Master Cheese Pizza: Nikmati Lezatnya Pizza dengan Keju yang Lumer

master cheese pizza

pritagizela | Tourist
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
09 Jan 2020


Master Cheese Pizza: Nikmati Lezatnya Pizza dengan Keju yang Lumer
Suka makan pizza? tapi bosen sama pizza yang gitu-gitu aja? Kalian wajib banget mampir ke Master Cheese Pizza. Tak hanya ada pizza, disini menyajikan beragam menu dengan keju lho! Apa aja menunya?

Siapa nih penggemar cheese? Tos dulu dong sama aku. Anyway nih guys, beberapa waktu lalu aku sempet nemuin di Instagram soal tempat nongkrong di Sidoarjo yang belakangan ini cukup happening, namanya Master Cheese Pizza. Karena penasaran, akhirnya weekend kemaren aku pun berangkat kesana buat nyobain, seenak apa sih pizzanya?

Master Cheese Pizza ini berlokasi di Komplek Ruko KH Mukmin Ciwalk Blok B1, Jalan KH Mukmin no 4, Sidoarjo. Pokoknya kalo kalian tau kawasan Ciwalk, nah restoran ini ada disitu berdekatan dengan Ayam Bakar Wong Solo dan Sang Pisang.

master cheese pizza

Sesampainya disana, ternyata tempatnya cukup luas dan ada dua lantai. Sayangnya waktu itu aku ngga sempet naik keatas dan yang naik keatas temenku dan dia bilang diatas tempatnya kurang nyaman. Akhirnya kita mutusin buat makan di lantai satu aja. Ngga usah khawatir guys karena area makan disini nyaman banget dan luas. Disini juga ada beberapa pendingin ruangan dan beberapa pilihan kursi.

master cheese pizza

Area makan lantai satumaster cheese pizza
master cheese pizza
Salah satu spot instagramable

Aku langsung menuju ke meja kasir untuk order makanannya, jadi disini sistemnya kita yang langsung dateng ke meja kasir buat order dan langsung bayar, kemudian makanannya akan diantar. Nah, berikut ini adalah menu-menunya guys. Kebanyakan adalah cheese , cocok banget buat kalian yang doyan banget sama keju nih.

master cheese pizza
master cheese pizza
master cheese pizza
master cheese pizza
master cheese pizza

Karena aku datengnya berdua sama temenku, menu yang aku pesen adalah Smoked Beef Cheese, Wagyu Bbq Steak dan Kruncheese sebagai camilannya. Minumannya, kita pesen  Oreo Shake dan Master Machiato yang rasa taro. Dan tak berapa lama pun pesanan kita dateng..

master cheese pizza

Jenis pizza di Master Cheese Pizza ini mirip sama pizza di Panties Pizza guys, yaitu Calzone. Pizza Calzone adalah sejenis pizza lipat yang berasal dari kota Naples, Italia. Pizza ini berbentuk setengah lingkaran dan ukurannya lumayan besar juga tebal. Topping dari pizza jenis calzone ini ada ditengahnya dan yang bikin istimewa lagi adalah adanya keju yang molor alias mozarella. Makin ngiler ga tuh?

Bedanya sama Panties Pizza, Master Cheese Pizza ini ada tambahan sausnya. Untuk kedua pizza ini aku pesen saus keju dan saus blackpepper.

Menu pertama yang aku coba adalah Smoked Beef Cheese dengan saus keju. Pizzanya lembut banget dan topping beefnya ngga pelit. Jadi, di dalam pizza ini ada beef dan keju mozzarella nya guys. Pas narik pizzanya, kejunya langsung terlihat molor banget. Makin lezatnya lagi kalo dimakan pake saus kejunya yang gurih banget rasanya. Meskipun saus kejunya ngga seenak punya Richeese, tapi menurutku saus ini enak.

master cheese pizza

Smoked Beef Cheese IDR 29,000 (excl ppn 10%)
master cheese pizza

Pizza kedua yang aku cobain adalah Wagyu Bbq Steak. Meskipun namanya Wagyu Bbq Steak, tapi ini bukan steak ya guys. Jadi daging wagyu dicincang gitu jadi kecil-kecil dan diberi saus bbq. Aku sih ngga bisa mastiin apa ini daging wagyu beneran apa ngga, soalnya potongannya kecil-kecil sih jadi rasanya mirip daging sapi biasa aja. 

master cheese pizzaWagyu Bbq Steak IDR 29,000 (excl ppn 10%)

Makan pizza ini aku tambahin pake saus blackpepper yang menurutku rasanya kurang enak. Ngga cocok aja sih menurutku, atau mungkin karena pizza ini udah ada rasa bbq nya, jadinya ngga cocok kalo ditambahin saus blackpepper. Aku sih masih prefer saus keju yang tadi.

Kemudian ada Kruncheese. Menu ini masuk dalam daftar makanan ringan di Master Cheese Pizza. Jadi menu ini disajikan dalam sebuah hotplate yang berisi kentang goreng, beberapa potongan ayam dan keju mozzarella. Sekilas mengingatkan aku sama salah satu menu di Ojjuyang rasanya ngga terlalu enak.

master cheese pizzaKruncheese IDR 34,000 (excl ppn 10%)

Tapi ternyata Kruncheese ini rasanya enak lho guys. Emang sih mozzarellanya ngga sebanyak yang di Ojju dan potongan ayamnya juga lebih kecil, tapi menurutku rasa ayam ini lebih berasa dibandingkan yang di Ojju. Potongan ayam ini diberi saus diatasnya dan cukup crunchy menurutku. Kentang gorengnya juga lumayan banyak dan enak karena diberi taburan bumbu keju diatasnya.

master cheese pizza

Terakhir, ada minumannya. Dari kedua minuman ini sih aku lebih suka yang Oreo Shake guys. Rasa oreonya berasa banget dan bercampur dengan rasa cokelat yang super enak. Minuman ini cocok banget diminum saat cuaca lagi panas-panasnya.

master cheese pizzaMaster Machiato IDR 15,000 & Oreo Shake IDR 18,000 (excl ppn 10%)

So, segitu aja ulasan aku soal Master Cheese Pizza ini guys. Buat kalian yang pengen nongkrong sambil makan pizza, ngga ada salahnya buat mampir kesini. Harganya super terjangkau dan tempatnya cozy banget, cocok lah buat kalian yang suka nongkrong di tempat yang ngga bikin kantong bolong. Apalagi tempatnya cukup instagramable guys, pas banget kan?

Ohya, Master Cheese Pizza ini katanya punya beberapa cabang di kota-kota besar Indonesia, seperti Surabaya dan Jakarta. Kalian yang di luar Sidoarjo pun bisa banget ngerasain lezatnya pizza ini dengan langsung dateng ke cabang terdekat. Selamat mencoba!

Video by Gotravelly

Opening Hours
Sabtu - Kamis : 11.00 - 23.00 Jumat: 13.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY