap 24 jam anda sudah dapat menggunakan kendaraan pilihan anda ditambah dengan fasilitas tambahan seperti helm SNI dan jas hujan.

4. Prorent Jakarta

Jasa sewa motor di Prorent Jakarta terbilang cukup murah dengan harga mulai dari 85 ribu saja, ditambah rental ini melayani pelanggan 24 jam. Lokasi Prorent Jakarta berada di daerah GrandSafara, Jl. Bungur II No. 8B, Rt.2/rw.02, Kby Lama Selatan, Kby. Lama, Jakarta Selatan. 

Sayangnya rental ini tidak memberikan fasilitas tambahan seperti helm dan jas hujan, sehingga anda dapat membawa sendiri. Meskipun begitu, Prorent Jakarta memberikan penawaran menarik bagi pelanggan yang menyewa kendaraan lebih dari 3 hari akan mendapatkan potongan harga khusus.

Sedikit berbeda dengan jasa rental yang lain, karena rental ini menyediakan armada baik tipe motor jadul hingga tipe motor baru. Ada beragam pilihan armada yang tersedia di Prorent Jakarta diantaranya Honda beat, Yamaha Mio, Yamaha N-Max, Honda vario, Honda Revo, Suzuki Smash, dan lainnya.

5. Trail adventure

Di daerah Ciganjur, Kecamatan jagakarsa, Jakarta Selatan. Terdapat sewa motor trail dengan harga yang terjangkau dan tentunya terpercaya. Bagi anda pecinta adventure wajib buat rental motor di Trail Adventure ini. Karena rental ini menyediakan armada yang banyak pilihan diantaranya Beijing Cross II 200cc, Kawasaki KLX 250 cc, KLX 150cc, dan masih banyak pilihan lain.

Rental ini menyewakan kendaraan spesialis motor trail terbaik dengan harga terjangkau, mulai dari 300 ribu saja. Dan persyaratan yang seperti pada umumnya yakni KK, KTP, dan SIM.

6. Graha Motorent

Bagi warga masyarakat Tebet, tahukah anda ternyata di daerah Tebet tepatnya Jl. KH Abdullah Syafei, 3 C-D, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan terdapat penyedia jasa sewa motor dengan harga terjangkau dan pelayanan yang baik. Armada yang tersedia di Graha Motorent banyak pilihannya, dan tentunya dalam kondisi prima karena mendapatkan perawatan rutin.

Baca juga :  Wisata Sejarah, Jelajahi 9 Wisata Peninggalan Kerajaan Kutai

7. Summit oto Finance

pengendara sepeda motor di jakarta selatan
flickr.com

Jasa sewa ini memberikan pelayanan penyewaan motor mulai dari pukul 8 pagi sampai dengan pukul 5 sore. Alamat jasa ini berada di daerah Jl. Jendral Sudirman Kavling 61-62, Gedung Summit mas III, Lantai 7, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bagi anda warga kebayoran baru dan sekitarnya yang sedang mencari rental motor, bisa segera ke Summit Oto Finance. Karena rental ini selain memberikan pelayanan terbaik, harga yang ditawarkan cukup murah mulai dari 50 ribu saja anda sudah dapat menyewa motor pilihan anda.

8. Rental Motor Kalibata

Berlokasi di daerah Kalibata, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, rental motor kalibata merupakan rekomendasi jasa sewa motor Jakarta Selatan yang terpercaya. Pelayanan yang ramah ditambah dengan ketersediaan armada yang lengkap dan terawat membuat rental ini cukup banyak diminati. Selain itu, harga yang ditawarkan cukup bersaing mulai dari 80 ribu saja.

9. Sewa motor Freezer Jakarta

Bagi anda yang berada di daerah Melawai dan sekitarnya sedang mencari sewa motor, bisa berkunjung ke Sewa Motor Freezer yang beralamat di Jl. Panglima Polim No. 49 B, rt. 01 rw. 06, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mereka mulai buka pukul 8 pagi hingga 6 sore.

Ada banyak pilihan motor matic seperti scoopy, pcx, lexi, nmax, vario, beat, dan masih banyak lagi. Selain itu, mereka juga menawarkan pelayanan sewa box freezer harian, mingguan, hingga bulanan juga.

10. CV. Damari Motor

Alamat rental motor ini di Jl. Cempaka V No. 44, rt. 06 rw. 11, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Menerima pelayanan sejak pukul 7 pagi hingga 5 sore. Tidak hanya melayani sewa motor harian, CV. Damari Motor juga menawarkan pelayanan sewa mingguan hingga bulanan. Dengan harga yang terjangkau dan tetap bersaing rental ini juga menyediakan beragam kendaraan terbaik mereka.

11. Migo Station

Jasa sewa motor ini menyediakan macam-macam kendaraan matic seperti Mio, Vario, PCX, Beat, Lexi, dan lainnya. Jasa sewa ini melayani konsumen sejak pukul 06.30 WIB dan tutup pukul 21.30 WIB. Alamatnya di Jl. Widya Chandra VIII, rt. 08 rw. 01, Selong, Kecamatan Kby. Baru, Jakarta Selatan.

12. Go Motoride

Merupakan salah satu penyedia jasa sewa rental motor di daerah Jakarta Selatan, dengan pelayanan sewa harian hingga bulanan juga bisa. Alamatnya di Jl. Panjang Jl. Raya Kb. Jerk No. 88A, rt.7/rw.4, Kelapa Dua, Kecamatan Kb. Jeruk, Jakarta. Menyediakan berbagai jenis kendaraan mulai dari motor tipe lama hingga motor tipe baru. 

Baca juga :  Bikin Merinding, Berikut 10 Jalan Paling ekstrem Dan Tertinggi Di Dunia

Tidak hanya menyediakan tipe motor matic saja, GoMotoride juga menawarkan sewa motor sport dan jenis motor lainnya. Armada yang tersedia diantaranya Honda PCX, Yamaha Mio, Honda Vario, Yamaha NMax, Yamaha Lexi, Honda Beat, New Scoopy, dan masih banyak lagi.

13. Sewa Motor Vespa

Bagi anda pecinta motor antic seperti vespa, ternyata ada juga jasa rental motor vespa di Jakarta. Sehingga anda dapat berkeliling Jakarta menggunakan Vespa. Jasa sewa motor ini tidak hanya menyediakan armada vespa saja, melainkan juga terdapat variasi motor lainnya seperti Honda Beat, Honda Vario, Yamaha NMax, PCX, Lexi, dan masih banyak pilihan lainnya. 

Rental vespa ini beralamat di daerah Jl. Kendal No. 23, RT.10 RW.06, Dukuh Atas, Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta. Penyedia jasa ini melayani konsumen selama 24 jam. Untuk pemesanan dan reservasi dapat anda menghubungi nomor 0878-8362-8660.

14. Tegal Parang

Sewa motor yang selanjutnya beralamat di daerah Jl. Mampang Prapatan XIV No. 110, RT.08 RW.04, Tegal Parang, Kecamatan Mampang Prpt., Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Sama seperti jasa rental pada umumnya, jasa ini juga menyediakan banyak variasi jenis motor yang dapat anda pilih untuk anda sewa.

Jika anda tertarik untuk menyewa motor anda dapat langsung menghubungi nomor 0857-8056-5353. Pelayanan yang diberikan cukup baik professional. Ketika anda akan menyewa sebuah kendaraan biasanya akan dimintai identitas diri, sehingga persiapkan berkas anda terlebih dahulu dengan baik.

15. Armada Auto Motor

Jasa rental motor yang satu ini berlokasi di daerah JL. Raya Tanah Baru, Tanah Baru, RT.04 RW.02, Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Bagi anda warga Jagakarsa dan sekitarnya yang sedang mencari rental kendaraan bermotor roda dua, bisa berkunjung ke Armada Auto Motor. Atau bisa juga menghubungi pihak rental terlebih dahulu melalui nomor (021) 93245616 untuk melakukan reservasi.

Pada rental ini menyediakan beragam jenis dan tipe motor yang dapat anda pilih sesuka hati, diantaranya Honda beat, Yamaha NMAX, Honda Vario, Mio, PCX, dan lain-lain. Tidak jauh berbeda dengan rental lainnya, jasa ini menawarkan pelayanan rental motor tidak hanya harian tetapi juga mingguan hingga bulanan dengan harga bersaing tentunya.

https://www.youtube.com/@CNNindonesiaOfficial

Pada umumnya semua jasa sewa motor Jakarta Selatan tidaklah berbeda antara satu sama lain. Yang mana semua rental motor akan menawarkan kebutuhan para konsumen yang sedang membutuhkan kendaraan bermotor dengan berbagai jenis merk. Akan tetapi tiap penyedia jasa biasanya memberikan fasilitas yang berbeda-beda untuk konsumennya seperti ketersediaan jas hujan, helm, hingga promo pelanggan tetap.

Tidak hanya itu, harga yang cukup bersaing di pasar membuat daya tarik tersendiri bagi setiap konsumen atau pelanggan yang datang. Oleh karena itu, pilih jasa rental motor sesuai dengan budget yang anda miliki dan tentunya pastikan penyedia jasa cukup professional dan dapat dipercaya.



Leave a Reply