9 Tempat Ngopi Terenak Di Bandung Rekomended


sisil angelin  August 27, 2018  0 Comment

Kopi merupakan minuman yang paling disukai kaum Adam, tidak Cuma kaum Adam para kaum hawa pun kini mulai menyukainya. Kopi adalah minuman hasil seduhan biji kopi yang telah disangrai dan dihaluskan menjadi kopi. Para penikmat kopi bisa menikmati berbagai varian kopi yang berasal dari berbagai daerah. Masing-masing kopi memiliki kenikmatan dan rasa yang berbeda,tidak hanya kopinya namun tempat untuk nongkrong pun menjadi sebuah alasan untuk memilih ingin menikmati kopi. Salah satunya terdapat dikota Bandung.Berikut ini adalah beberapa rekomndasi tempat ngopi di Bandung :

1. Two hands full

Two hands full

eshtravaganza.com

Two hands full yang terkenal akan kopi yang mantap, dan bukan hanya itu disini huga dikenal dengan keenakan menu-menu ala breakfast dan brunch yang enak yang menjadi daya tarik para pengunjung. Disini juga terdapat barista yabg ganteng, yang membuat para kaum hawa ingin ngopi cantik disini disore hari. Tempat ini terinpisrasi dari sebuah tempat ngopi di Melbourne, Australia. Para pengunjung juga bisa menikmati menu-menu khas sarapan diaustralia. Two hands full huga sangat cocok bagi para fotografi, konsep yang digunakan sangatlah bagus. Jika ingin berkunjung kesini silahkan datang kealamat Jl. Sukajadi No.206 Bandung. Buka dari jam 08.00 sampai jam 22.00.

BROWNFOX Waffle & Coffee, Tempat Wajib Pecinta Waffle

Gurihnya Bubur Ayam Khas Cirebon, Semangkok Mana Cukup!

2. Yellow truck

Yellow truck

mixedupalready.com

Yellow truck tempat ngopi dengan arsitektur modern, yang menambah kenikmatan saat menikmati kopi. Yellow truck yang terletak di Jl. Linggawastu 11, Bandung. Dan Jl. Patuha No.29, Bandung Pasar Khatuslitiwa Dusun Bambu. Buka dari jam 1 siang sampai jam 9 malam. Disini ada fasilitas pengolahan kopi yang dimiliki oleh pemilik yello truck yang juga merupakan pemilik perusahaan kopiku indonesia. Untuk rasa kopi tidak perlu diragukan lagi. Tempat ini juga sering disebut tempat ngopi di bandung.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong Murah di Bandung 24 Jam Rekomended Bikin Betah

3. Rumah kopi

Rumah kopi

gratisinfonews.blogspot.com

Rumah kopi merupakan salah satu tempat ngopi terenak di Bandung karena konsepnya adalah rumah gaya indonesia klasik dengan menggunakan perabot kayu yang sangat mendominasi ruangan di rumah kopi. Diirumah kopi kita juga bisa menikmati queen coffe, espresso dengan racikan rum dan whipped cream ditambah lagi dengan taburan kayu manis, dan juga kopi hitam. Disini sanagat terasa suasana kota bandung, kita bisa memilih duduk dibale-bale atau ruang tamu. Menu makanan dan minuman disini juga sangat lengkap. Rumah kopi beralamat di Jl. Terusan Ranca Kendal No. 9 Dago-Bandung. Buka jam 11.00 sampai jam 23.00.

4. Lacamera coffe

cafe terdekat

anekainfounik.net

Lacamera coffe yang terletak di Jl. Naripan No.79, Kb pisang, sumur Bandung, kota bandung, jawa barat. Selain kopi Disini juga tersedia makanan barat sseperti pasta, steak, dan waffle. Fasilitas yang tersedia adalah wifinya cukup kencang, ada toilet dan mushalla, juga da ruangan bebas asap rokok. Lacamera coffe yang berarti tempat untuk menikmati kopi yang diambil dari frasa italia. Konsep dicafe ini memiliki dekorasi minimalis dengan memiliki ciri khas berupa kopi dan pernak pernik. Kenikmatan kopi sangat terasa disini dan ditambah lagi sentuhan sajian waffle yang terdapat pada menu. Kerenyahan dan rasa lembut pada waffle membuat caffe ini menjadi favorit bagi para pencinta kopi dan waffle.

5. Blue doors

Blue doors

Izarks.net

Tempat kopi dengan suasana mirip suasana rumah, yang sepi dan menenangkan. Blue doors sangat cocok bagi para pencinta kopi yang ingin menikmati kopi dengan ketenangan. Dinfingnya yang berwarna beige kusam dengan mengunakan cahaya temaram dari lampu sorot yang sudah tua. Menambah suasana yang nyaman saat ngopi disini . blue doors coffe terletak di Jl. Gandapura No.61 Bandung.

Baca juga :  10 Cafe Instagramable di Kawasan Pantai Indah kapuk

6. Coffe and john

Coffe and john

olipeoile.wordpress.com

Ngopi di coffe and john berasa sensasi ngopi ditaman rumah, terdapat tanaman-tanaman cantik yang mengelilingi taman. Disetiap meja ada beberapa gambar gambar yang lucu, beberapa gambar abstrak huga menghiasi lampu hias dan ada beberapa tanaman hias yang cantik. Disini menggunakan kursi-kursi taman dan sofa yang menambahkan rasa cantik dan nyaman. Para pengunjung bisa memilih ingin suasana outdoor maupun indoor. Lokasi coffe and jhon sangat stratregis ada ditengah kota di Jl. Naripan No 99 Bandung.

7. Sejiwa coffe

Sejiwa coffe

eatinguntildiee.blogspot.com

Sejiwa coffe terletak di Jl. Progo No.15 Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Tepatnya disebrang Mom’s Bakery dekat kopi progo. Buka pada jam 07.00 smapi jam 23.00 setiap harinya. salah satu tempat ngopi yang hits dikota Bandung. Rasa kopi khas yang terinspirasi dari kopi diSelandia baru dan Australia. Bangunannya yang terbuat dari kaca, dan didesain dengan lampu yang redup dan air diconditioner yang menambah ruangan teasa super dingin dan nyaman.

Bangunan ini terdapat 2 lantai, lantai pertama digunakan untuk para pengunjung yang tidak merokok. Sedangkan lantai dua untuk para perokok. Justru dengan begini orang-orang yang tidak merokok akan merasa lebih nyaman tanpa adanya gangguan asap rokok yang membahayakan jiwa. Bangunan yang berwarna putih semakin mendukung konsep ruangan yang luas dan terang. Tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat ngopi di bandung. Fasilitas yang tersedia membuat kita lebih terasa istimewa, cafe ini memiliki toilet yang bersih dan nyaman kita gunakan. Posisi barista yang mebuat kopi terletak ditengah-tengah ruangan jadi kita bisa melihat langsung proses pembuatan kopi .

8. Warung kopi imah Babaturan

cafe di bandung

duniakulinerbandung.com

Tema warung kopi ini layaknya warung kopi biasa. Tersedia bagian untuk para perokok dan yang tidak merokok. Arti dari imah babahturan ialah rumah teman maka disini kamu akan merasakan suasana nyamannya seperti sedang bermain kerumah teman tempat ini enak digunakan untuk nongkrong berlama-lama. Untuk harganya sendiri sangat bersahabat dengan dompet yaitu mulai dari Rp. 6.000 sampai Rp.25.000 saja. Kopi disajikan dengan sederhana namun rasanya begitu nikmat. Alamat warung kopi imah babaturan ini ada di Jl. Kebon bibit No. 3 Bandung.

Baca juga :  Tempat Nongkrong di Cikarang Dijamin Murah dan Cozy!

9. Mimiti Coffe & space

Mimiti Coffe & space

tesyasblog.com

Terletak di Jl. Sumur Bandung No. 14 Bandung, 40321. Buka senin- jum’at pada jam 08.00 sampai jam 20.00 sedangkan hari sabtu-minggu pada jam 08.00 sampai jam 21.00. tempat yang nyaman yang didesain sangat menarik ruangan outdooryang ada banyak tempat duduk kayu dan didominasi warna monokrom dan kaca. Banyak pengunjung yang datang kesini dari orang tua bahkan sampai anak-anak. Terdapat banyak tempat spot foto, sehingga para pengunjung bisa mengabadikan momen ngopi di mimiti cofffe. Suasana yang nyaman dan rasa kopi yang nikmat akan membuat kita betah untuk berlama-lama dimimiti coffe. Tempat ini bisa dijadikan salah satu tempat ngopi di bandung.
Setelah membaca rekomended diatas, pasti ada rasa ingin segera datang kebandung dan mengunjungi tempat-tempat tersebut untuk mencicipi langsung kopinya dan merasakan kenyamanan yang ditawarkan di masing-masing cafe atau tempat ngopi. Ini hanya beberapa tempat saja namun masih banyak tempat lagi yang harus dikunjungi karena terdapat banyak tempat ngopi di bandung. Bagi para pencinta kopi, Ayo segera datang kebandung dan rasakan nikmatnya kopi Bandung.



Leave a Reply