Cafe

11 Tempat Nongkrong di Malang ter Enak dan Asik Rekomended

Ada banyak tempat nongkrong di Malang yang bisa anda kunjungi bersama teman atau kerabat dekat. Tidak hanya unik tetapi juga nyaman dan instagramable pasti menjadi syarat tempat nongkrong bagi kalangan anak muda masa kini. Anda bisa memilih tempat nongkrong sesuai dengan selera masing-masing.

 

1. Toko Oen

jalanjalan90.blogspot.co.id

Toko ini menyediakan berbagai menu es krim jadul yang nikmat dan suasana toko yang masih menjaga suasana tempo dulu. Tidak hanya es krim anda juga bisa menikmati berbagai menu lainnya seperti jajanan tempo dulu, nasi goeng atau steak. Tentunya tempat ini memang memberikan kesan tersendiri untuk dinikmati apalagi jika datang ke sana bersama keluarga. Rasa es krim yang otentik dan masih menjaga resep dan cara pembuatan jaman dulu akan membuat anda selalu rindu untuk kembali menikmati es krim di sana.

 

2. Rumah Makan Inggil

dewirieka.com

Memang tempat ini lebih ditujukan untuk keluarga apalagi dengan instalasi seni khas Malang yang ada di dalamnya. Dengan menu masakan rumahan memang mungkin biasa anda nikmati namun suasana yang unik dan berbeda tentunya belum tentu bisa ditemukan di tempat lainnya. Bahkan harganya juga cukup terjangkau karena anda bisa makan mulai dari 10 ribu rupiah. Saat makan di rumah makan ini mungkin anda akan merasa seperti sedang berada di sebuah museum yang terkadang juga menyuguhkan hiburan berupa tarian untuk para pelanggannya yang bisa berkunjung ke Jalan Gajah Mada no 4 dari jam 10 pagi sampai 10 malam.

 

3. Madam Wang Secret Garden

laurentiadewi.com

Tempat ini memang memiliki sisi romantis dan instagramable untuk mengabadikan momen anda bersama orang terdekat di sana. Tempat makan ini memiliki dua pilihan yaitu indoor dengan suasana yang sangat nyaman atau outdoor dengan tema taman anggur. Banyak yang mengatakan bahwa Madam Wang Secret Garden ini adalah salah satu cafe romantis yang ada di Malang dan wajib anda kunjungi. Jika ingin berkunjung ke sana cafe ini berada di Jalan Ijen Kota Malang dan buka mulai jam 10 pagi sampai 11 malam.

 

4. Rumah Opa Kitchen and Lounge

malesmandi.com

Di tempat ini anda bisa bersantai sambil menikmati makanan dengan berbagai suasana di sekitar yang sangat vintage seperti namanya. Desain rumah adat Jawa jaman dulu memang sangat kental terasa begitu memasukinya. Tempat yang asyik dan nyaman untuk berkumpul ini pasti akan membuat suasana nongkrong anda menjadi lebih menarik serta lebih betah. Apalagi saat berada di sana suasana yang hangat akan menyambut anda seperti sedang berada di Rumah Opa yang memang dekat dan menyenangkan.

 

5. Alice Tea Room

ngopi-cantik.blogspot.co.id

Jika anda ingin mencoba menikmati suasana makan di luar ruangan maka Alice Tea Room adalah tempat yang tepat untuk nongkrong. Apalagi hawa di Kota Malang yang sejuk tentu memberikan sensasi tersendiri bagi anda. Tidak perlu khawatir karena tempat ini juga menyediakan lokasi indoor jika anda lebih nyaman berada di dalam. Berkisar antara 18 sampai 28 ribu anda sudah bisa makan kenyang dengan pemandangan yang lucu dan menarik. Berlokasi di Jalan Rinjani no 5 Malang dan buka mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam yang bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di Malang untuk anda dan teman-teman.

 

6. Grand Canyon Cafe and Resto

gcanyon-cafe.blogspot.com

Cafe ini memiliki desain yang manis dan romantis apalagi jika anda berkunjung ke sana di malam hari bersama pasangan. Menikmati kelap-kelip lampu gantung tentu menambah suasana menjadi lebih romantis. Makanan dan minuman yang ditawarkan juga bisa dibilang cukup terjangkau dan rasanya enak. Anda bisa menikmati makanan, berkumpul bersama orang terdekat dan mengabadikan momen karena lokasinya yang sangat instaramable. Anda bisa mampir ke cafe yang berada di Jalan Bendungan Sigura-gura atau dekat kampus ITN ini, namun perhatikan dengan baik daerah tersebut karena tempatnya yang tidak terlalu besar membuatnya seringkali sulit ditemukan.

 

7. Illy Cafe

Travelingyuk.com

Cafe ini memang banyak menjadi incaran anak muda terutama para mahasiswa sebagai tempat nongkrong bersama teman-teman. Selain harganya yang terjangkau kantong anak muda, makanan dan minuman di sana juga disajikan dengan unik. Sehingga anda bisa menikmati suasana yang nyaman sekaligus makanan yang unik dan menarik untuk berlama-lama berada di sana. Berlokasi di Jalan Arjuno atau Lai-Lai supermarket sehingga anda bisa dengan mudah menemukannya.

 

8. 8 Oz Coffee Studio

Ulinulin.com

Bagi anda para pecinta kopi tentu tidak boleh melewatkan nongkrong di 8 Oz Coffee Studio. Suasana yang tenang memang menjadi keunggulan tempat ini apalagi sambil anda menikmati kopi terbaik dari mereka. Keunikan proses pembuatan kopi di sini memang menjadi daya tarik yang siap untuk memanjakan mata anda. Namun perlu diperhatikan hari saat berkunjung ke sana karena di hari senin cafe ini tutup. Pecinta kopi tentu akan sangat menikmati waktu-waktu di cafe ini apalagi berbagai pilihan menu kopi yang ditawarkan sangatlah beragam dan menarik untuk dicoba.

 

9. Cafe Right Time

LiburMulu.com

Tempat ini adalah salah satu cafe yang buka selama 24 jam sehingga anda bisa menjadikannya sebagai lokasi tujuan nongkrong kapan saja. Memang tempatnya tidak terlalu besar tetapi cukup nyaman untuk anda nikmati bersama teman-teman. Selain makanannya yang enak anda juga bisa menikmati fasilitas WiFi dan colokan sehingga gadget anda aman dari kehabisan baterai. Sehingga tempat ini juga banyak dipilih sebagai tempat mengerjakan tugas atau skripsi selain sebagai tempat nongkrong di Malang oleh kebanyakan mahasiswa.

 

10. Ria Djenaka Cafe

amarawisata.com

Sebenarnya tempat ini adalah lokasi ngopi yang sangat hits di Kota Malang, namun tidak perlu khawatir karena selain kopi anda juga masih bisa menikmati pilihan menu lainnya di sini. Berlokasi di pusat kota dan tidak jauh dari tempat kumpul para mahasiswa menjadikan tempat ini memang menjadi pilihan bagi banyak orang untuk menikmati waktu bersama dengan suasana cafe yang nyaman tentunya. Menikmati suasana di outdoor ataupun indoor tetap memberikan kenyamanan bagi anda dan tentunya betah berlama-lama karena tidak hanya menarik tetapi juga hangat sebagai pilihan tempat berkumpul yang enak.

 

11. VolksWaffle Streatery

dolandolen.com

Keunikan dari tempat ini adalah waffle yang disediakan akan dimasak di dalam mobil Volkswagen. Selain itu anda akan menikmati suasana nongkrong outdoor dengan bangku-bangku kayu yang nyaman. Cafe unik ini tentunya harus ada dalam daftar tempat nongkrong di Malang yang akan anda kunjungi bersama teman dan orang terdekat. Berada di Jalan Semeru no 76 yang buka dari jam 3 sore hingga 11 malam, tetapi hari Kamis libur.

Menikmati waktu nongkrong di Malang memang bisa dipilih sesuai dengan selera dan kenyamanan anda untuk memilihnya. Ada banyak tempat nongkrong di Malang yang nyaman dan menarik untuk dicoba bersama teman-teman.

Join The Discussion