10 Lokasi Outbound di Mojokerto Dengan Permainan Seru


Fida  September 20, 2021  0 Comment

Lokasi Outbound di Mojokerto dikenal menawarkan cukup banyak permainan seru yang cocok didatangi untuk menghabiskan waktu berlibur. Mojokerto menjadi salah satu daerah yang cukup sering didatangi oleh wisatawan.

Terdapat berbagai pilihan tempat wisata yang dapat anda datangi saat berkunjung ke Mojokerto. Tidak hanya itu, beberapa lokasi outbound di Mojokerto juga menawarkan suasana seru dan sayang untuk Anda lewatkan. Berikut daftar 10 lokasi outbound di Mojokerto yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi.

10 Lokasi Outbound di Mojokerto :

1. Duyung Trawas Hills

Duyung Trawas Hills
surabaya.tribunnews.com

Salah satu lokasi outbound di Mojokerto yang dapat Anda datangi adalah Duyung Trawas Hills. Tempat yang satu ini memiliki lokasi di lereng Gunung Penanggungan sehingga menawarkan suasana yang sejuk dan menyenangkan. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan serta berbagai permainan outbound yang ada.

Anda dapat mencoba beberapa permainan seperti flying fox, jembatan burmav, dan masih banyak lagi. Tempat itu ini juga cocok dikunjungi oleh anak-anak maupun orang dewasa. Pengunjung juga dapat berenang di kolam yang telah disediakan. Saat berkunjung ke Mojokerto, tempat yang satu ini sayang untuk tidak Anda datangi.

pekat wisata murah

Petirtaan Candi Tikus Mojokerto 2019

Warung Wader Bu Tin Asli Majapahit. Sambelnya Nagih!

2. Ubaya Training Center

Ubaya Training Center
utc.ubaya.ac.id

Salah satu lokasi outbound di Mojokerto yang cukup populer adalah Ubaya Training Center. Tempat yang satu ini berlokasi di Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Ubaya Training Center juga menawarkan suasana yang sejuk karena berlokasi di kaki Gunung Penanggungan.

Baca juga :  10 Air Terjun di Mojokerto Dengan Pemandangan Sangat Menakjubkan

Pengunjung dapat mencoba berbagai permainan serta fasilitas yang ditawarkan. Beberapa kegiatan yang wajib Anda coba diantaranya flying fox, berenang, dan masih banyak lagi. Ubaya Training Center menjadi salah satu tempat yang cukup populer dan kerap dipilih sebagai tempat dilakukannya aktivitas outbound.

3. Lentera Camp Trawas

Lentera Camp Trawas
enterprovider.com

Salah satu lokasi outbound di Mojokerto yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Lentera Camp Trawas. Tempat yang satu ini berlokasi di Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Lentera Camp Trawas sudah cukup populer dan kerap dipilih oleh lembaga-lembaga pelatihan untuk mengadakan kegiatan outbound.

Pengunjung akan dimanjakan dengan luasnya area outbound serta berbagai fasilitas yang ditawarkan mulai dari aula, gazebo, mushola, hingga tenda untuk bermalam. Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas pelengkap seperti matras, sleeping bag, dan juga bantal saat bermalam di tenda.

4. Obis Camp

Obis Camp
klikmu.co

Ada cukup banyak lokasi outbound di Mojokerto yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi, salah satunya adalah Obis Camp. Tempat outbound yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Trawas KM 11, Desa Jatijejer, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai aktivitas outbound yang seru. Berbagai kegiatan yang bisa Anda coba di antaranya flying fox, high rope, dan masih banyak lagi. Lokasinya yang dikelilingi pepohonan juga menjadikan pengunjung akan merasakan suasana yang sejuk dan asri. Fasilitas lain yang ditawarkan diantaranya dapur umum, aula, toilet, dan lain-lain.

5. Grand Whiz Trawas

Grand Whiz Trawas
dearwidha.com

Grand Whiz Trawas tidak hanya dikenal sebagai tempat menginap melainkan juga lokasi outbound di Mojokerto yang cukup populer. Tempat outbound yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Raya Trawas, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat memanjakan mata. Suasana sejuk yang ditawarkan juga membuat pengunjung betah dan enggan pulang.

Baca juga :  5 Wisata Petik Apel di Batu Yang Pasti Bikin Seru

Pengunjung akan ditawarkan dengan berbagai paket outbound datang ke tempat yang satu ini. Selain permainan seru, adanya fasilitas lengkap juga menjadikan tempat ini sayang untuk Anda lewatkan.

6. Blessing Hills Resort

Blessing Hills Resort
booking.com

Ada cukup banyak lokasi outbound di Mojokerto yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi, salah satunya adalah Blessing Hills Resort. Blessing Hills Resort beralamat di Jalan Grand Boulevard Nomor 8, Ketapanrame, Trawas, Mojokerto. Pengunjung akan dimanjakan dengan penginapan dan berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan.

Blessing Hills Resort juga sudah tidak asing dikenal sebagai tempat outbound di Mojokerto. Tempat yang satu ini juga menawarkan fasilitas Aula dengan kapasitas 300 orang. Area outbound yang luas serta adanya berbagai permainan seru menjadikan tempat ini sayang untuk Anda lewatkan.

7. Gunung Bale Resort

Gunung Bale Resort
pegipegi.com

Salah satu lokasi outbound di Mojokerto yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Gunung Bale Resort. Tempat yang satu ini dikenal dengan sebutan GBR. Ada dapat mengunjunginya di Desa Tamiajeng, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan dan juga sejuknya suasana.

Tempat yang satu ini dilengkapi dengan area outbond yang luas. Anda dapat mencoba berbagai permainan dan juga fasilitas yang ditawarkan seperti kolam renang, area resto, serta tempat parkir yang luas. Tempat yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi Anda yang ingin merasakan suasana tenang saat berlibur. Untuk menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, pengunjung juga tidak dikenakan biaya mahal.

8. Padepokan Cahaya Putra

Padepokan Cahaya Putra
tripadvisor.co.id

Padepokan Cahaya Putra menjadi salah satu penginapan di Trawas yang juga dikenal sebagai salah satu lokasi outbound di Mojokerto. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya kolam renang, lapangan tenis, penginapan, dan juga area outbound. Untuk bermalam dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya mahal.

Baca juga :  10 Tempat Camping di Mojokerto Yang Asri dan Sejuk

Yang satu ini kerap dipilih sebagai tempat diadakannya acara, baik instansi sekolah, pemerintah, maupun perusahaan. Berbagai aktivitas seru yang ditawarkan membuat pengunjung betah dan enggan pulang. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati indahnya pemandangan sekaligus suasana khas yang sejuk.

9. Graha UMSIDA

Graha UMSIDA
enterprovider.com

Graha UMSIDA merupakan tempat milik Yayasan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo yang dikembangkan sebagai tempat diadakannya program pelatihan. Tempat yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu lokasi outbound di Mojokerto yang cukup populer. Anda dapat mengunjunginya di Desa Trawas, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan seru yang ditawarkan. Tempat yang satu ini juga menawarkan berbagai fasilitas termasuk Aula dengan kapasitas 100 orang. Anda dapat memilih berbagai paket outbound atau program pelatihan yang ditawarkan saat berkunjung ke Graha UMSIDA. Pemandangan yang indah serta suasana yang sejuk menjadikan tempat ini sayang untuk Anda lewatkan.

10. Royal Caravan Trawas

Tempat Outbond di Mojokerto
pegipegi.com

Royal Caravan Trawas sudah tidak asing dikenal sebagai salah satu lokasi outbound di Mojokerto yang sayang untuk dilewatkan. Tempat yang satu ini menawarkan suasana sejuk sekaligus pemandangan indah yang dapat Anda datangi di Jalan Raya Trawas, Desa Sukosari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Ditanya berbagai aktivitas outbound yang seru, pengunjung juga dapat menginap dan menikmati berbagai fasilitas lainnya seperti kolam renang. Penginapan dengan desain kontainer yang cukup unik menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Royal Caravan Trawas menjadi salah satu tempat yang wajib Anda datangi saat berkunjung ke Mojokerto.



Leave a Reply