Tempat Nongkrong di Cikarang Dijamin Murah dan Cozy!


Fida  July 22, 2023  0 Comment

Nongkrong menjadi salah satu kegiatan seru yang dapat kamu lakukan di sela-sela kesibukan. Selain dapat bersantai, dengan nongkrong kamu juga dapat sejenak melepas penat dari lelahnya aktivitas sehari-hari. Cikarang menjadi salah satu kawasan dimana kamu dapat menjumpai banyaknya pilihan tempat nongkrong. Dengan fasilitas lengkap serta area yang nyaman, berikut daftar pilihan tempat nongkrong di Cikarang yang tidak boleh kamu lewatkan.

Tempat Nongkrong di Cikarang :

Tempat nongkrong atau cafe di Cikarang memiliki fasilitas serta menu yang berbeda-beda. Oleh karena itu, kamu wajib mengetahui sebelum datang ke lokasi. Simak daftarnya di bawah ini.

1. The Moon Cafe

the moon cafe
topijelajah.com

Salah satu pilihan tempat nongkrong di Cikarang terbaik yang bisa kamu mendatangi adalah The Moon Cafe. Makasih yang satu ini terletak di Jalan Gunung Tangkuban Perahu, Cibatu, Cikarang Selatan. Pengunjung akan dibuat betah dengan suasana serta sajian menu yang ditawarkan.

Tidak kalah dengan tempat nongkrong lainnya, The Moon Cafe juga menyediakan area indoor serta outdoor. Selain itu, menu yang ditawarkan juga terbilang cukup beragam. Kamu dapat memesan aneka minuman, snack, hingga beberapa makanan berat. Bagi pecinta kopi, kamu dapat memilih berbagai jenis kopi yang ditawarkan. Asik sekali bukan?

2. Old Town White Coffee

oldtown white coffee
tripadvisor.co.id

Old Town White Coffee menjadi salah satu rekomendasi cafe di Cikarang yang tidak boleh kamu lewatkan. Tempat nongkrong yang satu ini menyajikan area yang luas serta suasana yang nyaman. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai sajian lezat dan menggugah selera.

Baca juga :  9 Tempat Ngopi di Surabaya Enak Dan Murah + Wifi cepat

Saat berkunjung ke cafe ini, kamu dapat bebas memilih untuk duduk di area indoor maupun outdoor. Banyaknya tanaman hijau juga menjadikan cafe ini terkesan sejuk dan asri. Salah satu yang menjadi daya tarik bagi pengunjung adalah kajian menu khas Negeri Jiran. Untuk datang ke Old Town White Coffee, kamu dapat langsung menuju ke Jalan MH Thamrin, Cibatu, Cikarang Selatan.

3. Warkop Cinta Reborn

warkop cinta reborn
restaurantguru.com

Suka menghabiskan waktu nongkrong di warkop? Kamu dapat datang ke Warkop Cinta Reborn saat berada di Cikarang. Tempat yang satu ini menjadi pilihan tempat nongkrong di Cikarang yang populer dan selalu ramai pengunjung setiap harinya. Kamu dapat datang ke Warkop Cinta Reborn mulai pukul 5 sore hingga 12 malam.

Selain dapat mencoba aneka minuman, kamu juga dapat mencoba sajian snack. Tempat nongkrong yang satu ini menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin bersantai bersama teman maupun keluarga. Warkop Citra Reborn dapat kamu kunjungi di Jalan Pamahan Nomor 299, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara.

4. Yellowhammer Coffee

yellowhammer coffee
trackpacking.com

Yellowhammer Coffee juga menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang sedang mencari tempat bersantai di Cikarang. Cafe yang satu ini memiliki lokasi strategis dan dekat dengan Waterboom Lippo Cikarang, tepatnya berada di Jalan Singaraja nomor 6, Cibatu, Cikarang Selatan.

Yellowhammer Coffee menyuguhkan tempat yang nyaman untuk nongkrong dengan ruangan ber-ac. Adanya iringan musik yang mengalun lembut juga menjadikan suasana semakin nyaman. Selain nongkrong, Yellowhammer Coffee juga cocok dipilih bagi kamu yang ingin nugas maupun work from cafe. Sembari nongkrong, kamu dapat menikmati berbagai sajian lezat salah satunya adalah cinnamon roll. Aneka minuman segar juga cocok menjadi teman nongkrong.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Kendari

5. Small’s Cafe

smalls cafe
menukuliner.net

Tempat nongkrong di Cikarang berikutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Small’s Cafe. Cafe yang satu ini menawarkan berbagai jenis kopi mulai dari espresso, long black, americano, cappucino, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, kamu juga dapat membeli minuman non-kopi seperti green tea latte serta hazelnut milk. Small’s Cafe juga menyediakan beberapa snack yang cocok dinikmati sembari nongkrong bersama teman atau keluarga.

Sesuai dengan sebutannya, Small’s Cafe memiliki area yang terbilang cukup kecil. Tetapi kamu tidak perlu khawatir karena cafe ini menawarkan suasana nyaman yang akan membuatmu betah. Untuk mengunjunginya, kamu dapat langsung menuju ke kawasan ruko Pavilion Shop, Cikarang Utara.

6. Hemera Coffee

hemera coffee
tripadvisor.co.id

Jika kamu sedang mencari tempat nongkrong yang sekaligus dapat digunakan untuk bekerja, Hemera Coffee menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu datangi. Salah satu tempat nongkrong di Cikarang yang satu ini menyuguhkan area yang luas dan nyaman. Tidak jarang Hemera Coffee dipilih sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas maupun pekerjaan. 

Selain tempatnya yang nyaman dan tenang, Hemera Coffee juga menyajikan berbagai hidangan lezat dan menggugah selera. Tertarik untuk mengunjunginya saat berada di Cikarang?

7. Tempat Nongkrong di Cikarang : Neph Coffee & Eatery

neph coffee and eatery
idntraveling.com

Saat mencari tempat nongkrong di Cikarang dengan tema kekinian, kamu bisa datang ke Neph Coffee & Eatery. Tempat yang satu ini merupakan cafe dengan pilihan tempat duduk indoor serta outdoor. Selain memiliki tempat yang nyaman, pengunjung juga akan dibuat betah dengan suasana yang ditawarkan.

Di cafe ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat dan menggugah selera. Selain aneka pilihan minuman kopi dan non kopi, Neph Coffee & Eatery juga menyediakan beberapa snack seperti donat, kentang goreng, dan masih banyak lagi. Penasaran? Langsung saja datang ke Neph Coffee & Eatery yang berlokasi di Jalan Anggrek, Mekarmukti, Kecamatan Cikarang.

Baca juga :  11 Cafe Unik di Jakarta Murah Dan Terkenal

8. Tempat Nongkrong di Cikarang : King’s Cafe

kings coffee cikarang
m.trackpacking.com

King’s Cafe menjadi rekomendasi tempat nongkrong berikutnya yang populer dan bisa kamu datangi. Cafe yang satu ini dapat kamu kunjungi di kawasan Lippo, Cibatu, Cikarang Selatan. Selain nongkrong, pengunjung juga sekaligus dapat menikmati berbagai sajian lezat yang ditawarkan.

Sedia aneka pilihan minuman serta jajanan hingga makanan berat. Cafe yang satu ini tidak hanya cocok kamu kunjungi untuk nongkrong bersama teman, tetapi juga bersama keluarga. Tempatnya yang luas juga menjadikan King’s Cafe dapat kamu kunjungi beramai-ramai bersama rombongan.

9. Tempat Nongkrong di Cikarang : Eclair Cafe Cikarang

eclair cafe cikarang
trackpacking.com

Satu lagi rekomendasi cafe di Cikarang yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Eclair Cafe. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Dokter Satrio, Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara. Tidak hanya akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lezat yang ditawarkan saat datang ke cafe ini.

Eclair Cafe Cikarang menyediakan banyak pilihan minuman, jajanan, hingga makanan berat. Salah satu hal yang menjadi daya tarik adalah harta menunya yang terbilang sangat terjangkau. Eclair Cafe Cikarang juga dikenal dengan pelayanannya yang sangat baik dan ramah. Lengkap sekali bukan?

source : https://www.youtube.com/@BoboCantik

Nah itulah daftar 9 rekomendasi tempat nongkrong di Cikarang yang populer dan wajib kamu datangi. Selain nongkrong, kamu dapat bersantai atau sejenak melepas penat dari lelahnya kegiatan sehari-hari. Dari daftar di atas, kira-kira tempat nongkrong manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi?



Leave a Reply