7 Tempat Makan All You Can Eat di Malang Dijamin Puas!


sisil angelin  July 15, 2021  0 Comment

Jika membahas Kota Malang memang gak ada habis-habisnya. Karena kota yang satu ini memang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu liburan panjang di Jawa Timur, bahkan wisatawan diluar Jawa Timur juga rela datang ke Kota Malang untuk menikmati beraneka wisata, budaya, suasana kota malang, dan tentunya kuliner-kuliner enak di kota Malang. Namun kali ini GoTravelly bakalan bahas tempat makan all you can eat di Kota Malang yang rekommended, dan pastinya wajib kalian cicipi saat berada di Kota Malang. meskipun banyak tempat makan all you can eat di Kota Malang gak semuanya enak bukan? Namun kalian tidak perlu khawatir karena kali ini kita bakalan bahas tempat makan all you can eat di Kota Malang yang enak, murah, dan pastinya sangat cozy untuk dijadikan tempat makan bersama. Daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

1. Pochajjang

Pochajjang
traveloka.com

Tempat makan all you can eat di Kota Malang yang akan kita bahas pertama ini memang tidak dipungkiri lagi dengan harganya yang murah, dan kualitas makanannya yang yummy banget. Jadi Pochajjang ini memiliki banyak sekali cabang di beberapa kota di Indonesia, dan salah satunya ada di Kota Malang. Nah untuk kamu yang ingin makan sepuasnya bisa memilih ada 2 paket yaitu ada 99k untuk paket beef premium, dan untuk kamu yang ingin menikmati lembutnya wagyu beef sepuasnya bisa memilih paket 129k. Menurut saya sebaiknya memilih paket yang 129k, karena wagyu yang ada di Pochajjang ini memang sangat lembut, dan lumer banget saat masuk kemulut. Selain menawarkan beraneka daging, disini juga menawarkan beraneka hidangan ala korea serta kuliner asia yang siap memanjakan lidah kalian saat berada disini.

Baca juga :  6 Restoran Thailand di Surabaya Sajikan Rasa Authentik

Alamat : Ruko Taman Niaga, Kompleks, Jln. Soekarno, Jatimulyo, Lowokwaru, Kota Malang.

Paket Wisata murah

Mau All You Can Eat Murah Dan Lengkap Di Surabaya? Ke Mr. Sumo Aja!

Alun-Alun Tugu Malang: Ikon Kota Malang Yang Sarat Akan Sejarah

2. Kedai Seasoning

Kedai Seasoning
amazingmalang.id

Siapa disini yang lagi cari tempat cozy, dan tempat makan yang enak di Kota Malang wajib banget mampir ke Kedai Seasoning ini. Karena Kedai Seasoning menawarkan beraneka olahan daging yaitu ada dak bulgogi, black papper, dak gui, bulgogi, dan dengan harga 110k saja kalian bisa makan semua jenis daging diatas sepuasnya lohh! gimana murah banget bukan Kedai Seasoning? Makanya tak heran jika Kedai Seasoning selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Dari pada penasaran langsung aja yuk mampir ke Kedai Seasoning.

Alamat : Jln. Kendal Sari Bar. No.Kav.3, Tulusrejo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

3. Dakgalbi Korean BBQ

Dakgalbi Korean BBQ
malangculinary.com

Dakgalbi Korean BBQ ini memang memiliki konsep yang sangat kental dengan Negeri Gingseng, dan restoran yang satu ini memang sangat terkenal memiliki hidangan Korean BBQ yang super yummy! Dengan beberapa menu yaitu Kimchi Jigae, bibimbab, bulgogi jungol, korean jap chae, dan dengan beraneka hidangan itu kalian hanya diharuskan membayar sekitar 115k saja loh! gimana murah meriah bukan? selain murah Dakgalbi Korean BBQ juga memiliki julukan 1st Authentic Korean BBQ in Malang. Jadi untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Dakgalbi Korean BBQ terbaik di Kota Malang, dan cocok banget untuk kamu yang suka hidangan Korea.

Alamat : Jln. Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang.

4. Hodai Ayce

Hodai Ayce
malangculinary.com

Hodai Ayce ini menawarkan beraneka hidangan Jepang dengan konsep yang sangat kental dengan Jepang, dan Hodai Ayce juga sangat populer di Kota Malang. Karena hidangan-hidangan yang disajikan Hodai Ayce. Hodai Ayce biasanya wamai dengan anak muda saat weekend tiba, dan tempat ini juga sangat intagrammable cocok untuk kalian yang suka dengan foto-foto kece. Untuk menu di Hodai Ayce ada sukiyaki, yakiniku, dan beraneka daging yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Hodai Ayce. Untuk menu sebanyak ini Hodai Ayce menawarkan harga sekitar 99k saja loh! makanya tak heran jika Hodai Ayce selalu ramai dengan penjung setiap harinya! Jadi untuk kamu yang suka hidangan Jepang bisa mampir ke Hodai Ayce untuk menikmati hidangan Jepang sepuasnya!

Baca juga :  9 Es Legendaris di Malang Rasanya Bikin Mabuk Kepayang

Alamat : Jln. Jakarta No.57b, Oro-oro Dowo, Klojen, Kota Malang.

5. Gogogi Korean Grill

Gogogi Korean Grill
beautynesia.id

Gogogi Korean Grill yang berada dikawasan Soekarno-Hatta ini memang terkenal sekali dengan harganya yang miring, dengan beraneka hidangannya yang lezat! Jadi di Gogogi Korean Grill menawarkan beberapa paket yaitu ada 98k (2 orang), 128k (3 orang), 248k (6 orang), dan 368k (9 orang). Jadi kalian bisa memilih ingin paket berapa orang, dan untuk hdiangan yang ditawarkan di Gogogi Korean Grill. Diantaranya ada sup, ayam, side dish, dan beraneka jenis daging premium yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Gogogi Korean Grill.

Alamat : Jln. Soekarno – Hatta No.76A, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang.

6. Yakuza Bu

Yakuza Bu
jejakpiknik.com

Kapan lagi all you can eat hanya 88k? ya cuma di Yakuza Bu, dari nama restonya aja kalian sudah tau donk Yakuza Bu ini menawarkan sajian khas mana? Sudah pasti hidangan Jepang donk! Nah jadi Yakuza Bu ini selain menawarkan konsep all you can eat ternyata suasana yang ada di Yakuza Bu juga kekinian banget, dan sangat moderen bernuanasa Jepang. Untuk menu di Yakuza Bu ada Yakiniku, Shabu-Shabu, dan rasa hidangan di Yakuza Bu memang dibuat biar cocok dengan lidah orang Indonesia. Jadi untuk kamu yang ingin mencicipi hidangan Jepang dicampur dengan bumbu Nusantara bisa mampir ke Yakuza Bu.

Alamat : Jln. Kawi No.43e, Bareng, Klojen, Kota Malang.

7. Ainisuki Resto & Coffee Corner

All You Can Eat di Malang
kumparan.com

Ainisuki Resto & Coffee Corner rekommended banget untuk kamu yang lagi cari tempat makan yang luas, dan nyaman untuk keluarga. Karena Ainisuki Resto & Coffee Corner ini menawarkan beraneka hidangan khas Jepang, dan paket all you can ear yang terjangkau. Yaitu hanya dengan 70k saja kalian bisa menikmati 1 set hidangan Sukiyaki, dan 80k kalian bisa makan sepuasnya daging sapi premium yang lembut. Selain paket all you can eat kalian bisa memesan menu lainnya, atau sekedar duduk santai ngopi disini. gimana Ainisuki Resto & Coffee Corner ini menarik bukan untuk dikunjungi saat berada di kota Malang?

Baca juga :  10 Restoran Dekat Stasiun Bandung, Pilihan Kuliner Mantap!

Alamat : Jln. Karya Timur No.1, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang.

Itulah tempat makan all you can eat di Kota Malang yang murah, enak, dan cozy yang rekommended untuk kalian coba saat berada di Kota Malang. Menurut kalian yang mana resto All you can eat enak, dan wajib dicoba berada di kota Malang? kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ini! Semoga informasi diatas berguna untuk kamu yang lagi cari kuliner enak di Kota Malang ya! Selamat mencoba!



Leave a Reply