10 Cafe di Jakarta Barat Murah dan Cozy


sisil angelin  December 11, 2017  0 Comment

Cafe di Jakarta Barat cocok untuk kamu yang ingin sejenak beristirah dengan rutinistas harian. Rutinitas kerja, kuliah, dan sebagainya yang membuat anda kadang jenuh dirumah, saya ada satu tips yang paling pas banget untuk menghilangkan rasa jenuh yaitu nongkrong dicafe yang tentunya keren dan pastinya besahabat dikantong kalian guys.Inilah Cafe di Jakarta Barat murah dan asyik banget buat nongkrong

1. Ninotchka

Ninotchka

http://tribiznetwork.com

Nama dari cafe ini memang hits pada tahun 1939, penamaan dari cafe ini di ambil dari drama komendi romantis, dan cafe yang bernama Ninotchka ini menjadi pilihan untuk hangout, karena menu-menu yang ada disini keren dan bersahat dikantong.

Selain menu yang ada disini pas banget untuk nongkrong, tempat yang ada di Ninotchka ini juga nyaman banget untuk anda yang ingin santai sejenak dan melepas penat dengan menikmati secangkir coffe yang unyu disini membuat lebih rileks dan santai.

Alamat : Sixth Avenue J5A-18, Citra Garden 6.
Jam buka : 12.00-22.00
Range harga : 5k-30k.

Gotravelly

Kefi Coffee & Eatery, Tawarkan Pengalaman Ngopi Penuh Kehangatan

2. Liberica Coffee

Liberica Coffee

tripadvisor.co.id

Bagi pencinta coffee mungkin penamaan dai cafe ini sudah tidak asing, ya karena penamaan dari cafe ini diambil dari biji kopi langka yang bernama Liberica, dan untuk anda pencinta coffe wajib banget kesini karena disini menjual berbagai kopi indonesia yang enak banget.

Baca juga :  6 Cafe di Subang yang Lagi Hits Pilihan Kawula Muda

Cafe ini juga memiliki interior yang keren dan unik, pas banget ajak teman, ataupun orang tersayang untuk menikmati coffee dengan suasana yang nyantai disini membuat anda betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Central Park Mall, Tribeca Park, Lantai Dasar Unit TGF 01-01A, Jalan Letjen. S. Parman Kav. 28, Slipi-Jakarta Barat.
Jam buka : 10.00-22.00
Range harrga : 25k-90k.

3. Crematology Coffee Roasters

cafe di jakarta barat

hondacommunity.net

Crematology Coffee Roasters ini menjadi pilihan tempat hangout kekinian, karena cafe ini luas, interiornya klasik, dan keren banget untuk intagram kalian. jika anda food blogger wajib banget punya koleksi photo saat berada di Crematology Coffee Roasters. cafe ini menyediakan minuman dan makanan ringan yang siap menemani nongkrong anda.

Alamat : Jln. Puri Indah Boulevard Blok U1.
Jam buka : 10.00-22.00
Range harga : 50k-100k.

4. Koultoura Coffee

cafe terdekat

JKTGO.com

Yang menjadi daya tarik dari cafe ini adalah interioenya yang unik dan pas banget untuk dijadikan hangout bersama teman, gebetan, ataupun orang tersayang. tempat ini memiliki banyak sekali photo-photo yang tertempel didinding memberikan kesan anggun dan seakan-akan dirumah sendiri guys.

tempat ini pas banget untuk anda yang ingin menikmati secangkir coffee yang nikmati diracok oleh Pierre dan dara yang merupakan peserta Gran Final Indonesia Barista Championship, jadi untuk rasa secangkir coffe disini jangan diragukan lagi ya guys, sudah pasti mantap.

Alamat : Jln. Taman Ratu Indah Blok AA2 no 33
Jam buka : 09.00-22.00
Range harga : 85k-200k

5. Tony Roma’s

Tony Roma's

qraved.com

Tempat yang satu ini memang terkenal sekali dengan menunya yang lezat, tempat ini coock sekali untuk dijadikan tempat nongkrong bersama teman, keluarga, atau gebetan disni tempatnya nyaman, luas, dan menu-menu yang dihidangkan pun hampir semuanya enak.

Tetapi jika hanya ingin nongkrong enaknya ya pesan minuman dan makanan ringan. Tony Roma’s ini terbilang masih cukup mahal dibandingkan dengan cafe yang ada di 10 daftar ini, namun dengan harga yang lumayan mahal, tempat dan makanan yang disediakan ini sebanding kok guys, yuk buruan kesini.

Baca juga :  Rayakan Valentine di 7 Cafe Serba Coklat di Surabaya

Alamat :PX Pavilion, Lantai 1, Jln Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri indah.
Jam buka : –
Range harga : 100k-400k.

6. Gins. co Cafe

Gins. co Cafe

opensnap.com

Gins. co Cafe ini menjadi tempat nongkrong favorit anak hitz jakarta barat, tempat ini biasanya ramai pada siang hari dan tak jarang tempat ini dijadikan tempat meeting bersama teman kantor. selain ramai di siang hari tempat ini juga menjadi tempat favorit bagi sepasang kekasih disini biasanya mereka menikmati menu yang terkenal dengan kelezatannya yaitu zuppa soup dan secangkir tea yang hangat membuat suasana terasa romantis.

Gins. co Cafe ini rekomended bangetkan guys untuk kalian, yuk buruan kesini!!!

Alamat : CNI Creative Center, Jln Puri Indah Blok O 2 Nomor 1, Puri Indah.
Jam buka : 08.00-22.00
Range harga : 55k-150k.

7. Seulawah Coffee

Seulawah Coffee

appetti.com

Cafe ini memang memiliki interior modern dan disini anda bisa menikmati secangkir coffee acaeh yang sudah terkenal dengan rasanya yang unik. selain itu anda bisa pesan pisang goreng yang kriuk-kriuk disini pas banget deh guys sama coffee acehnya yang hangat. meskipun sendiri disini anda merasa happy karena interior disini santai dan lebih seru jika anda ajak teman ramai sambil ngobrol+minum coffe aceh. tempatnya nyaman, menunya oke, dan harganya bersahabat dikantong.

Alamat : Jln. Pasanggrahan No. 8, Puri, Jakarta barat.
Jam buka : 08.00-24.00.
Range harga : 30k-70k.

8. Djournal Coffee

Djournal Coffee

damnitsfood.blogspot.co.id

Saat jalan-jalan di Mall Puri Indah jangan lupa mampir dulu ke cafe ini ya guys, disini anda akan dimanjakan dengan interior cafenya yang unik, disini anda bisa memilih mau area indoor atau outdoor. menu yang disajikan di Djournal Coffee ini memang sudah terkenal dengan kelezatannya.

Baca juga :  9+ Cafe di BSD yang Unik dan Instagramable 

memang harga dari menu-menu yang ada dicafe ini cukup mahal, namun semua ini worth it kok guys dengan menu lezat yang dihidangkan Djournal Coffee.

Alamat : Puri Indah Mall Expansion, Lantai Ground, Jln. Puri Indah Raya.
Jam buka : 10.00-24.00.
Range harga : 60k-200k.

9. Beatrice Quarters

Beatrice Quarters

opensnap.com

Masih dikawasan Puri Indah Mall, tempat yang satu ini akan kalian temui saat jalan-jalan dilokasi mall, disini selalu ramai dengan pengunjung, biasanya mereka disini bersantai dengan interior cafenya yang nyaman, dan terlihat cantik, selain cafenya nyaman disini anda bisa menikmati secangkir coffee hangatyang pas banget menemani anda menikmati lezatnya rice pizza atau makanan ringan yang lezat di Beatrice Quarters.
Yuk buruan ajak temen, atau orang spesial ketempat ini bersantai sambil menikmati menu-menu yang siap memanjakan lidah anda saat berad disini.

Alamat : Puri Indah Mall Expression lantai 1 di Jln. Puri Indah Raya.
Jam buka : 10.00-23.00
Range harga : 35k-150k.

10. South Box

Cafe terdekat

travelingcow.com

Yang terakhir ini memang rekomended banget untuk klian disini kalan bisa melihat interior cafe yang unik karena disini terdapat kontainer yang dicat warna-warni, dan beberapa desain menarik dicafe ini membuat anda nyaman berlama-lama ditempat ini. anda bisa memilih mau area indoor atau outdoor yang siap menjadi tempat nyaman buat nongkrong anda. selain tempatnya oke, cafe ini juga menyajika hidangan yang lezat seperti mie ayam, sup, minuman, sup duren, dan pastinya coffeee. Yuk buruan kesini dijamin anda akan dimanjakan dengan interior cafe yang unik dan hidangan lezat yang siap menemani nongkrong anda.

Alamat : Jln. Prapanca Raya No.1, Jakarta barat.
Jam buka : 00.00-22.00
Range harga : 30k-100k.

itulah 10 Cafe di Jakarta Barat Murah dan Cozy Rekomended yang wajib anda kunjungi, yuk buruan ajak teman, keluarga, dan orang tersayang untuk bersantai menikmati secangkir coffee yang enak dicafe-cafe yang keren di Jakarta Barat. Selamat Mencoba!!!



Leave a Reply