Tempat Nongkrong di Kediri yang Asyik dan Murah


Fida  July 20, 2023  0 Comment

Kediri merupakan sebutan bagi salah satu kawasan yang terletak di provinsi Jawa Timur. Saat berlibur di Kediri, kamu tidak hanya dapat mengunjungi banyaknya pilihan tempat wisata tetapi juga dapat bersantai di cafe instagramable. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar rekomendasi 8 tempat nongkrong di Kediri yang populer dan menarik untuk kamu datangi.

Pilihan Tempat Nongkrong di Kediri Favorit :

1. Alinea Kediri

alinea
gotravelly.com

Alinea Kediri merupakan sebutan bagi salah satu cafe yang populer. Tidak hanya banyak dikunjungi masyarakat lokal, tempat nongkrong di Kediri yang satu ini juga ramai pengunjung dari berbagai daerah. Salah satu hal yang menjadi daya tarik adalah tempatnya yang luas dan instagramable.

Alinea Kediri terdiri dari beberapa area. Pengunjung dapat memilih untuk nongkrong di area indoor maupun outdoor. Selain cocok untuk nongkrong bersama teman maupun keluarga, Alinea Kediri menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin nugas maupun work from cafe.

Sembari nongkrong, kamu sekaligus dapat menikmati berbagai hidangan lezat yang disajikan. Alinea Kediri menawarkan aneka minuman kopi dan non-kopi, hingga jajanan yang menggugah selera.

Alamat : Setono Pande, Kecamatan Kota Kediri, Kota Kediri.

2. Cafe Bandar Latte

bandar latte
nicelocal.id

Ingin mengunjungi tempat nongkrong di Kediri dengan tema kapal? Cafe Bandar Latte ini tempatnya. Cafe yang satu ini memiliki konsep yang unik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Kamu dapat merasakan suasana layaknya nongkrong di atas kapal. Selain bentuknya yang unik, lokasi cafe yang berada di pinggir Sungai Brantas juga menjadikan temanya semakin hidup.

Baca juga :  9 Kuliner Malam Bogor Paling Maknyus dan Cocok Buat Nongkrong

Cafe Bandar Latte kerap dikunjungi bagi pecinta foto. Hal tersebut dikarenakan cafe ini menyediakan banyak spot menarik dan instagramable. Waktu terbaik untuk datang ke kafe ini adalah saat sore hingga malam hari. Suasana nyaman dan tenang yang ditawarkan tentu akan membuatmu betah dan enggan pulang.

3. Foresthree Cafe Kediri

foresthree kediri
mataraman.tribunnews.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Foresthree Cafe. Cafe yang menyajikan kopi kekinian ini kini dapat kamu jumpai di Kediri. Foresthree Cafe Kediri menjadi salah satu tempat nongkrong di Kediri yang cocok didatangi oleh semua kalangan.

Di cafe ini, kamu dapat mencoba berbagai minuman serta sajian lezat. Tempatnya yang nyaman juga menjadikan Foresthree Cafe Kediri cocok dibeli sebagai tempat nongkrong ramai-ramai bersama teman maupun keluarga. Lokasinya yang strategis juga menjadikan Cafe ini tidak boleh kamu lewatkan saat datang ke Kediri.

Alamat : Jalan Brawijaya 24, Pocanan, Kota Kediri.

4. Etanli Coffee & Eatery

etanli coffee
guiden.id

Tidak perlu bingung menentukan pilihan tempat nongkrong di Kediri, kamu dapat datang ke Etanli Coffee & Eatery. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan area yang luas dengan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Sembari bersantai, kamu dapat menikmati indahnya pemandangan Sungai Brantas.

Tempat nongkrong yang satu ini baru dibuka pada tahun 2021 dan ramai pengunjung hingga saat ini. Hal itu dikarenakan Etanli Coffee & Eatery memiliki konsep yang unik dengan arsitektur yang khas. Pengunjung dapat merasakan suasana layaknya sedang berada di Bali. Bagi pecinta foto, Etanli Coffee & Eatery menyediakan banyak spot menarik dan instagramable. Kamu dapat mencoba aneka minuman hingga jajanan seperti toast.

Alamat : Jalan Mayjen Sungkono Nomor 37, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

Baca juga :  10 Cafe Hits di Bandung lagi Booming Bikin Instagrammu Lebih Berwarna

5. Holyme Kediri

holyme
nicelocal.id

Ingin merasakan suasana Bali di Kediri? Tidak ada salahnya jika kamu datang ke Holyme Kediri. Salah satu tempat nongkrong di Kediri yang satu ini dikenal menyajikan tempat yang nyaman dengan berbagai pilihan menu lezat. Pengunjung akan menjumpai bentuk serta tema bangunan yang khas dengan banyaknya spot foto. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pengunjung yang datang dan menyempatkan berfoto.

Tidak hanya cocok dikunjungi bersama teman, Holyme Kediri juga menjadi pilihan terbaik untuk berkumpul bersama keluarga. Bagi kamu pecinta alam, cafe yang satu ini juga sangat cocok didatangi karena menawarkan suasana sejuk dengan banyaknya tanaman. Suara gemercik air juga menjadikan suasana semakin nyaman dan tenang. Saat berkunjung ke Kediri, Holyme Kediri tentu menjadi tempat nongkrong yang tidak boleh kamu lewatkan.

Alamat : Jalan Airlangga Nomor 200, Paron, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

6. Chocolata Cafe Kediri

chocolata
larismanis.com

Warga Kediri tentu sudah tidak asing lagi dengan sebutan Chocolata Cafe. Cafe yang satu ini menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong di Kediri. Bagaimana tidak, Chocolata Cafe menyajikan tempat yang nyaman. Kamu juga dapat mengunjungi cafe ini kapan saja karena buka 24 jam.

Di cafe ini, kamu tidak hanya dapat mencoba minuman yang beragam, tetapi juga makanan lezat dan menggugah selera. Harga menunya yang terjangkau juga menjadikan Chocolata Cafe sayang untuk kamu lewatkan.

Alamat : Jalan Slamet Riyadi Nomor 30, Banjaran, Kecamatan Kota Kediri, Kabupaten Kediri.

7. Tempat Nongkrong di Kediri : Blessing Castle Kediri

blessing castle
surabaya.tribunnews.com

Rekomendasi tempat nongkrong di Kediri berikutnya yang tidak kalah menarik untuk didatangi adalah Blessing Castle Kediri. Sesuai dengan sebutannya, cafe ini menawarkan castle dengan bangunan serta perabotan khas negeri dongeng. Hal tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Baca juga :  10 Restoran di Gandaria City Mall Unik dan Hits

Di Blessing Castle Kediri, kamu juga dapat menjumpai banyaknya spot menarik dan instagramable. Suasana nyaman dan tenang tentu akan membuatmu betah. Blessing Castle Kediri menyajikan berbagai pilihan menu diantaranya snack, ice cream, hingga makanan berat. Pilihan minuman segar yang beragam juga tidak kalah menarik untuk kamu coba.

Alamat : Veteran, Bandar Lor, Kota Kediri.

8. Tempat Nongkrong di Kediri : Loji Resto & Cafe

loji resto and cafe
trackpacking.com

Loji Resto & Cafe juga menjadi salah satu tempat nongkrong di Kediri yang menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini menawarkan suasana homey layaknya berada di rumah sendiri. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Karena tempatnya yang luas, cafe ini tentu cocok untuk kamu datangi beramai-ramai bersama teman maupun keluarga.

Suasana nongkrong akan semakin seru dengan adanya iringan live music. Tidak hanya itu, Loji Resto & Cafe juga menawarkan berbagai hidangan yang tidak kalah menarik untuk kamu coba. Aneka olahan nasi, mie, pasta, sup, hingga steak dapat kamu nikmati di cafe yang satu ini. Pelayanannya yang baik dan ramah juga menjadikan Loji Resto & Cafe wajib kamu datangi.

Alamat : Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 24-26, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

source : https://www.youtube.com/@bottv6563

Nah, itulah daftar rekomendasi tempat nongkrong di Kediri yang tidak boleh kamu lewatkan. Tempat instagramable serta suasana nyaman yang ditawarkan tentu akan membuatmu betah dan enggan pulang. Dari daftar di atas, tempat nongkrong manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi saat berada di Kediri?



Leave a Reply