11 Tempat Nongkrong di Bandung Paling Enak Dan Asik Rekomended


sisil angelin  June 13, 2018  0 Comment

Selain terkenal dengan kota kembang dan wisata, tempat nongkrong di Bandung tergolong cukup banyak dan unik. Bukan hanya unik, tempat nongkrong di kota ini memberikan suasana menyenangkan jika dikunjungi bersama sahabat. Berikut ulasan  tempat nongkrong di kota Bandung yang Wajib Anda datangi.

1. Cocorico

Cocorico

LiburMulu.com

Bagi Anda yang ingin menikmati suasana malam santai bersama sahabat ataupun menikmati malam nan romantis bersama pasangan, tempat ini merupakan salah satu tempat yang sangat rekomended untuk didatangi. Cocorico adalah tempat nongkrong yang hadir dengan nuansa yang cukup unik. Tempat ini terdiri dari 3 area, dan masing-masing area punya keunikan sendiri-sendiri. area pertama misalnya, pada area ini Anda akan disuguhkan pemandangan kota Bandung dari atas gedung. Kemudian masuk ke area kedua yang naik satu lantai di area pertama Anda akan melihat taman hijau di area ini, dan area terakhir yaitu di rootroff yang cukup luas. Untuk makanan dan minumannya sendiri tergolong cukup banyak. Alamat tempat nongkrong satu ini berada di kawasan jalan Bukit Dago Timur No 11, dan untuk jam bukanya pada pukul 11.00 wib hingga 22.00 wib.

Review kuliner

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

Trip To Jakarta Bandung Day 3

2. Sugar Rush

Sugar Rush

Yopiknik.com

Tempat nongkrong satu ini berada di kawasan Braga. Sugar Rush merupakan salah satu cafe yang menarik karena dikonsep dengan cara lesehan dan ada juga duduk di kursi, sehingga rasa kedekatan bersama sahabat pun lebih terasa. Pada dinding cafe ini juga terdapat gambar-gambar lucu yang bisa dijadikan tempat selfie bersama sahabat Anda. Untuk menu yang paling diandalkan di cafe ini yaitu churros, maccaron, cake red velvet dan rainbow cake. Cafe ini buka dari pukul 10.00 wib hingga jam 22.00 wib.

Baca juga :  7 Cafe 24 Jam di Jogja, Suasananya Bikin Betah

3. D’ Pakar

D’ Pakar

eatinguntildiee.blogspot.co.id

D’pakar merupakan salah satu tempat nongkrong yang difavoritkan anak muda Bandung. Tempat nongkrong satu ini dikonsep secara outdoor dan terdiri dari kursi dan meja- meja panjang dengan suguhan pemandangan hijau nan asri di dalamnya yang membuat rasa kebersamaan bersama sahabat semakin mengasikkan. Tempat ini buka setiap hari selasa sampai minggu mulai pukul 12.00 hingga jam 18.00. D’pakar berada di kawasan jalan Cibenggang, Dago.

4. Cikapundung River Spot

Cikapundung River Spot

berjalanjalan.com

Tempat ini bisa dijadikan pilihan apabila Anda bosan nongkrong di tempat dengan suasana cafe. Walaupun tempat ini berada di tengah kota, namun tempat ini tergolong cukup asri dipadukan dengan desiran suara sungai, dan tergolong tempat yang kekinian. Disini Anda bisa menikmati santai dengan gratis dan tersedia banyak kursi yang bisa dijadikan tempat bercerita atupun bertukar pikiran bersama sahabat. Cikapundung River Spot berada dikawasan jalan Asia Afrika, dan dibuka dari jam 07.00 wib hingga 22.00 wib.

5. Sunaryo Art Galeri dan Kopi selasarnya

Sunaryo Art Galeri dan Kopi selasarnya

Klikhotel.com

Bagi Anda pecinta seni dan kopi tempat ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong. Disini Anda bisa menikmati geleri seni sembari duduk bersantai bersama teman menikmati secangkir kopi selasar yang khas. Tempat ini ada di jalan bukit pakar timur nomer 100, dan buka dari jam 10.00 wib hingga jam 18.00 wib.

6. Sudirman Street

Sudirman Street

JenzCorner.net

Terletak dikawasan jalan Jendral Sudirman, kawasan ini merupakan kawasan yang sering dijadikan tempat nongkrong anak muda Bandung. Sudirman Street sendiri mengusung konsep food court di dalamnya, sehingga tersedia banyak kursi dan berbagai jenis makanan dan jajanan yang bisa menemani nongkrong disetiap sudutnya. Tempat ini buka dari sore hingga malam hari.

Baca juga :  10 Cafe Bernuansa Alam di Bali dengan Pemandangan Indah

7. Nimna Book

Nimna Book

Travelingyuk.com

Bagi Anda yang ingin nongkrong sendiri, atau yang suka membaca, tempat ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Nimna book hadir sebagai tempat dan cafe yang memberikan suasana tenang dan tidak berisik di dalamnya, sehingga bagi Anda yang ingin bercerita berdua dengan sahabat Anda bisa terasa nyaman dan tidak takut terusik. Tempat ini buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 wib, dan berada di jalan Sukahaji nomer 126 Bandung.

8. Indische Tasfel

Indische Tasfel

makanlagilagimakan.wordpress.com

Bagi yang suka dengan nuansa klasik tempat ini sangat rekomended untuk Anda datangi. Tempat ini mengusung konsep kolonial yang bisa membawa Anda seakan berada di masa lalu. Indiche Taspel berada di kawasan jalan sumatera nomer 19. Bukan hanya sekedar tempat nongkrong, tempat ini juga sebagai cafe yang mengahadirkan masakan western. Selain itu terdapat banyak spot-spot foto yang menarik.

9. Yellow Truck

Yellow Truck

Foody-pedia.blogspot.co.id

Yellow Truck sendiri merupakan tempat tongkrongan dengan konsep cafe yang didesain minimalis namun tetap memiliki unsur kayu di dalamnya. Untuk Anda yang ingin nongkrong sembari mengerjakan tugas kuliah ataupun pekerjaan kantor, tempat ini bisa Anda jadikan pilihan untuk Anda singgahi. Minuman di tempat ini tergolong cukup ekonomis harganya berkisar 18 ribu rupiah, dan terdapat pula berbagai macam jenis kue yang bisa dijadikan teman nongkrong dan bercerita Anda.

10. Lereng Anteng Panaromic dan Tafso Barn

cafe terdekat

explorewisata.com

Berada di kawasan lembang Bandung, Lereng Anteng Panaromic hadir sebagai tempat nongkrong yang berbeda untuk anak-anak muda Bandung. Tempat nongkrong ini tergolong tempat yang sangat romantis dengan suguhan pemandangan hijau dan indah di dalamnya. Untuk interiornya sendiri, tempat ini mengusung konsep rustic pada setiap bagiannya. Bukan hanya sekedar menjadi tempat nongkrong yang asik, untuk makanan di tempat ini juga tergolong cukup banyak dan harganya dapat dikatakan ekonomis, mulai dari 15 ribu hingga 30 ribu rupiah saja. Lereng Anteng Panaromic buka mulai dari jam 08.00 Wib hingga 22.00 wib. Selain Lereng Anteng Panaromic, masih dalam satu kawasan terdapat juga satu tempat tongkrongan yang instagramable, yaitu Tafso Barn. Tafso Barn hadir dengan konsep ruangan menyerupai sangkar burung, yang di dalamnya terdapat ayunan dan lapangan mini golf yang bisa menambah keseruan nongkrong Anda. untuk jam bukanya sendiri sama seperti Lereng Anteng Panaromic.

Baca juga :  10 Café di Setiabudi Bandung Jadi Tempat Nongkrong Seru

11. Warkop Modjok

satyawinnie.com

Tempat terakhir yang rekomended dijadikan tempat nongkrong di Bandung adalah Wakrop Modjok. Untuk dekorasi dan konsep yang diusung oleh tempat ini yaitu konsep vintage. Terdapat bunga yang berwarni-warni mengeliling tempat tongkrongan Anda. selain itu terdapat pula sebuah rumah kayu dengan warna pastel yang menguatkan unsur vintage di tempat ini. Makanan di Workop Modjok juga bervariasi, mulai dari cemilan seperti cireng, Seblak, kentang goreng, hingga berbagai macam jenis minuman. Rata-rata makanan disini harganya berkisar 10 ribu rupiah, dan tempat ini buka dari pukul 09.00 wib hingga pukul 00.00 wib. Warkop Modjok sendiri berada di jalan Pinus Raya nomer 73 B. Bandung.

Bandung merupakan kota kreatif dimana berbagai macam keunikan Ada disini, salah satunya tempat tongkrongannya. Tempat nongkrong di Bandung yang sudah dijabarkan tadi bisa dijadikan rekomendasi untuk Anda yang ingin nongkrong bersama sahabat sembari minum kopi ataupun memakan cemilan. Dengan banyaknya pilihan tempat nongkrong di Bandung membuat Anda bisa bebas milih tempat nongkrong yang disukai nantinya.



Leave a Reply