10 Tempat Nongkrong Malam di Malang Favorit Anak Gaul!


Fida  March 6, 2022  0 Comment

Selain dikenal dengan sebutan Kota Pendidikan, Malang juga dikenal sebagai salah satu kota di Jawa Timur yang menawarkan banyaknya tempat wisata. Selain memiliki banyaknya tempat wisata, Malang juga dikenal dengan banyaknya cafe atau tempat nongkrong yang instagramable. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 10 rekomendasi tempat nongkrong malam di Malang yang sayang untuk dilewatkan.

1. Robucca

robucca
infohargamenu.com

Salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Malang yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi adalah Robucca. Tempat nongkrong yang satu ini dikenal dengan namanya yang unik sekaligus konsepnya yang kekinian dan instagramable. Saat berkunjung ke Malang, tentu tidak salah jika kamu memilih untuk nongkrong malam di cafe ini karena Robucca buka hingga pukul 20.30 setiap harinya.

Tidak kalah dengan siang hari, nongkrong malam di cafe ini juga menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Robucca berlokasi di daerah Ijen Nirwana Jalan Raya No 1A, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Disana, kamu dapat menikmati lezatnya berbagai hidangan yang ditawarkan mulai dari berbagai minuman hingga aneka makanan.

Gotravelly

Gubug Mang Engking, Tawarkan Sensasi Makan Di Gubug Yang Indah

Hot Cui Mie, Kuliner Mie Khas Malang Yang Unik Nan Nikmat

2. Bukit Delight

bukit delight
malangtimes.com

Tidak kalah menarik dengan cafe sebelumnya, Bukit Delight juga menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong malam di Malang sudah populer sejak dulu. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Joyo Agung Nomor 1, Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Bukit Delight buka hingga pukul jam 22.00 setiap hari Minggu sampai Jumat dan hingga pukul 23.00 saat hari Sabtu.

Cafe yang satu ini menawarkan konsep outdoor dengan lampu-lampu yang memberi kesan romantis apabila dikunjungi saat malam hari. Bersantai bersama teman maupun pasangan di cafe ini tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba saat berada di Malang.

3. Golden Heritage Koffie

golden heritage koffie
iwantantomi.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mendatangi salah satu tempat nongkrong malam di Malang, kamu dapat mengunjungi Golden Heritage Koffie. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Raya Tidar Nomor 36, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jawa Timur.

Saat mengunjungi cafe yang satu ini, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya menu yang ditawarkan. Pengunjung dapat memilih berbagai varian kopi yang ditawarkan serta berbagai hidangan seperti croissant. Cafe yang satu ini juga menawarkan suasana yang nyaman sehingga tidak hanya cocok sebagai tempat untuk nongkrong tetapi juga sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan.

4. Cokelat Klasik Cafe & Garden

cokelat klasik cafe and garden
kumparan.com

Berapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Cokelat Klasik Cafe & Garden yang merupakan salah satu cafe di Malang. Cokelat Klasik Cafe & Garden juga sangat cocok dipilih sebagai tempat nongkrong malam di Malang yang menarik untuk kamu kunjungi. Kamu dapat datang ke cafe ini yang terletak di Jalan Joyo Agung, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Cokelat Klasik Cafe & Garden memang dikenal dengan tempatnya yang instagramable dan memberi kesan romantis terlebih jika dikunjungi saat malam hari. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan saat berkunjung ke cafe yang satu ini.

5. Simpang Luwe Cafe & Resto

simpang luwe
tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak pilihan tempat nongkrong malam di Malang yang bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah Simpang Luwe Cafe & Resto. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Letjen Sutoyo nomor 2, Rampal Celaket, Kota Malang, Jawa Timur.

Tidak hanya menawarkan berbagai pilihan minuman dan juga snack, cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai pilihan menu makanan berat seperti nasi goreng jawa, sayur asem, iga bakar, dan masih banyak lagi. Tidak hanya banyak dikunjungi oleh masyarakat lokal saja, cafe ini juga kerap menjadi tujuan bagi para wisatawan yang datang dari berbagai daerah.

6. Java Dancer Coffee Roaster

java dancer coffee roaster
tripadvisor.co.id

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan salah satu cafe di Malang yakni Java Dancer Coffee Roaster. Cafe yang satu ini juga dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong malam di Malang yang menarik untuk dikunjungi. Jika ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke Jalan Jakarta Nomor 59, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Tempat yang satu ini cocok dikunjungi bagi kamu para pecinta kopi karena kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan kopi yang dapat dipilih sesuai selera. Tidak hanya itu kamu juga dapat mencoba berbagai menu makanan yang ditawarkan. Cafe yang satu ini menawarkan konsep yang nyaman sehingga membuat pengunjung betah.

7. Bohemian Cafe

bohemian coffee
surabaya.tribunnews.com

Rekomendasi tempat nongkrong malam di Malang selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Bohemian Cafe. Tapi yang satu ini berlokasi di Jalan Manggis nomor 2, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Cafe yang satu ini memang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat malam hari karena menawarkan suasana yang nyaman. Dapat datang ke Bohemian Cafe dan menikmati berbagai menu yang ditawarkan bersama teman maupun keluarga.

8. Dialoogi Space & Coffee

dialoogi space and coffee
tripadvisor.co.id

Saat ingin mengunjungi salah satu tempat nongkrong malam di Malang, Dialoogi Space & Coffee menjadi salah satu rekomendasi yang tepat untuk kamu kunjungi. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dengan konsep instagramable.

Selain dapat dipilih sebagai tempat nongkrong, ini juga merupakan working space yang cocok dipilih untuk menyelesaikan tugas atau pekerjaan. Saat berkunjung ke Malang, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan mampir ke cafe yang satu ini.

9. Nakoa Cafe

nakoa cafe
tribunjatimtravel.tribunnews.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Nakoa Cafe yang merupakan salah satu tempat nongkrong malam di Malang. Cafe yang satu ini buka hingga pukul 00.00 setiap harinya sehingga cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin nongkrong bersama teman saat malam hari.

Konsep dan desain yang ditawarkan oleh cafe ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Bagi pecinta foto, Nakoa Cafe tentu sangat cocok untuk dikunjungi karena memiliki banyak spot menarik yang ditawarkan. Jika penasaran, kamu dapat datang dan mengunjungi Nakoa Cafe yang berlokasi di Jalan Bondowoso Nomor 14, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

10. Hamur Dieng

Tempat Nongkrong Malam di Malang
akulily.com

Tempat nongkrong malam di Malang selanjutnya yang menarik untuk dikunjungi adalah Hamur Dieng. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Dieng Atas nomor 9, Sumberjo, Kalisongo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Tidak hanya dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong yang kekinian dan populer di Malang, cafe yang satu ini memang menawarkan tempat yang nyaman serta menawarkan fasilitas lengkap sehingga membuat pengunjung betah.



Leave a Reply