10 Tempat Romantis di Bandung yang Terjangkau dan Bikin Baper


Dila  June 12, 2018  0 Comments

Indonesia merupakan sebuah negara yang memiliki banyak sekali spot pemandangan yang indah, dan salah satu daerah yang memiliki banyak sekali spot yang keren dan juga romantis adalah Bandung. Terdapat beberapa tempat romantis di Bandung yaitu:

1. Curug Malela

Curug Malela

explorewisata.com

Curug atau air terjun yang terdapat di Desa Cicadas, Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat ini memiliki 5 buah jalur air terjun sehingga banyak yang menyebut air terjun ini sebagai Niagara Mini karena setiap jalur air nya memiliki ukuran yang lebar dan terbagi – bagi.

Jarak perjalanannya sekitar tiga jam dari pusat Kota Bandung dan tempat ini merupakan salah satu tempat yang wajib anda datangi untuk kalian yang memiliki pasangan karena tempat ini akan memberikan sensasi yang berbeda bagi anda dan pasangan anda karena pemandangan alamnya yang indah sangat cocok bagi anda yang ingin berkencan sambil menikmati alam dan tentu saja merupakan tempat romantis di Bandung.

Review kuliner

Tokio Street

Master Cheese Pizza: Nikmati Lezatnya Pizza Dengan Keju Yang Lumer

2. Situ Lembang

Curug Malela

infobdg.com

Situ lembang atau yang dalam bahasa Indonesia itu danau lembang merupakan sebuah danau yang dibuat pada zaman colonial belanda pada tahun 1912 Meskipun danau ini merupakan danau buatan, namun sebenarnya danau ini dibangun di sebuah kaldera atau cekungan bekas letusan gunung purba tiga juta tahun yang lalu yaitu gunung sunda.

Lalu apa yang membuatnya menjadi salah satu tempat romantis di bandung?, Danau ini menawarkan sebuah pemandangan yang indah juga mewah, terdapat banyak sekali pohon pinus yang membentang disekitaran danau dan air danau nya pun jernih. Bagi anda yang memiliki pasangan bisa menyewa perahu kecil atau perahu bebek dan romantis – romantisan. Danau ini terletak di Desa Kertawangi/Parongpong Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga :  Yuk, Ajak Pasanganmu Ke 7 Bukit Cinta Paling Romantis Di Indonesia

3. Grafika Cikole

Grafika Cikole

sky-adventure.com

Grafika Cikole merupakan sebuah tempat menginap, outbond dan juga restoran. Terletak 8 KM di kaki gunung Tangkuban Parahu sehingga bagi anda yang membawa pasangan tentu saja harus menggunakan pakaian yang tebal karena udaranya yang dingin. Tempat ini terkenal dengan rumah Hobbitnya. Jika ingin menginap, usahakan membooking tempat inap 3 hari sebelumnya.

4. Trizara Resort

Trizara Resort

missnidy.com

Trizara Resort merupakan sebuah tempat kamping namun anda tidak perlu repot – repot untuk menyiapkan peralatan tenda, tempat ini menyediakan tempat kemping lengkap dengan peralatan kempingnya, seperti tenda, alat masak dan lain sebagainya.Terdapat beberapa fasilitas yang disediakan di tempat ini sangat lengkap, mulai dari pemanas air, free WIFI, kamar mandi dan lain sebagainya. Resort ini terletak di Jalan Pasirwangi Wetan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

5. Tebing Citatah

Tebing Citatah

dailyinfo7.blogspot.com

merupakan kawasan tebing yang terletak tepatnya di Padalarang KM 5, Citatah, Kbupaten Bandung Barat, dan daerah tebing ini merupakan tempat tambang kapur.Di tempat ini terdapat 3 Tebing yang menjadi tempat destinasi wisata, yaitu tebing Citatah 48, 90, dan 125. Tebing Citatah 90 dan 125 hanya diperuntukkan bagi pendaki yang berpengalaman karena tingkat kesulitannya.

sangat cocok bagi pasangan yang ingin menikmati pemandangan indah dengan cara duduk – duduk santai di hammock dan tentu saja anda bisa berfoto – foto dengan berbagai macam gaya yang keren dengan pasangan anda.

6. The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya

rayapos.com

Berbeda dengan Tebing Citatah yang menampilkan pemandangan perbukitan dan tebing, The Lodge Maribaya meyuguhkan bentangan luas hutan pinus yang sangat indah.Terdapat banyak sekali spot foto di tempat ini, anda bisa berpose diatas sepeda atau diayunan. Dan untuk pasangat ada juga spot foto diatas pohon yang sudah diberi penyangga sehingga tentu saja sangat cocok untuk para pasangan yang ingin bersantai. Selain itu juga anda bisa menikmati makan di kafe dan resto di The Lodge Maribaya ini.

Baca juga :  10 Destinasi Rayakan Valentine di Indonesia Bersama Pasangan!

Anda dan pasangan juga bisa menginap disana jika masih ingin berlama lama di tempat ini, terdapat puluhan tenda lucu berwarna oranye yang berbentuk seperti kastanye, dan tentu saja anda dan pasangan akan mendapat makan malam dan sarapan jika menginap ditenda tersebut. The Lodge Maribaya ini terletak di Jalan Maribaya Timur KM 6, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

7. Street Gourmet

Street Gourmet

PATIPERKASA.COM

Ingin makan mewah ala restoran bintang lima sambil menikmati pemandangan kota?, Street Gourmet jawabannya. Terdapat satu – satunya restoran bergerak di Bandung dan tentu yang pertama di Indonesia.

Anda bisa menyantap masakan berkelas sambil menikmati pemandangan kota Bandung, bahkan masakannya pun langsung dimasak dan dihidangkan langsung sehingga tentu saja kondisinya selalu fresh dan hangat, jika anda dan pasangan ingin mencoba untuk menikmati makanan di Street Gourmet ini anda perlu membayar Rp.120 – 180 ribu per orang dan beroperasi 4 kali sehari dan keberangkatannya di Jalan Cilaki No. 45, di mulai dari jam 9 pagi, 12 siang, 3 sore dan 6.30 sore.

8. Air Panas Cimanggu

Air Panas Cimanggu

www.tempatwisatabandung.com

Udara Bandung yang sejuk dan dingin membuat banyak sekali wisatawan pergi mencari tempat pemandian air panas yang tentu saja mampu menghangatkan tubuh. Air Panas Cimanggu merupakan salah satu destinasi wisata yang tentu saja sangat cocok bagi pasangan karena selain mampu membuat badan menjadi lebih rileks.

Pemandian ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah dan tentu saja tempat ini juga menyediakan beberapa pemandian, mulai dari untuk umum dan ada juga untuk privat. Selain dengan pemandian, terdapat juga pemancingan, cottage dan outbound. Langsung saja datang ke Cimanggu Hot Spring ii di daerah Ciwidey untuk menikmati air panasnya.

Baca juga :  8 Pulau Terindah di Filipina akan Membuatmu Takjub

9. La Baraga

La Baraga

pergikuliner.com

Merupakan sebuah restoran yang terdapat di Jalan Braga No. 56 dan menu makanannya kebanyakan merupakan makanan western, misalkan saja pasta, steak dan aneka grill lainnya. yang membuat tempat ini menarik adalah restoran ini buka hingga jam 2 malam, sehingga anda bisa menghabiskan waktu bersama pasangan anda sepuas yang anda mau, dan harga yang ditawarkan pun tidak terlalu mahal dari Rp. 5 ribu hingga 120 ribuan.

10. The Valley

tempat wisata terdekat

tripadvisor.com

Berlokasi di Jalan Lembah Pakar Timur no. 28, Dago Pakar, Bandung Utara, the valley merupakan sebuah tempat resort dan kafe yang tentu saja menawarkan keindahan dan kesejukan alam di kawasan dago, dan tempat ini merupakan sebuah salah satu tempat yang romantis di daerah Bandung.Tempat ini menyediakan pemandangan alam bandung yang tentu saja sangat indah, apalagi jika anda bersama pasangan anda, Pemandangan yang asri, angin sepoy – sepoy apalagi jika pada saat malam hari dengan pemandangan lampu yang berkerlap – kerlip, tentu saja kondisi di tempat ini sangat romantis.

Harga makanannya pun tidak terlalu mahal, hanya dengan kisaran Rp. 5 ribu hingga 150 ribu, anda bisa menikmati pemandangan yang mahal, makanan kuliner romantis, dan terdapat live music sehingga suasananya pun sangat cocok dan mendukung untuk berkencan.Itulah 10 Tempat Romantis di Bandung yang tentu saja jangan sampai anda dan pasangan anda lewatkan. Keindahan alam dan berbagai macam fasilitas yang dimiliki beberapa tempat tersebut memang sangat cocok bagi pasangan, terima kasih.



Leave a Reply

One Response
  1. wisata bandung says:

    Bandung Memang asik tempat wisatanya, Thank Min ulasanya