11 Tempat Wisata Anak di Bandung Paling Asyik Rekomended


sisil angelin  April 25, 2018  0 Comment

Anda akan menemukan bahwa bandung menyimpan beberapa tempat wisata anak di Bandung yang bisa diakses dengan mudah dan cukup beragam. Beberapa destinasi wisata yang ada di Bandung sendiri menawarkan beberapa tempat wisata yang cukup baragam. Kita akan menemukan beberapa pilihan tempat wisata terbaik yang akan menawarkan beberapa pilihan tempat berbeda yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Bagi setiap orang tua yang ingin menghabiskan waktu mereka untuk berjalan-jalan dengan putra-putri Anda, maka beberapa tempat wisata yang akan Anda temukan berikut ini adalah tempat-tempat wisata terbaik yang akan mengajak anak Anda berlibur sambil belajar di beberapa tempat wisata yang ada di Bandung. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang akan menawarkan beberapa pilihan yang berbeda di mana tempat-tempat tersebut bukan hanya bisa menjadi tempat untuk berlibur tetapi juga berfungsi sebagai sarana edukasi.

1. Lactasari Mini Farm

Lactasari Mini Farm

Tempat wisata ini adalah salah satu tempat yang bisa Anda temukan di Bandung dan terletak di tengah kota. Peternakan yang terletak di tengah kota adalah salah satu hal baru yang berbeda dari beberapa tempat wisata yang biasa Anda temukan sebelumnya. di sini Anda akan menemukan sebuah peternakan mini yang mungkin belum pernah Anda temukan di beberapa kota besar lainnya. Terlebih lagi, tempat wisata ini berada di jalan Sukajadi atau berada di area parkir Mall Paris Van Java. Menarik bukan? Tentu saja hal ini akan menjadi salah satu pengalaman terbaik yang bisa Anda dan anak Anda dapatkan.

Review kuliner

2. Dago Farm

Dago Farm

sharontravelogue.com

Ingin mencoba tempat wisata dengan konsep ruang terbuka? Dago Farm adalah salah satu tempat wisata yang bisa Anda temukan dengan konsep alam terbuka. Tempat wisata ini sendiri berada di Jalan Dago Giri yang ada di lokasi Desa Mekarwangi. Beberapa wahana ditawarkan di tempat ini termasuk salah satunya adalah outbound. Mengunjungi tempat ini, Anda dapat membantu anak Anda untuk semakin berani dan mandiri untuk mencoba beberapa wahana yang cukup menantang untuk anak-anak. Selain itu masih ada beberapa kegiatan lainnya yang bisa dilakukan anak-anak di tempat ini.

3. Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha

pergidulu.com

Tempat wisata yang selanjutnya bisa Anda temukan di Bandung yang hanya bisa Anda temukan di sini adalah Bosscha. Tempat ini memang menjadi salah satu pilihan yang tepat di mana Anda akan menemukan pengalaman terbaik bagi si kecil karena di sini mereka dapat belajar mengenai rasi bintang dan bintang. Selain itu tempat ini juga menyajikan teropong bintang yang akan sangat menarik bagi anak-anak karena teropong tersebut sangat besar dan memiliki mekanisme yang cukup keren bagi anak-anak. Mereka juga bisa mulai belajar obyek astronomi di tempat ini.

4. Komunitas Hong

Komunitas Hong

anadventurousworld.com

Untuk tempat selanjutnya di mana Anda bisa memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan bagi putra-putri Anda adalah dengan mengajaknya ke Komunitas Hong yang terletak di Jalan Bukit Pakar Utara. Di sini anak-anak bisa belajar dan mengenal berbagai macam permainan tradisional. Anda akan menemukan ribuan permainan tradisisional di tempat ini yang juga menjadi koleksi dari Komunitas Hong ini. Beberapa permainan seperti congklak, gasing, dan ketapel adalah sebagian contoh dari permainan tradisional yang ditawarkan oleh tempat wisata ini.

5. Jendela Alam

Jendela Alam

eatinguntildiee.blogspot.co.id

Destinasi wisata selanjutnya yang juga bisa Anda temukan di Bandung yang ramah bagi anak-anak adalah Jendela Alam. Tempat wisata anak ini menawarkan salah satu pilihan tempat wisata yang berbeda dari beberapa tempat wisata lainnya. Anda akan menemukan beberapa wahana dengan fitur-fitur pendidikan yang akan memberikan pengalaman berlibur sambil belajar yang tepat bagi anak-anak Anda. beberapa wahana yang bisa Anda temukan di tempat ini antara lain Jendela Petualangan, Jendela Edukasi, dan juga Jendela Permainan.

6. Gang Sereh

Gang Sereh

liburananak.com

Ingin tempat wisata yang berbeda sama sekali dari tempat-tempat wisata lainnya? Gang Sereh adalah jawabannya. Di tempat ini Anda akan menemukan beberapa pilihan tempat wisata terbaik di mana Anda akan menemukan beberapa pilihan tempat wisata yang berbeda dari beberapa tempat wisata lainnya di mana di sini kita bisa menemukan tempat wisata yang akan mengajarkan kita bagaimana membuat layang-layang. Tempat ini semakin terkenal karena seorang ahli layang-layang yang bernama Lei Fie Kiat sudah pernah memenangkan lomba layang-layang sebanyak 4 kali.

7. Bukit Perkemahan Ranca Upas

Bukit Perkemahan Ranca Upas

backpackerjakarta.com

Untuk tempat wisata yang selanjutnya bisa Anda temukan dengan pengalaman terbaik untuk memberikan pengalaman berlibur sambil belajar adalah Bukit Perkemahan Ranca Upas. Di sini Anda akan menikmati udara dingin khas pegunungan yang menyegarkan. Selain itu di sini juga terdapat pemandian air panas yang juga akan semakin memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Anda. Anda juga bisa menemukan Penangkaran rusa di tempat ini.

8. Crayon’s Craft

Crayon’s Craft

aidaroselina.blogspot.co.id

Di Bandung, Anda juga tidak boleh melewatkan Crayon’s Craft. Tempat  ini adalah tempat liburan yang tepat terutama jika Anda memiliki anak-anak kreatif di mana anak-anak Anda semakin mengasah kemampuan mereka untuk membuat kerajinan tangan di tempat ini. Inilah yang coba ditawarkan oleh tempat ini yang membuatnya menjadi salah satu tempat terbaik di Bandung.

9. Maya Hiral School of Origami

Maya Hiral School of Origami

rumahtanti.blogspot.com

Selain hanya berlibur dan bermain menikmati alam dan juga mengunjungi beberapa wahana yang sudah sering Anda kunjungi bersama putra-putri Anda, Anda juga bisa mencoba untuk mengunjungi Maya Hiral School of Origami di mana Anda akan akan menemukan sebuah tempat yang akan mengajarkan anak-anak untuk membuat kesenian origami. Hal inilah yang akan Anda pelajari jika Anda ingin mengenalkan anak Anda seni melipat kertas yang sangat terkenal dari negeri sakura.

10. Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo

Mobilbro

Untuk destinasi selanjutnya di Bandung yang tepat untuk Anda sekeluarga adalah Saung Angklung Udjo. Seperti namanya, tempat ini menjadi salah satu tempat wisata yang tepat untuk sekaligus mengajarkan anak Anda untuk belajar mengenai alat musik tradisional angklung. Selain itu Anda juga bisa mengajarkan anak Anda untuk bisa memainkan angklung di tempat ini.

11. Kebun Binatang Bandung

Kebun Binatang Bandung

explorewisata.com

Anda juga bisa menemukan kebun binatang di Bandung. Kebun binatang yang bisa Anda temukan di Bandung ini adalah kebun binatang yang akan menawarkan koleksi beberapa fauna yang cukup lengkap. Anda pun bisa mengenalkan anak Anda beberapa hewan karnivora, herbivora dan juga omnivore yang menjadi daya tarik dari kebun binatang ini. Selain koleksi fauna yang cukup lengkap di tempat ini, Anda juga akan menemukan beberapa fasilitas permainan anak lainnya yang tak kalah seru.
Di atas adalah beberapa tempat wisata yang bisa Anda temukan di Bandung dan menjadi destinasi wisata yang cocok untuk anak-anak. Jika Anda belum pernah mengunjungi beberapa tempat wisata anak di Bandung tersebut, maka Anda bisa mencoba untuk mengunjungi beberapa tempat wisata tersebut yang cukup terkenal di Bandung.



Leave a Reply