Sarapan Pagi di Warmob 88 Malang: Semuanya Serba Kremikan!

warmob 88 malang

yulianis94 | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
02 Apr 2019


Sarapan Pagi di Warmob 88 Malang: Semuanya Serba Kremikan!
sarapan pagi di warmob 88 malang ini memang sangat wenak!

Siapa bilang kuliner Malang cuma ada bakso? Yang bilang begitu pasti belum pernah explore Malang ya. Hehehe.. Beberapa bulan lalu, aku sempet share pengalaman aku kulineran di STMJ Bakso Bakar SS, warung bakso ini juga cukup hits lho guys di Malang. Nah, kalo kalian main ke Malang dan ngga kenyang kalo cuma makan bakso, aku mau rekomendasiin salah satu warung favoritku lagi nih namanya Warmob 88 yang spesial menyajikan nasi campur kremikan. 

warmob 88 malang

Warmob adalah kepanjangan dari Warung Mobil. Kenapa ya dikasih nama Warung Mobil? Hal ini dikarenakan pemiliknya awalnya berjualan didalam mobil. Nah setelah beberapa lama mereka berjualan didalam mobil, sekarang mereka udah buka depot di Jalan Bromo no 36, Malang. Lokasi depot ini berada tepat di depan Prambanan Sari. 

warmob 88 malang

Warmob 88 ini sederhana banget lho guys, hanya terdiri dari 2 table set yang bisa berisi 8 orang, kemudian ada 1 table set yang bisa diisi 6 orang dibagian luar dan 10 table set for 4 dibagian dalam yang secara keseluruhan bisa menampung sekitar 60-65 pembeli. Sementara untuk lahan parkirnya disini ngga ada space khusus gitu guys, jadi kalo kalian kesini bisa parkir kendaraan kalian di sepanjang jalan di Jalan Bromo ini.

warmob 88 malang

Warung ini sejak dulu udah dikenal dengan sajiannya yang menggunakan kremesan atau kremikan. Jadi semua menu yang disajikan itu ditaburi pake kremikan guys. Menu yang disajikan pun beraneka ragam nasi dengan beragam pilihan lauk. Mulai dari penyetan, garang asam, iga, empal hingga nasi nano-nano. Harganya sih menurut aku standard guys, start from 20 ribuan per porsinya. Kira-kira rasanya enak ga ya?

Kemaren aku pesen Nasi Nano-nano, awalnya juga aku kurang ngerti menu ini apaan, ternyata nasi campur guys. Harga seporsinya sekitar 25 ribuan dan porsinya sih cukup buat aku. Lauknya sih yang lumayan banyak. Seporsi nasi nano-nano ini berisi nasi putih, udang goreng, empal, paru dan bihun goreng. Lalu tak lupa juga diberi taburan kremikan diatasnya.

warmob 88 malang

Anyway, empalnya ngga disajikan utuh ya guys melainkan di suwir-suwir macam nasi krawu gitu. Menurut aku sih rasa empalnya sedap banget dan teksturnya empuk, jadi ngga susah dikunyah. Sama halnya dengan empal, parunya juga disajikan dalam potongan kecil yang tujuannya agar lebih mudah untuk dipotong dan dimakan. Udangnya digoreng kering dengan jumlah yang ngga banyak-banyak banget ya guys tapi cukup gurih. Lalu untuk bihunnya sih lumayan manis tapi gak manis-manis banget. 

warmob 88 malang

Biar lebih sedap, kalian juga bisa nambahin sambal tomat yang bisa kalian ambil secara gratis di meja. Ohya, kremikannya ini lumayan banyak, jadi setiap suapan yang masuk ke mulut selalu menghasilkan suara kriuk-kriuk. Rasa kremikannya juga cukup gurih guys, jadi cocok-cocok aja kalo dimakan sama nasi campur ini.

Overall, menurut aku sih nasi campur kremikan di Warmob 88 ini bisa kalian cobain kalo kalian lagi jalan-jalan di Malang. Cocok banget buat kalian yang ngerasa belum makan kalo belum makan nasi, bisa mampir ke Warmob 88 ini. Harganya yang terjangkau, pilihan menu nasinya yang beragam dan pelayanannya yang cepat juga ramah membuat Warmob 88 ini cukup hits dikalangan warga Malang.

warmob 88 malang

So, kalo kalian mampir ke Malang, jangan lupa buat mampir dan cobain langsung ya guys.

Opening Hours
09.00 - 16.000
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY