Jalan Jalan Ke Eropa, Wajib Kunjungi 15 Tempat wisata menarik di Austria


Reni  January 25, 2019  0 Comment

Tempat wisata di Austria, memang menjadi salah satu destinasi liburan akhir tahun yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak, dengan pergi ke tempat – tempat tersebut, Anda akan dapat melihat banyak sekali keindahan dunia baik itu bangunan, perkotaan, dan lain sebagainya. Nah, bagi Anda yang memang berniat untuk melakukan liburan ke Austria dan penasaran kira – kira tempat wisata yang ada di Austria ada apa saja, Yuk simak informasi berikut ini mengenai tempat wisata menarik di Austria.

1. The Vienna Hofburg : Austria’s Imperial Palace

tempat wisata di Austria

Amazing places- Travel

Tempat wisata menarik di Austria yang pertama adalah The Vienna Hofburg a: Austria’s Imperial Palace atau lebih dikenal sebagai salah satu istana kekaisaran yang ada di Austria. Jika Anda datang kesini, Anda sangat wajib untuk mengunjungi tempat ini. tempat ini dikenal sebagai tempat bisnis bagi para kaisar pemimpin Austria. Nah, ternyata hampir setiap pemimpin di Austria sejak tahun 1275 telah melakukan penambahan dan pengubahan terhadap istana, dan pada akhirnya berhasil memberikan pengaruh dalam bidang arsitektur seperti misalnya gothic, renaissance, rococo, baroque, classic, dan lain sebagainya.

Review tempat wisata

Visit Van Long Vietnam – Menikmati Alam Sampe Naik Sampan!

Pagoda Bai Dinh: Wisata Religi Penuh Arti

2. Mozart’s Salzburg

Mozart’s Salzburg

salzburg.info

Tempat wisata yang berada di Austria yang kedua adalah Mozart Salzburg. Tempat ini merupakan sebuah museum yang dikenal dengan museum Mozart dimana Mozart sendiri merupakan seorang musisi klasik. Museum yang saat ini dibuka untuk umum itulah yang dulunya merupakan tempat lahir si Mozart ini. pada bagian dalam museum, terdapat banyak kenang – kenangan, mulai dari instrumen dan foto – foto. Tak hanya itu, terdapat pula beberapa artefak yang memiliki hubungan dengan hidupnya.

3. Sekolah Berkuda Spanish, Vienna

Sekolah Berkuda Spanish

TripAdvisor

Tempat ketiga yang dapat Anda jadikan destinasi tempat wisata menarik di Austria adalah Sekolah Berkuda Spanish, Vienna. Nah, tempat berkuda ini sebenarnya telah ada sejak lama sejak zaman kaisar Maximilian II yang mulai memperkenalkan macam kuda Lipizzaner pada tahun 1562. Saat ini, tempat tersebut masih dijadikan tempat berkuda yang menawarkan gaya – gaya klasik yang biasanya digunakan oleh kaum pekerjaan dan dapat dilakukan oleh penduduk sekitar yang tertarik.

4. Kitzbuheler Horn

Kitzbuheler Horn

Roads To Drive

Tempat keempat yang merupakan salah satu tempat yang dapat dijadikan tempat wisata di Austria adalah Kitzbuheler Horn. Tempat ini memiliki ketinggian sekitar 1998 meter, Kitzbuheler sendiri berada di kawasan Tyrol yang dikenal sebagai salah satu tempat yang memiliki puncak terindah dari sekian banyak pegunungan yang ada di Austria. Puncak pegunungan ini dapat diakses dengan melewati kawasan cableway kemudian dilanjutkan ke kawasan Pletzeralm atau dapat pula dengan mendaki melalui pedesaan Kitzbuhel. Anda dapat melihat pemandangan yang sangat menakjubkan dari puncak pegunungan ini.

5. The Styrian Armoury ( Landeszeughaus )

The Styrian Armoury

TripAdvisor

Tempat kelima dalam deretan tempat wisata di Austria adalah The Styrian Armoury (Landeszeughaus) dimana tempat ini merupakan tempat dengan koleksi senjata serta baju – baju baja yang terdapat sejak awal abad ke 17. Diperkirakan terdapat sekitar 32 ribu baju baju termasuk dengan helm dan juga senjatanya. Tak hanya pameran, Anda juga dapat belajar mengenai sejarah senjata dan juga baju perang yang ada di tempat tersebut.

6. Melk Benedictine Abbey

 Melk Benedictine Abbey

PlanetWare

Selanjutnya, tempat keenam yang termasuk ke dalam tempat wisata di Austria adalah Melk Benedictine Abbey. Tempat ini merupakan salah satu tempat berupa biara yang sangat dikenal oleh dunia dengan bangunan yang terdiri atas 7 buah courtyard. Ada komplek besar dengan panjang sekitar 325 meter menuju arah barat dan ada pula 2 buah tower gereja. Anda dapat menikmati keindahan dengan mengelilingi bangunan tersebut.

7. Medieval Burg Hochosterwitz

Medieval Burg Hochosterwitz

Amazing places- Travel – trip

Tempat ketujuh yang termasuk ke dalam tempat wisata menarik di Austria adalah Medieval Burg Hochosterwitz. Tempat ini berada pada ketinggian sekitar 160 meter di arah timur dari St. Vein. Tempat ini sebelumnya adalah sebuah kastil yang dikuasai oleh para Khevenhullers dan digunakan sebagai tempat menghadapi serangan dari Turki. Namun, di akhir cerita, tempat ini tetap dikuasai oleh para Khevenhuller.

8. Air Terjun Krimmler Ache

Air Terjun Krimmler Ache

Ferienregion Nationalpark Hohe Tauern

Bosan dengan nuansa gedung dan bangunan lama? Yuk, kunjungi air terjun Krimmler Ache. Air terjun ini merupakan salah satu tempat yang memiliki ketinggian sekitar 380 meter dengan diiringi tiga buah air terjun kecil. Air terjun ini terletak di ketinggian 1076 meter dan berada di lembah hutan. Anda tidak akan menyesal jika datang ke tempat ini karena tempat ini sangat indah. Namun, sebagai gantinya, Anda perlu merelakan diri Anda untuk mendaki ke lembah tempat air terjun itu berada.

9. Dachstein Salzkammergut dan Giant Ice Cave

Dachstein Salzkammergut

heria Holiday

Tempat wisata selanjutnya kini telah masuk ke dalam situs warisan budaya UNESCO. Dimana tempat ini merupakan sebuah gua yang berukuran besar dan letaknya berada di bawah tanah dan dikenal sebagai gua yang sangat impresif yang ada di Eropa. Kedalamannya sekitar 1174 meter dan pada bagian dalamnya terdapat banyak giant ice cave.

10. Pilgrimage Church

Pilgrimage Church

The Great Courses Plus

Tempat wisata ke sepuluh adalah Pilgrimage Church. Gereja ini merupakan sebuah gereja yang berada di Maria Sal yang terletak di sebuah bukit tinggi di atas Zolifield. Tempat ini termasuk ke dalam tempat wisata ziarah di Carinthia, sebuah kota kecil di sebelah selatan Austria.

11. Grossglockner Road

Grossglockner Road

Salzburg Panorama Tours

Tempat wisata yang ada di Austria yang kesebelas adalah Grossglockner Road. Tempat ini merupakan sebuah jalan gunung terbesar yang ada di Eropa. Jalan ini menghubungkan daerah Bruck, Pinzgau, dan juga Heoligenblut. Jalan ini dibangun dalam kurun waktu 5 tahun yakni pada tahun 1930 sampai dengan tahun 1935.

12. Eisriesenwelt

Eisriesenwelt

Eisriesenwelt Werfen

Tempat kedua belas adalah Eisriesenwelt yang merupakan sebuah gua es yang paling besar yang ada di dunia. Menurut sumber informasi, gua es ini mampu menutupi sedikitnya 30 ribu meter persegi dari wilayah tersebut. Gua es ini dikenal indah karena memiliki ukiran yang dibuat dari sungai bawah tanah.

13. Katedral Gurk

 Katedral Gurk

Carinthia Film Commission

Tempat wisata yang ada di Austria selanjutnya adalah Katedral Gurk. Tempat ini dibangun selama kurang lebih 60 tahun dan pada akhirnya dijadikan tempat peristirahatan terakhir dari St. Hemman.

14. Hohe Tauern dan Franz Josefs Hohe

Franz Josefs Hohe

grossglockner.at

Selanjutnya, ada pula sebuah kawasan gunung besar yang dinamakan gunung Hohe Tauern dan sangat terkenal. Tempat ini memiliki keindahan yang sangat spektakuler dan berada di ketinggian 2422 meter diatas permukaan laut. Pegunungan ini merupakan pegunungan tertinggi yang ada di Austria.

15. Vienna Zoo

Vienna Zoo

Tiergarten Schönbrunn

Nah, yang terakhir yang tidak boleh Anda lewatkan adalah Vienna Zoo yang dibangun pada tahun 1752. Tempat ini merupakan kebun binatang tertua di dunia dan terdiri dari 750 spesies binatang yang hidup di muka bumi ini.

Nah, itu dia beberapa tempat wisata menarik di Austria, semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda dalam memilih tempat wisata di Austria yang hendak dikunjungi



Leave a Reply