Kue Balok Jempol Yang lagi viral!!!

kue balok surabaya

CiciliaTan | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Dec 2019


Kue Balok Jempol Yang lagi viral!!!
Siapa nih yang belum cobain Kue Balok? yang lagi viral diakhir tahun ini, nah guys dari pada kepo gmna rasanya, kali ini aku mampir ke salah satu tempat yang menjual Kue Balok Jempol, yang menarik!

Sebenernya si aku pengen kue balok ini gara-gara liat video di Intagram, kok kayaknya enak dan lumer banget!!! Nah gak tau kenapa saat itu aku sama dila cari makan di daerah Rungkut Asri Utara, saat itu aku lihat ada tulisan Kue Balok Jempol! karena waktu itu jam makan siang perut laper akhirnya kita mutusin untuk makan dulu di Mie Tokyo... 

Setelah mengisi perut di Restoran itu akhirnya aku sama dila mutusin buat beli Kue Balok Jempol, yang kita lewati tadi! Untuk kamu yang gak tau dimana si Kue Balok Jempol? Nah kalo kalian didaerah Rungkut Asri Utara, Kue Balok Jempol ini berada tepat didepan Depot Serry Kwetiau Medan yang selalu ramai dengan pengunjung! Seperti inilah tampilan franchise Kue Balok Jempol...

kue balok surabaya
kue balok surabaya
Saat itu kita pilih mix 5 pcs 18k, karena kita pengen cobain semua rasa yang berbeda! Yang menarik adalah saat memasak kue balok. Jadi guys loyang nya di kasih metega, lalu adonan kue baloknya di taungin, dan yang paling unik adalah adonan ini diatasnya akan di tindih dengan arang yang panas. Sehingga kue balok matang merata kata mbknya! nah seperti inilah tampilan pembuatan kue balok jempol.

kue balok surabaya
Untuk pembuatan kue balok ini sekitar 10 menit guys. nah setelah 10 menit sat itu adonan kue baloknya di angkat dari loyang... baunya harum dan tampilan dari kue balok ini menggoda. Bikin saya gak sabar untuk mencobanya! 

kue balok surabayakue balok surabaya
Setelah matang kue balok yang tadi diberi topping dan inilah tampilan dari kue baloko mix! Saat itu kue baloknya panas dan saya belah menjadi dua tengah adonan dari kue balok ini masih lumer dan meleleh!!! satu gigitan kue balok ini terasa enak banget! rasa nya tidak terlalu manis dan pnggiran dari kue balok ini sangat crunchy! 1 kue balok ini gak bakal cukup guys saat itu kita berdua habisin 5 kue balok, karena rasanya itu loh bikin ketagihan!

kue balok surabayakue balok surabaya

Nah untuk kalian yang belum cobain wajib banget cobain kue balok jempol yang saya coba! Tunggu apa lagi kuy meluncur!!!

Opening Hours
untuk waktunya aku gak tau ya guys! cuma saat itu aku beli jam 4 sorean!
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY