8 Restoran All You Can Eat di Bandung Bikin Puas dan Kenyang!


sisil angelin  August 23, 2021  0 Comment

Kota Bandung memang menjadi salah satu kota yang terkenal sekali dengan destinasi wisata alamnya yang indah, dan selain memiliki banyak sekali destinasi wisata alam yang menarik ternyata kota Bandung ini juga memiliki beraneka kuliner yang menarik untuk dicoba. Namun kali ini kita bakalan bahas yang lagi booming yaitu Restoran All You Can Eat, dan di Kota Bandung ternyata banyak banget Restoran All You Can Eat loh! Nahh untuk kalian yang berkunjung ke kota Bandung atau kalian warga Bandung yang belum cobain beberapa Restoran All You Can Eat yang akan kita bahas dibawah ini, kalian wajib banget simak artikel ini, dan pastinya cobain beraneka menu yang ada di Restoran All You Can Eat ini! Karena konsepnya beragam ada Korean BBQ, Seafood, Japanese, Buffet, dan Chinese Food siap memanjakan lidah kalian saat berada di Kota Bandung.

Rekomendasi All You Can Eat di Bandung

1. Shabu Hachi

Shabu Hachi
tempat.com

Restoran All You Can Eat di Bandung yang akan kita bahas pertama ini adalah Shabu Hachi. Jadi Shabu Hachi ini merupakan restoran yang menawarkan menu utama berupa Shabu-shabu, dan beraneka daging siap memanjakan lidah kalian. Beberapa varian daging yang bisa kalian nikmati Shabu Hachi ada Us Premium, Australia Beef, Regular Beef, dan Wagyu yang super lumer dimulut. Selain beraneka daging kalian bisa menikmari beraneka hidangan kuah seperti Tom Yum, Hot Miso, dan Mongolia Soup. Beraneka hidangan Jepang siap memanjakan lidah kalian hanya membayar Rp. 138.000 saja kalian sudah bisa memakan sepuasnya.

Baca juga :  10 Restoran di Blok M Plaza Tempat Nongkrong Populer dan Asyik!

Alamat : Jln. Cilaki no. 41, Cihapit, Bandung Wetan, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

paket wisata murah

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

Hara Cafe & Bistro Bandung

2. Samsob Suki

 Samsob Suki
indonesia.tripcanvas.co

Samsob Suki ini menjadi salah satu Restoran All You Can Eat ala Mongolia, dan memang restoran ini memiliki keunikan. Karena Samsob Suki ini menawarkan paket suki, dan grill untuk menikmati beraneka daging serta dumpling dengan beraneka pilihan saus serta kuah. Nah salah satu sambal khas Mongolia ini juga memiliki rasa yang spesial, dan menjadi pemburu pencinta kuliner saat berada di Kota Bandung. Untuk harga all you can eat di Samsob Suki sekitar Rp. 95.000 saja.

Alamat : Jln. LLRE Martadinata no 139, Cihapit, Bandung.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

3. Sumeragi Izakaya

Sumeragi Izakaya
travelingyuk.com

Sumeragi Izakaya ini menawarkan 2 paket. Untuk sajian di Sumeragi Izakaya ada beraneka sushi, BBQ, Shabu-shabu, dan beraneka side dish yang siap memanjakan lidah kalian. Uniknya disini kalian bisa berdoro menggunakan kimono, dan menggunakan aksesoris ala Jepang yang membuat photo kalian keren abis. Seakan-akan berada di Restoran yang ada di Osaka. Untuk harga all you can eat di Sumergagi ini dibandrol sekitar Rp. 99.000 saja loh! gimana murah banget kan?

Alamat : Jln. LLRE Martadinata no. 55, Sukagalih, Sukajadi, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 22.00.

4. Shawaregna

Shawaregna
GenPl.co

Nama dari Restoran Shawaregna ini memang memiliki arti dalam bahasa Sunda yaitu Makan Sepuasnya. Namun Shawaregna ini terbilang memiliki konsep yang menarik banget, karena dengan harga Rp. 42.000 saja kalian sudah bisa makan sepuasnya beraneka hidangan yang ada di Shawaregna. Untuk menu disini terdiri dari beraneka Shabu-shabu, BBQ, mie kocok, tahu bakso, bubur, ayam goreng, rujak, dan beraneka hidangan nusantara yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Shawaregna.

Baca juga :  10 Tempat Makan Nasi Goreng Enak di Medan

Alamat: Jalan Sindang Sirna 21, Bandung.
Jam buka : 10.00 – 21.OO.

5. Seroja Asia

Seroja Asia
travelingyuk.com

Dari namanya saja kalian sudah tau bukan tempat yang satu ini menyajikan apa saja? sudah pasti hidangan Asia lah! Nah untuk kamu pencinta dimsum wajib banget nih mampir ke Seroja Asia karena Restoran ini menjadi salah satu yang hits banget dengan All You Can Eat nya yang super murah. Jadi dengan Rp. 65.000 saja kalian sudah bisa makan sepuasnya beraneka dimsum yang lezat disini. Dianataranya ada nori ayam udang, kulit tahu isi udang, lumpia udang, siomay udang ayam, hakau, dan masih banyak lagi. Selain menawarkan All You Can Eat hargga Rp. 65.000 disini kalian juga bisa ambil paket All You Can Eat Bbq dengan harga Rp. 95.000 saja kalian bisa memakan kedua menu sepuasnya dari daging, dan dimsum siap memanjakan lidah kalian. Selain memiliki menu yang super lezat Restoran All You Can Eat di Bandung yang satu ini juga memiliki tempat yang instagrammable banget.

Alamat : Jln. Purwakarta No. 13, Antapani, Bandung.
Jam buka : 11.30 – 21.30.

6. Fukuzushi

Fukuzushi
thefoodxplorer.com

Fukuzushi ini cocok banget untuk kalian pencinta sushi, dan di Fukuzushi ini kalian bisa menikmati sepuasnya beraneka varian sushi dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 99.000 saja loh! Nah selain beraneka pilihan sushi kalian bisa memesan paket shabu-shabu, dan yakiniku seharga Rp. 115.000 dengan harga segini kalian bisa memakan semua menu yang ada disini. Gimana Fukuzushi ini menarik banget kan untuk kalian kunjungi besama teman-teman?

Alamat : Jln. Bahureksa no.01, Citarum, Bandung.
Jam buka : 12.00 – 22.00.

7. Yellow Hotel

Yellow Hotel
tribunnews.com

Untuk Restoran All You Can Eat di Bandung yang ada diurutan ketujuh ini memang berada di Hotel, dan memiliki konsep yang mewah dengan harga yang bersahabat. Bayangkan saja dengan harga Rp. 89.000 saja kalian sudah bisa menikmati BBQ, dan beraneka hidangan nusantara yang yummy! Gimana gak lezat menu hidangan disini dimasak oleh koki yang berpengalaman, dan standart hotel. Jadi untuk kalian yang ingin makan bersama keluarga, teman, atau orang tersayang wajib banget nih mampir ke Yellow Hotel.

Baca juga :  10 Restoran Tepi Sawah Paling Instagramable di Indonesia

Alamat: Paskal Hyper Square, Jln. Pasir Kaliki No.25, Andir, Bandung.
Jam buka : 19.00 (bisa reservasi terlebih dahulu).

8. Manse Korea Grill

Manse Korea Grill
tempat.com

Tempat yang akan kita bahas terakhir ini memang menawarkan kualitas daging yang sempurna, dan lumer dilidah. Makanya tak heran jika kalian berada di Manse Korea Grill kalian akan dimanjakan dengan rasa menunya yang super yummy! Sesuai dengan namanya restoran ini menawarkan beraneka hidangan khas Korea diantaranya ada bulgogi, kimci, sup rumput laut, dan masih banyak lagi hidangan khas Korea Selatan yang bisa kalian nikmati saat berada di Manse Korea Grill. Untuk harga All You Can Eat disini sekitar Rp. 99.000 saja untuk 1 orang, dan dengan harga segini kalian bisa makan sepuasnya beraneka menu yang ada di Manse Korea Grill.

Alamat: Jln. Burangrang No.35A, Bandung.
Jam buka : 18.00 – 23.00.

itulah 8 Restoran All You Can Eat di Bandung yang murah-meriah, dan menawarkan beraneka hidangan yang mantap banget. Jadi 8 Restoran All You Can Eat di Bandung yang kita bahas diatas itu dibawah 150 ribu, dan bersahabat banget dikantong bukan? Nah gimana kalian tertarik cobain Restoran All You Can Eat yang mana? kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah, dan semoga info ini bermanfaat untuk kamu yang lagi cari Restoran All You Can Eat enak di Kota Bandung.



Leave a Reply