10 Tempat Nongkrong Romantis di Surabaya Bikin Baper


sisil angelin  May 24, 2018  0 Comment

Tempat Nongkrong Romantis di Surabaya – Ketika Anda merencanakan untuk bersantap berdua dengan pasangan, Anda tentu ingin mencari tempat yang romantis. Tidak dipungkiri bahwa pemilihan tempat ternyata juga sangat berpengaruh untuk menghadirkan suasana yang romantis saat bersantap berdua. Di Surabaya ada banyak pilihan tempat menarik yang menawarkan suasana romantis. Jika Anda saat ini masih mencari referensi tempat tersebut, berikut ini adalah ulasan beberapa tempat nongkrong romantis di Surabaya yang populer dikunjungi oleh para pasangan.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Romantis di Surabaya

1. Platinum Grill

Platinum Grill

laurangelia.com

Restoran ini dikenal sebagai salah satu restoran steak terkenal di Surabaya karena citarasa steaknya yang lezat. Selain menyuguhkan steak yang lezat, restoran ini juga menawarkan tempat yang romantis. Para tamu yang berkunjung ke restoran ini sebagian besar adalah pasangan baik pasangan muda maupun pasangan yang sudah menikah. Selain itu, Platinum Grill juga menawarkan layanan yang sangat memuaskan. Di meja restoran biasanya akan diberi plakat yang sesuai dengan nama tamu yang akan menempatinya.

Jika Anda ke sana antara pagi hari sampai sore hari, Anda dapat bersantap dengan panorama lapangan golf. Menariknya, saat malam hari Anda juga masih dapat menikmati golf view yang terkena cahaya lampu. Untuk memberikan kesan yang romantis, setiap meja di restoran ini juga dilengkapi dengan lilin. Platinum Grill terletak di Jalan Raya Golf Graha Famili.

Review kuliner

Kue Balok Jempol Yang Lagi Viral!!!

2. Ambrosia Dine & Lounge

Ambrosia Dine & Lounge

Pinterest.at

Tempat nongkrong romantis di Surabaya yang satu ini cukup berdekatan dengan Platinium Grill. Ambrosia juga menghadirkan suasana makan yang tidak kalah romantis. Restoran ini memiliki area outdoor yang terletak di samping kolam renang sehingga Anda dapat menikmati makan malam romantis di tepi kolam renang. Jika Anda ingin bersantap di dalam, interior di dalam restoran ini juga tidak kalah romantis. Bahkan konsep yang diusung oleh ruangan tersebut terlihat mewah dan elegan.

Baca juga :  12 Restoran Romantis di Ubud dengan Pemandangan Indah

Restoran ini menyediakan berbagai macam menu khas Italia dan Western seperti pasta, pizza, dan steak. Memang harga makanan yang dibanderol di sana sedikit lebih mahal. Namun harga tersebut sangat sebanding dengan citarasa makanan yang disuguhkan serta suasana romantis yang akan membuat para pasangan terkesan. Ambrosia Dine & Lounge beralamat di Jalan Raya Dian Istana.

3. Citilites Skyclub & Bistro

Citilites Skyclub & Bistro

Kesiniaja.com

Ini adalah salah satu tempat makan romantis di Surabaya yang tidak boleh terlewatkan dalam daftar. Restoran yang satu ini berada di rooftop gedung yaitu di lantai 21 di Java Paragon Hotel & Residences. Dengan lokasinya yang berada di atas ketinggian, para tamu di sana dapat menikmati makan maalam yang sangat romantis didukung dengan panorama citylights Surabaya yang terlihat begitu mengagumkan di malam hari.

Menu makanan yang ditawarkan di restoran ini didominasi oleh menu makanab Western. Selain itu, ada juga bar lengkap dengan bartender yang meracik minuman pesanan pengunjung. Bar tersebut tepat berada di tengah restoran. Lokasi restoran ini terletak di Java Paragon Hotel & Residences tepatnya di Jalan Mayjen Sungkono 101 – 103.

4. de Soematra

de Soematra

bloompy.wordpress.com

Restoran yang satu ini telah dinobatkan sebagai salah satu tempat makan paling romantis di Surabbaya sejak beberapa tahun terakhir. Dari luar, restoran ini terlihat seperti rumah tempo dulu yang masih terawat dengan baik. Alhasil restoran ini pun terlihat vintage dan unik. Begitu masuk ke dalam restoran, Anda akan merasa seperti masuk ke dalam rumah. Pasalnya di dalamnya sudah dilengkapi berbagai perabot rumahan.

Restoran ini akan memanjakan para tamunya dengan menu fine dining. Tetapi para tamu juga dapat memesan menu ala carte. Harga yang ditawarkan di restoran ini sebanding dengan kualitas rasa yang akan Anda dapatkan. Semua hidangan di de Soematra diracik oleh chef yang sudah professional. Selain itu, suasana vintage juga akan semakin menambah kesan romantis. Restoran ini beralamat di Jalan Sumatera nomor 75, Gubeng.

Baca juga :  9 Tempat Romantis di Surabaya Harus Kesini Bersama Pasanganmu

5. Palacio

Palacio

dreampalacio.com

Palacio adalah salah satu tempat makan paling romantis yang wajib dikunjungi di Surabaya. Restoran ini memiliki wedding chapel seperti chapel di Bali. Chapel tersebut biasanya digunakan untuk foto pre wedding dan pemberkatan pernikahan. Selain menghadirkan suasana yang romantis, Palacio juga memiliki restoran yang memiliki view langsung ke chapel, Jadi tidak heran jika suasana bersantap di sana terasa begitu romantis dan membuat Anda seperti sedang di Bali. Menariknya, harga menu makanan di sana tergolong cukup terjangkau. Jika tertarik ke Palacio, restoran ini terletak di Jalan Nginden Semolo.

6. Domicile Kitchen & Lounge

Domicile Kitchen & Lounge

goodfood677.wordpress.com

Tempat makan romantis yang satu ini berada tidak jauh dari de Soematra yakni sama – sama ada di Jalan Sumatra. Restoran ini menawarkan area yang cukup luas dengan lampu – lampu temaram yang menerangi seluruh area di restoran. Meja kursi dengan gaya minimalis juga telah ditata sedemikian rupa dan jaraknya juga cukup jauh agar setiap tamu memiliki privasi untuk mengobrol.

Area outdoor di sana juga tidak kalah menarik. Di langit – langit terdapat tanaman rambat dan kolam renang yang dilengkapi dengan penerangan khusus. Domicile memiliki suasana hangat yang membuat para pasangan merasa betah untuk berkencan. Lokasi restoran ini berada di Jalan Sumatra nomor 35.

7. Angus House

Angus House

dining.indonesiatatler.com

Jika Anda mencari tempat makan yang lezat dengan suasana yang romantis, Angus House menjadi pilihan yang tepat. Tempat yang satu ini menyajikan steak yang lezat didukung dengan suasana yang romantis. Perpaduan kedua unsur ini tentunya mampu menciptakan pengalaman makan malam romantis yang tak terlupakan. Anda dan pasangan tentu akan menjadi lebih hangat dan mendapatkan pengalaman yang berkesan.

Baca juga :  10 Tempat Romantis di Asia Untuk Rayakan Valentine Bersama Tercinta

Restoran ini hadir dengan kesan ala 90an sehingga menciptakan suasana yang romantis dan klasik. Memang, restoran ini dikenal dengan menu steaknya yang luar biasa. Pemilihan daging untuk membuat sajian steak di sana juga sangat selektif untuk untuk mendapatkan sajian steak terbaik untuk para pengunjung. Para pengunjung di restoran ini dapat memilih untuk memesan menu fine dining atau ala carte. Angus House terletak di WTC Lt.6, Jalan Pemuda 27 – 31, dan Gedung Bank BRI lantai 8 Jln. HR Muhammad nomor 41.

8. Sky 36

Sky 36

kimotorooftop.com

Tempat makan romantis selanjutnya di Surabaya adalah Sky 36. Tempat yang satu ini hadir dengan konsep rooftop bar. Restoran ini terletak di atas Gedung Apartment Sumatra 36. Para tamu di sana dapat duduk di area outdoor maupun indoor yang telah tersedia. Tetapi jika ingin menyaksikan pemandangan citylights secara lebih jelas, Anda dapat memilih area outdoor.

9. The Gallery Restaurant

The Gallery Restaurant

syafiradp.blogspot.co.id

Restoran ini terletak di hotel bintang 5 Surabaya yakni Ciputra World Surabaya. Ini adalah buffet restaurant yang hadir dengan menyuguhkan suasana romantis. Restoran ini menyediakan meja tamu berbentuk persegi dan juga kursi warna merah yang ditata saling berjauhan agar setiap tamu memiliki privasi. Restoran ini menyediakan menu makanan yang cukup beragam mulai dari Indonesia, Japanese, Chinese, dan Western.

10. The Socialite Bistro & Lounge

The Socialite Bistro & Lounge

SUBCULINARY – WordPress.com

Ini adalah restoran yang tergolong baru di Surabaya. Lokasi tempat nongkrong romantis di Surabaya ini berada di gedung lantai 5 di Jalan Indragiri nomor 36. Walaupun tidak terlalu besar, restoran ini menawarkan kesan yang romantis. Suasana tersebut semakin romantis dengan adanya lampu – lampu di atas restoran dan lilin di setiap meja.



Leave a Reply