10 Tempat Wisata di Cianjur Rekomended Panorama Paling Indah


sisil angelin  August 7, 2018  0 Comment

Apakah tempat wisata di Cianjur banyak yang direkomendasikan untuk wisatawan? Tentu saja, kota Cianjur memiliki potensi tempat wisata yang tidak kalah dengan kota lainnya. Bila sedang berkunjung atau mampir ke kota Cianjur maka, wajib untuk mengujungi beberapa tempat wisata di Cianjur. Sekalian melakukan liburan sambil refreshing otak agar tetap fresh. Nikmati keseruan tempat wisata yang paling direkomendasikan untuk Kamu disini!

Sampai di kota Cianjur Kamu pasti bingung ingin mengunjungi tempat wisata apa. Padahal tempat wisata di Cianjur itu sangat banyak, baik wisata alam, permainan dan lainnya. Pilihlah tempat wisata di Cianjur yang menyenangkan. Pokoknya tempat wisata yang mampu membuat liburan Kamu lebih seru. Bila bingung dalam mencari destinasi wisata di Cianjur maka, Berikut ini merupakan rekomendasi tempat wisata di Cianjur yang paling bagus.

1. Air Terjun Cibeureum

Air Terjun Cibeureum

mandalawangicibodascampground.com

Pernahkan Kamu mendatangi wisata alam air terjun yang sangat indah dan mengesankan? Kamu bisa langsung mendatangi Air Terjun Cibereum yang terletak di Cianjur. Tempat wisata ini dekat dengan daerah Cibodas sehingga tidak jauh dari pusat kota.
Tinggi air terjunnya mencapai 50 meter. Pemandangan disekitarnya begitu indah dan menakjubkan sekali.
Istimewanya lokasi air terjun merupakan sebuah lokasi yang endemis untuk pertumbuhan lumut merah. Disekitar air terjun ditemukan banyak sekali lumut merah yang cantik.

review kuliner

2. Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara

PohonCemara.com

Sebuah taman bunga yang sangat luas ini menjadi salah satu destinasi wisata paling cantik. Para wisatawan selalu mengunjungi tempat wisata ini, bahkan wisatawan yang jauh dari Jakarta juga menyempatkan untuk melihat Taman Bunga Nusantara. Disana ada berbagai macam bunga yang ditanam, warna bunganya sungguh cantik sehingga Kamu bisa mengambil foto dengan latar yang begitu menawan.

Baca juga :  Pesona 11 Air Terjun Paling Indah Di Lampung, Seger Banget!

3. Kebun Raya Cibodas

Kebun Raya Cibodas

JejakPiknik.com

Liburan ke tempat yang sejuk tujuannya hanya satu yaitu ke Kebun Raya Cibodas. Disini udaranya begitu sejuk dan minim sekali dengan polusi. Kamu bisa menikmati keindahan alam hutan di kebun raya. Disana juga disediakan tempat duduk supaya Kamu bisa menikmati pemandangan sambil santai. Masukkan tempat wisata ini ke salah satu list destinasi wisata yang harus dikunjungi saat ke Cianjur.

4. Telaga Biru

Telaga Biru

jalanwisata.id

Air biru yang berada di telaga membuat para wisatawan tertarik untuk mendatanginya. Air yang berwarna biru tersebut disebabkan karena adanya ganggang biru. Populasi ganggang biru yang berada disana cukup banyak, sehingga air telaga menjadi agak kebiruan. Kunjungan ke tempat wisata Telaga Biru sebaiknya pada waktu musim hujan, karena pemandangan disana semakin indah.

5. Gunung Gede

Gunung Gede

Phinemo.com

Wisata alam Gunung Gede menjadi tempat yang sangat ingin dikunjungi oleh wisatawan. Bagi wisatawan yang suka mendaki gunung maka, mengunjungi Gunung Gede merupakan tempat yang sangat cocok. Pemandangan alam dapat dinikmati sepanjang melakukan pendakian. Bila pendakian sudah mencapai puncak gunung maka, pemandangannya menjadi super menakjubkan.

6. Curug Citambur

Curug Citambur

Wisatalova.com

Tempat wisata air terjun yang paling sejuk yaitu Curug Citambur. Ketinggian air terjun mencapai 100 meter. Pemandangannya sangat indah dan suasana disana tenang sekali. Perjalanan menuju Curug Citambur menjadi menyenangkan karena adanya perkebunan teh yang luas di sepanjang perjalanan ke air terjun. Lokasi curug air terjun sendiri yaitu berada di Ds Karang Jaya, Kecamatan Pagelaran, Cianjur.

7. Bravo Campground Citampele

Bravo Campground Citampele

indonesia.tripcanvas.co

Berenang di kota Cianjur harus di Bravo Campground Citampele. Letak tempat wisata ini yaitu berada di daerah perbukitan yang hijau. Pemandangan disekitarnya ada pegunungan dan sawah. Kamu bisa berenang sambil menikmati pemandangan yang sangat keren. Bila Kamu ingin mengambil foto maka, dapat berfoto pada spot khusus yang telah disediakan. Bakcground fotonya dijamin bagus. Pasti Kamu menyukai tempat tersebut untuk liburan.

Baca juga :  Terpukau Keindahan 10 Air Terjun di Nusa Tenggara Timur

8. Green Apple Garden

Green Apple Garden

rumahdijual.com

Tempat wisata di Cianjur yang sangat memanjakan para wisatawan salah satunya yaitu Green Apple Garden. Tempat ini sangat bagus dan menyediakan beragam fasilitas menarik. ada banyak sekali spot foto yang indah sekali, misalnya bangunan menara, jam besar, perkebunan apel dan masih banyak lagi lainnya. Kamu tidak boleh melewatkan untuk liburan disini, Kamu juga dapat menginap pada villa yang telah disediakan.

9. Waduk Jangari

Waduk Jangari

cianjur.pojoksatu.id

Waduk Jangari menjadi sebuah destinasi wisata yang unik. Disana disediakan villa apung yang berada disekitar waduk. Uniknya penginapan tersebut dikelilingi dengan banyak sekali keramba ikan. Pemandangan alam yang berada di Waduk Jangari juga sudah tidak diragukan lagi, begitu memukau keindahannya.
Wisata di Waduk Jangari, jangan melupakan untuk mencoba berbagai macam kuliner disana. Berbagai macam olahan ikan harus dicoba karena rasanya begitu lezat. Pastikan perut Kamu kenyang sehingga agenda mengelilingi Waduk Jangari semakin puas.

10. Curug Cikondang

Curug Cikondang

YouTube.com

Menikmati tempat wisata di Cianjur Curug Cikondang merupakan hal yang tepat. Pemandangan alam sawah terasering membuat curug ini menjadi sangat spesial. Kamu pasti sangat senang ketika berada disana. Ada satu hal yang harus diwaspadai saat berada di Curug Cikondang yaitu Kamu tidak boleh berenang. Tepat diatas air terjun ada penambangan
Emas yang menggunakan air raksa, jadi sangat berbahaya sekali.
Cukup nikmati saja pemandangannya yang indah, Kamu bisa berfoto dengan background air terjun dijamin hasilnya pasti indah.
Paling banyak tempat wisata di Cianjur yaitu curug atau air terjun. Bahkan semua wisata curug disana sangat bagus, setelah mengunjunginya pasti Kamu tidak bisa melupakan keindahan dari pemandangan curug. Bila Kamu melakukan liburan yang panjang selama di Cianjur maka harus mengunjungi beberapa destinasi wisata curug. Bila tidak sempat mengunjungi semuanya, Kamu bisa mengujungi salah satunya saja.

Baca juga :  11 Rekomendasi Tempat Wisata di Metro Lampung

Liburan ke Tempat Wisata di Cianjur Dijamin Happy

Perjalanan liburan ke tempat wisata di Cianjur pasti membuat Kamu senang. Pasalnya tempat wisata yang berada disana sangat dekat dengan pusat kota, jadi Kamu tidak perlu melakukan perjalanan jauh. Cukup hanya beberapa kilometer saja dari kota maka, sudah dapat menjangkau ke berbagai tempat wisata di Cianjur. Sangat menyenangkan bukan? Kamu tidak menempuh perjalanan dalam waktu lama sehingga tidak membuat badan menjadi capek.
Liburan hemat juga Kamu bisa ciptakan ketika berada di kota Cianjur. Bagaimana tips melakukan liburan hemat di Cianjur? Caranya yaitu Kamu harus mengunjungi tempat wisata yang memberikan harga tiket murah. Ada banyak tempat tempat wisata di Cianjur yang bagus namun harga tiketnya sangat terjangkau. Bila Kamu mencari tempat wisata yang murah di Cianjur, pasti menemukannya dalam waktu sekejap saja.
Kebahagiaan semakin bertambah ketika liburan ke tempat wisata di Cianjur yaitu Kamu bisa merasakan tempat wisata dengan udara sejuk. Kebanyakan tempat wisata yang berada disana terletak diperbukitan, jelas sekali perbukitan yang tinggi pasti memiliki udara sejuk dan menenangkan. Pasti sangat bahagia saat selesai melakukan liburan dari kota ini. Sudah hemat, tempat wisatanya bagus, dan udaranya sejuk. Rekomended sekali untuk mengunjungi kota ini lagi.



Leave a Reply