Cafe Dekat Stasiun Malang, Asyik Buat Nongkrong!


Fida  August 26, 2023  0 Comment

Tidak hanya dikenal sebagai salah satu Kota Pendidikan di Indonesia, beberapa dari kamu tentu sudah mengetahui bahwa Malang juga kaya akan ragam wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika kawasan yang satu ini kerap disinggahi wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri. Selain mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat bersantai dan menghabiskan waktu di beberapa pilihan cafe di Malang. Jika sedang menunggu jadwal keberangkatan kereta, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk mampir ke salah satu cafe dekat Stasiun Malang yang populer berikut ini. 

Cafe Dekat Stasiun Malang :

1. Lima Sebelas Coffee Eatery

lima sebelas coffee
suryamalang.tribunnews.com

Cafe dekat Stasiun Malang yang satu ini terbilang populer karena menyuguhkan pemandangan unik dan menarik. Nama tempatnya adalah Lima Sebelas Coffee Eatery. Disini, kamu dapat nongkrong dan menikmati langsung pemandangan kereta yang berlalu lalang. 

Pengunjung dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Jika ingin nongkrong santai sekaligus menikmati pemandangan kereta, kamu dapat memilih untuk duduk di area outdoor. Sore hari menjadi waktu terbaik untuk datang dan bersantai di Lima Sebelas Coffee Eatery. 

Selain pemandangannya yang menarik, Lima Sebelas Coffee Eatery juga menyediakan berbagai sajian lezat dan menggugah selera. Untuk mengunjungi cafe ini, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Trunojoyo No. 46, Kecamatan Klojen, Kota Malang. 

2. Toko Kopi Kongca

toko kopi kongca
gotravelly.com

Ingin mengunjungi cafe dekat Stasiun Malang dengan suasana dan desain otentik? Toko Kopi Kongca menjadi pilihan menarik yang bisa kamu datangi. Toko Kopi Kongca menjadi salah satu pelopor kopitiam di Kota Malang. Kamu dapat nongkrong sembari menikmati berbagai hidangan jadul yang akan membawamu bernostalgia. 

Baca juga :  7 Cafe di Payakumbuh yang Bikin Betah Nongkrong

Selain kopi, kamu juga dapat menikmati berbagai makanan seperti Bak Mee Goreng, Bak Mee Rebus, hingga Roti Cokelat. Tidak perlu khawatir soal rasa, berbagai sajian yang dihidangkan oleh Toko Kopi Kongca tentu sangat memanjakan lidah. Ets, berbagai sajian menu juga dijual dengan harga terjangkau dan ramah di kantong. 

Salah satu menu andalan dari Toko Kopi Kongca yang wajib kamu coba adalah Butter Coffee. Sesuai dengan namanya, minuman ini merupakan perpaduan antara kopi, susu, dan butter. Cita rasa unik dan khas tentu akan membuatmu ketagihan setelah mencobanya. 

3. Pesen Kopi

pesen kopi
malang-guidance.com

Siapa anak Ngalam yang belum pernah nyobain Pesen Kopi? Brand kopi asal Malang ini menjadi salah satu favorit masyarakat Malang maupun wisatawan yang datang ke Malang. Salah satu outlet Pesen Kopi dapat kamu jumpai tidak jauh dari Stasiun Malang. Sembari menunggu kereta, Pesen Kopi bisa menjadi pilihan cafe dekat Stasiun Malang yang menarik kamu datangi. 

Meskipun memiliki area yang tidak begitu luas, tetapi pengunjung tetap dapat merasakan suasana nyaman saat datang ke Pesen Kopi. Saat mencobanya, kamu akan dimanjakan dengan rasa serta tekstur kopi yang pas. Selain itu, Pesen Kopi juga dikenal dengan harganya yang terjangkau yakni sekitar Rp 10.000,- hingga Rp 15.000,- per cup. 

Tersedia berbagai varian minuman kopi dan non-kopi yang dapat kamu pesan. Rasanya yang nikmat dan tekstunyayang pas bakal membuatmu ketagihan. 

4. Kopi Siippp

kopi siippp
menukuliner.net

Kopi Siippp menjadi salah satu dari banyaknya brand kopi kekinian yang wajib kamu coba. Saat berada di Malang, kamu dapat mengunjungi Kopi Siippp tidak jauh dari stasiun. Cafe dekat stasiun Malang yang satu ini menawarkan suasana nyaman dengan area yang terbilang cukup luas. Untuk mengunjunginya, kamu dapat langsung menuju ke kawasan Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang. 

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Medan Paling Rekomended Enak dan Asik

Kopi Siippp kerap menjadi tujuan wisatawan untuk bersantai sembari menunggu jadwal keberangkatan kereta. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Bersantai sembari menikmati sejuknya udara Kota Malang di Kopi Siippp tentu menjadi pilihan menarik yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Pengunjung akan dibuat semakin betah dengan adanya fasilitas yang ditawarkan. Berbagai fasilitas yang akan memanjakanmu diantaranya akses internet gratis, toilet, hingga adanya stop kontak di beberapa tempat. Selain tempatnya yang nyaman, Kopi Siippp juga menyuguhkan menu yang beragam. Tidak hanya aneka minuman kopi, kamu juga dapat memesan minuman non kopi hingga snack. pelayanan yang baik dan ramah juga menjadikan Kopi Siippp sayang untuk kamu lewatkan saat berada di Malang. 

5. Toko Kopi Jaya

toko kopi jaya
google.com

Cafe dekat Stasiun Malang berikutnya menawarkan konsep unik dan otentik, sebut saja Toko Kopi Jaya. Karena memiliki akses yang begitu dekat dengan stasiun, maka kamu dapat mengunjunginya hanya dengan berjalan kaki dari stasiun. Lokasi dari Toko Kopi Jaya berada di Jalan Pajajaran No. 25D, Kecamatan Klojen, Kota Malang. 

Toko Kopi Jaya menyediakan berbagai pilihan menu kopi yang dapat kamu pilih sesuai selera. Kopi nikmat dengan tekstur yang pas tentu akan membuatmu betah dan ketagihan. Selain itu, kamu juga dapat nongkrong sembari menikmati snack hingga makanan berat yang ditawarkan. Menghabiskan waktu dengan bersantai di Toko Kopi Jaya bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. 

6. Cafe Dekat Stasiun Malang : TRJ 42

trj 42
google.com

TRJ 42 menjadi salah satu rekomendasi cafe dekat Stasiun Malang yang tidak boleh kamu lewatkan. Dengan menawarkan konsep unik dan sederhana, cafe atau kedai kopi ini mampu membuatmu betah untuk berlama lama. Sembari nongkrong, kamu dapat menikmati berbagai sajian yang ditawarkan mulai dari Sate Taichan, Nasi Bakar, Steak, dan masih banyak lagi. 

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong 24 Jam di Jakarta Enak + Wifi Cepet Rekomended

Untuk minumannya, TRJ 42 ini menyediakan aneka STMJ dan minuman lain seperti kopi. Beberapa sudut TRJ 42 yang tampak instagramable juga tidak jarang dipilih pengunjung sebagai tempat untuk berfoto. Sore hari menjadi waktu terbaik untuk datang, bersantai, sekaligus menikmati senja di TRJ 42. 

Untuk mengunjunginya, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Trunojoyo No. 42, Kecamatan Klojen, Kota Malang. 

7. Cafe Dekat Stasiun Malang : Kopiria Malang

kopiria malang
google.com

Satu lagi rekomendasi cafe dekat Stasiun Malang yang populer dan bisa kamu kunjungi adalah Kopiria Malang. Cafe yang satu ini berlokasi tidak jauh dari stasiun, tepatnya berada di Jalan Panglima Sudirman No. 17, Kesatrian, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. 

Kopiria Malang menyuguhkan konsep unik dengan perpaduan nuansa vintage dan modern. Di cafe ini, kamu tidak hanya akan dimanjakan dengan aneka minuman dan snack, tetapi juga hidangan makanan berat yang menggugah selera. 

Nasi Bakar Cakalang menjadi salah satu menu andalan. Dengan harga Rp 20.000,- per porsi, menu yang satu ini dijamin akan membuatmu ketagihan. Menghabiskan waktu nongkrong dan bersantai sembari menunggu jadwal keberangkatan kereta di Stasiun Malang tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. 

source : https://www.youtube.com/@DuniaWisataaa

Nah, itulah beberapa rekomendasi cafe dekat Stasiun Malang yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Dari daftar di atas, kira kira cafe manakah yang tampak paling unik dan ingin kamu kunjungi saat berada di Malang? 



Leave a Reply