11 Tempat Makan Romantis di Jakarta Paling Rekomended


Reni  December 15, 2017  0 Comment

Tempat makan romantis di Jakarta tentu menjadi sesuatu yang dicari oleh banyak pasangan yang ingin melewatkan waktu bersama sambil makan malam. menu menu yang ditawarkan juga sangat enak dan menggairahkan. tempanya sendu dan romantis pastinya. Berikut ini beberapa tempat dinner yang dapat dijadikan alternatif.

Tempat dinner romantis di Jakarta Dengan Pemandangan Dari Ketinggian SKYE

tempat dinner romantis di jakarta

Makan malam romantis di ketinggian dapat menjadi pilihan terbaik untuk memanjakan pasangan. Skye menawarkan tempat dinner romantis sambil menikmati Jakarta dari ketinggian gedung pencakar langit. Pilihan untuk menikmati makanan di dalam ruangan juga bisa diperoleh di SKYE. Suasana romantis dan berbagai pilihan menu menarik dapat dinikmati bersama pasangan di restoran unik yang berada di lantai 56 BCA Tower di Jalan M.H. Thamrin nomor 1, Menteng, Jakarta ini.

review kuliner dan tempat wisata

Makan Malam Romantis Anti Mahal Di Bukit Delight

Romansa Hutan Pinus Samparona Baubau

33 Degree Skybridge Lounge & Bar

33 Degree Skybridge Lounge & Bar

33 Degree Skybridge Lounge & Bar dapat menjadi pilihan tempat dinner romantis sambil melihat pemandangan laut atau melihat kota Jakarta dari ketinggian. Sesuai dengan namanya; 33 Degree Skybridge Lounge & Bar dibagi dalam dua area yaitu area makan dan bar yang dihubungkan dengan jembatan. Bersantai bersama pasangan di sore hari dan dilanjutkan dengan makan malam romantis dapat dilakukan di satu tempat dengan mengunjungi 33 Degree Skybridge Lounge & Bar yang berada di Aston Marina Mediterania Tower A Lantai 33, Jalan Lodan Raya nomor 2A Ancol, Jakarta Utara.

La Vue at The Hermitag

La Vue at The Hermitag

Pilihan lain untuk makan malam romantis di ketinggian ada pada La Vue at The Hermitag. La Vue berada di lantai 9 The Hermitag yang berada di kawasan elit Menteng. Suasana romantis sangat terasa di malam hari meski mengunjungi La Vue di siang atau sore hari juga akan menjadi pengalaman menarik dan mengesankan. Berbagai menu makanan mulai dari sate ayam hingga Tartufo Pizza dapat dipesan di La Vue. Restoran unik dan berkelas ini dapat dikunjungi di The Hermitag, Jalan Cilacap nomor 1 Menteng, Jakarta.

Baca juga :  10 Keju Khas Denmark, Gurih Asinnya Menggigit Lidah

Tempat dinner romantis di Jakarta Dengan Konsep Modern Potato Head Garage

asia-bars.com

Potato Head Garage Jakarta merupakan restoran dengan konsep modern elegan dan berkelas; cukup berbeda dari restoran dengan nama sama yang berada di Bali. Interior yang elegan dan romantis langsung terasa berkat susunan furniture modern dan lampu gantung Chandelier yang menghiasai langit – langit. Suasana romantis sangat terasa di ruangan yang memang dirancang memiliki penerangan lembut ini. Menu makanan khas Amerika, Eripa, Jepang dan Australia dapat dinikmati di Potato Head Garage. Kelebihan restoran ini jika dipilih sebagai tempat dinner romantis ada pada pilihan berbagai wine atau anggur terbaik. Restoran Potato Garage Head berada di SCBD Lot 14 (Ex Bengkel Kafe), Jalan Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta Selatan.

Casa D’Oro

Casa D’Oro

Suasana romantis di restoran dengan desain modern bisa didapat di Casa D’Oro. Restoran fine dining ini berada di Hotel Indonesia Kempinski; sebuah hotel berbintang lima. Desain interior yang elegan dan mewah akan ditemui begitu memasuki restoran ini. Selain tampilan yang mewah; masakan yang bisa dinikmati di Casa D’Oro juga terbilang mewah dan tentu saja lezat karena diolah oleh chef dengan kelas internasional. Menu masakan Eropa khususnya masakan Italia menjadi andalan di restoran berkelas yang dapat dijadikan pilihan untuk makan berdua dengan pasangan dengan diterangi lilin atau candle light dinner. Casa D’Oro terletak di Jalan M.H. Thamrin nomor 1, Kempinski Ground Floor, Jakarta.

Tempat dinner romantis di Jakarta Dengan Nuansa Dan Menu Mancanegara Cafe Batavia

tempat dinner romantis

Makan malam romantis di tempat dengan nuansa Belanda dapat diperoleh di Cafe Batavia. Sesuai dengan namanya yang merupakan sebutan Jakarta oleh bangsa Belanda; Cafe Batavia memiliki interior ala kolonial yang kental dengan berbagai perabot berbahan kayu dan hiasan foto hitam putih. Suasana romantis di Cafe Batavia akan semakin terasa di malam hari ketika alunan musik Jazz menemani para pengunjung. Berbagai menu hidangan masakan Indonesia, Eropa dan Oriental dapat dinikmati di restoran ini. Cafe Batavia memiliki alamat di Jalan Pintu Besar Utara nomor 14, Jakarta.

Baca juga :  22 Tempat Makan di Kokas Murah Enak Rekomended List

Wilshire

Wilshire

Nuansa romantis ala Eropa akan langsung dirasakan di dalam ruangan restoran Wilshire. Interior dengan mayoritas bahan kayu menghasilkan nuansa Eropa yang sangat kental. Suasana romantis dan hangat akan sangat terasa di malam hari meski restoran ini buka dari pagi hingga malam. Makan malam romantis di Wilshere dapat menjadi semakin hangat dengan berbagai pilihan wine berkelas dan menu masakan Eropa dan Italia. Selain sebagai pilihan tempat dinner romantis di Jakarta yang unik dan menarik; Wilshere juga dapat dikunjungi untuk memperoleh menu sarapan yang tidak kalah menari menarik. Wilshire dapat dikunjungi di Jalan Senopati nomor 64, Jakarta.

Table8

Table8

Makan romantis tidak melulu harus di restoran dengan tema Eropa; restoran dengan tema oriental seperti Table8 juga dapat menjadi pilihan makan romantis bersama pasangan. Nuansa oriental yang mewah sekaligus romantis dapat ditemui begitu memasuki restoran ini. Table8 menawarkan menu masakan oriental atau Chinese Food yang lezat. Khusus untuk konsumen muslim; ada baiknya untuk bertanya atau secara khusus memesan makanan halal mengingat tidak semua menu di Table8 merupakan menu halal. Terdapat pilihan makan fine dining atau all you can eat yang dapat dipilih di Tabel8. Restoran ini buka di siang hari antara pukul 12.00 hingga 15.00 dan akan kembali buka pada sore hingga malam hari pada pukul 18.00 hingga 23.00. Restoran oriental Table8 dapat dikunjungi di Hotel Mulia Jakarta, Ground Floor jalan Asia Afrika Senayan, Jakarta Selatan.

Scusa Italian Restaurant

Scusa Italian Restaurant

Makan malam romantis dengan menu masakan Italia di restoran dengan nuansa romantis dapat menjadi pengalaman berkesan bagi pasangan manapun. Scusa Italian Restoran dapat menjadi pilihan terbaik untuk mewujudkan rencana tersebut. Restoran ini memiliki ruangan yang nyaman dan romantis dengan penerangan temaram tanpa kehilangan keindahan desain interior yang elegan. Layaknya sebuah restoran berkelas ala Eropa; pengunjung restoran ini diwajibkan untuk berpakaian rapi dan tidak diperbolehkan mengenakan alas kaki berupa sandal. Menu Italia berkelas yang disajikan oleh chef bertaraf internasional bisa dinikmatis di Scusa Italian Restoran yang terletak di 2nd Level InterContinental Jakarta MidPLaza, Jalan Jend. Sudirman Kav 10-11, Jakarta ini.

Baca juga :  5 Rekomendasi Mie Kocok Enak di Bandung, Kuah Kaldunya Spesial

Tempat dinner romantis di Jakarta Dengan Pemandangan Laut Segarra

tempat dinner romantis

Makan malam romantis ternyata juga dapat dilakukan di Jakarta dan tidak perlu pergi ke pulau Bali atau Lombok yang dikenal memiliki pantai indah. Segarra menawarkan pengalaman makan malam romantis di tepi pantai Ancol. Pemandangan pantai yang indah dapat dinikmati di siang atau sore hari; sedangkan pada malam hari suasana romantis dapat dinikmati bersama temaram cahaya lilin. Selain pilihan menikmati makan malam di ruangan terbuka yang menghadap pantai; Segarra juga menawarkan tempat makan dalam ruangan dengan desain interior bertema Jepang. Aneka menu kuliner Indonesia, Italia, Eropa dan Jepang dapat dipesan di Segarra yang dapat dikunjungi di Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Carnaval, Jalan Lodan Timur, Ancol, Jakarta Utara.

Jet Ski Cafe

cafe terdekat

Selain Ancol; Muara Karang juga dapat menjadi tujuan makan malam romantis di tepi pantai. Jet Ski Cafe dapat menjadi pilihan dinner romantis dengan pemandangan laut. Area luar ruangan Jet Ski Cafe memiliki nuansa serupa cafe tepi laut di mancanegara. Menu masakan laut atau seafood, berbagai steak hingga menu masakan Oriental dan Italia dapat dipesan di Jet Ski Cafe. Memesan tempat sangat dianjurkan untuk menghindari antrian di tempat makan yang romantis dengan menu masakan lezat ini. Jet Ski Cafe berada di Pantai Mutiara Blok R nomor 57, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Ada begitu banyak restoran, cafe dan tempat makan menarik yang dapat dikunjungi di Jakarta; namun tempat – tempat tadi boleh jadi merupakan pilihan terbaik sebagai tempat dinner romantis di Jakarta.



Leave a Reply