10 Tempat Wisata di Belanda Paling Rekomended Buat Liburan


sisil angelin  September 3, 2018  0 Comment

Menentukan tempat wisata tentu tidak mudah karena Anda membutuhkan pertimbangan yang sangat matang sehingga tempat wisata yang Anda pilih memang benar-benar tepat dan cocok dijadikan sebagai tempat selama liburan. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin pergi liburan ke beberapa tempat wisata yang paling menarik Anda bisa pergi ke tempat wisata di Belanda yang paling recommended buat liburan. Untuk itu dibawah ini Anda dapat melihat ada Berikut daftar Tempat wisata  Belanda

1. Kanal Amsterdam

Kanal Amsterdam

Pixabay.com

Tempat wisata di Belanda yang pertama yang dapat Anda kunjungi yaitu Kanal Amsterdam. Dimana tempat tersebut memiliki kanal-kanal yang panjangnya sekitar 60 mil atau sekitar 100 km. Tak hanya itu saja, di tempat tersebut juga memiliki 1.500 jembatan dan memiliki 1.500 monumental sehingga Anda bisa melihatnya dengan puas.
Selain itu, Anda juga bisa mengabadikan moment-moment spesial selama liburan di tempat tersebut dengan berfoto di beberapa jembatan hingga monumental. Jika Anda sudah berada disini, Anda pasti tidak akan kecewa karena tempat ini sangat menarik dan indah sekali jika Anda kunjungi selama liburan bersama keluarga dan teman-teman Anda.

Berenang Bersama Puluhan Penyu Di Pantai Meleura Raha

Pagupon Camp Dan Taman Bunga : Spot Instagrammable Di Coban Talun

2. Taman Vondelpark

Taman Vondelpark

eropa.panduanwisata.id

Taman yang satu ini merupakan taman yang umurnya bisa terbilang cukup tua dan dibangun pada tahun 1864. Tempat wisata ini biasanya memiliki banyak pertunjukan yang dapat Anda lihat seperti musik serta opera yang di tampilkan langsung melalui panggung yang berada di tempat tersebut yaitu Open Lucht Theater. Tak hanya itu saja, ketika berada di Taman Vondelpark Anda juga dapat menikmati beberapa fasilitas yang telah disediakan disini seperti playground dan Anda juga bisa menikmati menu-menu makanan yang berada di restoran di dekat taman tersebut.

Baca juga :  7 Wisata di Bandung Barat yang Hits dan Kekinian

3. Desa Kinderdijk

Desa Kinderdijk

khazanahsemesta.blogspot.com

Tempat wisata yang dikenal dengan 1000 kincir tersebut merupakan salah satu tempat wisata di Belanda yang paling recommended buat liburan. Dimana tempat yang satu ini terletak di Kota Rotterdam dan menjadi ikon dari negara tersebut. Jika Anda masih bingung harus liburan kemana? Tempat wisata yang satu ini bisa menjadi list liburan Anda untuk tahun ini, karena tempat ini memang sangat menarik sekali untuk dikunjungi dan Anda juga dapat menikmati keindahan kincir yang terdapat di tempat tersebut.
Tak hanya itu saja, jika Anda pergi liburan pada musim panas Anda akan dapat melihat langsung bagaimana beroperasinya pompa air yang digunakan oleh orang Belanda tersebut sebagai alat tradisional mereka. Selain itu, jika Anda pergi liburan pada musim dingin, Anda bisa menikmati indahnya salju serta Anda juga bisa bermain ice skanting karena memang pada musim dingin air-air yang ada di sungai di tempat tersebut akan membeku sehingga Anda bisa bermain ice skanting disana.

4. Taman Bunga Keukenhof

Taman Bunga Keukenhof

dagelanfamily.com

Tempat wisata yang paling recommended selanjutnya yaitu Taman Bunga Keukenhof. Dimana tempat wisata yang satu ini memang sudah tak asing lagi dipendengaran para wisatawan karena tempat ini memang sangat terkenal dan juga populer sehingga banyak orang yang ramai untuk datang kesini dan menyaksikan atau melihat keindahan taman bunga yang terkeren di dunia.
Bagi Anda yang ingin melihat taman bunga terbesar dan terindah ini Anda bisa pergi kesana pada bulan Maret hingga Mei karena salah satu desa di Belanda akan berubah menjadi taman bunga yang indah dan sangat luas sehingga membuat Anda akan takjub ketika melihatnya. Jenis bunga yang akan tumbuh di sini yaitu bunga tulip, mawar, lavender, anggrek, sakura hingga tumbuhan-tumbuhan subtropics lainnya.

Baca juga :  10 Objek Wisata Di Kudus Paling Banyak Dikunjungi Wisatawan

5. Leiden Canals

Leiden Canals

serbiserbainfo.blogspot.com

Selanjutnya jika Anda berada di Belanda Anda bisa mengunjungi salah satu tempat wisata di Belanda yaitu Leiden Canals. Apabila Anda kesini, Anda akan bisa menikmati semua pemadangan yang sangat indah dan menarik ketika berada di tempat tersebut. Tak hanya itu saja, Anda juga bisa menaiki perahu dan berkeliling hingga menelusuri kota Leiden dengan sangat puas dan menemukan pengalaman yang terbaik selama liburan. Selain itu, pada saat disini Anda juga akan bisa menikmati beragam atraksi yang menarik sehingga sayang jika terlewatkan begitu saja. Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin pergi liburan ke Belanda jangan lupa untuk mampir ke Leiden Canals.

6. Rijksmuseum

Rijksmuseum

awesomeamsterdam.com

Ada sangat menyukai sejarah dan seni? Nah, jangan lewatkan tempat wisata yang satu ini yaitu Rijkmuseum. Dimana tempat ini Anda dapat menemukan dan melihat berbagai macam koleksi lukisan terbaik yang dilukis langsung oleh para maestro terkenal di Belanda dan beberapa maestro di negara lain. Tak hanya itu saja, ketika berada disini Anda juga bisa melihat beberapa koleksi buku-buku tua bersejarah dan juga koleksi fotografi klasik.
Selain itu, bagunan museum ini memiliki arsitektur yang memiliki ciri khas Belanda serta terdapat elemen-elemen neogothic yang menjadi dekorasi di tempat tersebut. Nah, Rijksmuseum juga telah dinobatkan menjadi salah satu museum terbaik dunia, jadi bagi Anda yang penasaran dengan museum yang satu ini Anda bisa langsung kunjungi tempat tersebut ketika berada di Belanda.

7. De Waag

De Waag

amwtour.blogspot.com

De Waag atau disebut juga dengan The Weigh House merupakan salah satu tempat wisata di Belanda yang dapat Anda kunjungi selama liburan. Tempat yang satu ini sangat cantik dan menyerupai seperti kastil serta letaknya berada di Nieuwmarkt di tengah-tengah pusat kota Amsterdam. Selain itu, ditempat tersebut juga terdapat 20 cafe dan juga restoran yang dapat Anda pilih dan nikmati sesuai dengan selera Anda.
Tak hanya itu saja, biasanya setiap hari Sabtu, kawasan tersebut menggelar pasar dengan menjual bahan-bahan pangan organik serta barang-barang antik pada setiap minggu sehingga Anda bisa menikmati dan melihatnya selama disana.

Baca juga :  10 Keju Terkenal di Belanda, Yuk Pecinta Keju Kumpul!

8. Bloemenmarkt

Bloemenmarkt

astrinovia.com

Bloemenmarkt merupakan sebuah pasar bunga yang memang sudah ada sejak sekitaran tahun 1862. Tempat yang satu ini juga termasuk kedalam tempat wisata di Belanda yang paling terkenal dan populer di kalangan para wisatawan dan Bloemenmarkt tersebut juga telah disahkan langsung oleh pihak UNESCO sebagai satu-satunya tempat pasar bunga terapung yang ada di dunia.
Selain itu, bagi Anda yang memang sangat menyukai bunga, pasar tersebut akan menawarkan Anda berbagai macam jenis bunga yang dapat Anda temui hingga termasuk bunga tulip dimana bunga tersebut akan dapat Anda jumpai dengan berbagai macam jenis warna sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera Anda. Tempat wisata yang satu ini di buka setiap hari, dimana Senin hingga Sabtu akan di buka pada pukul 09.00 hingga 17.30 sedangkan untuk hari Minggu Anda bisa mengunjungi pada pukul 11.00 hingga 17.30.

9. Natura Artis Magistra

Natura Artis Magistra

artis.nl

Anda menyukai binatang dan ingin melihatnya? Nah, jika Anda ingin berencana untuk liburan ke Belanda Anda bisa mengunjungi tempat wisata yang satu ini yaitu Natura Artis Magistra. Dimana kebun binatang ini dapat dikatakan sebagai kebun binatang tervesar yang berada di Kota Amsterdam. Selain itu, tempat ini juga memiliki aquarium yang sangat besar sehingga Anda akan takjub jika melihatnya.

10. West Frisian Island

West Frisian Island

katalogwisata.com

Yang terakhir yang menjadi tempat wisata di Belanda yaitu West Frisian Island. Dimana tempat ini merupakan seperti gugusan pulau sehingga pemadangan disana sangat indah dan keren. Jika Anda berada disini, Anda bisa melakukan beberapa aktifitas seperti naik sepeda sambil mengelilingi kawasan-kawasan yang ada disana hingga Anda juga bisa berkemah di tempat tersebut.
Nah, bagaimana sangat menarik sekali bukan? Jadi diatas ada beberapa informasi mengenai tempat wisata di Belanda paling recommended buat liburan Anda tahun ini. Semoga bermanfaat dan menyenangkan!



Leave a Reply