12 Tempat Makan Keluarga di Jakarta Murah dan Enak


sisil angelin  September 28, 2018  0 Comment

Jakarta yang merupakan kota metropolitan yang semuanya serba mahal, ibukota yang padat penduduk dengan biaya hidup mahal. Meskipun begitu di Jakarta masih ada tempat makan dengan harga relatif murah dan juga dengan rasa yang enak tapi harus pandai mencari tempat-tempat yang seperti ini. Pasti kamu penasarankan tempat makan murah keluarga di Jakarta dimana ? Ini dia tempat makan keluarga di Jakarta murah dan enak yang wajib untuk kamu cobain dan pasti nagih :

1. Bubur ayam barito

Bubur ayam barito

goodindonesianfood.com

Masakan jawa ini sangat dicari di wilayah Jakarta, harga yang relatif murah denggan cita rasa yang sedap tentu membbuat tempat ini tidak pernah sepi pengunjung. Meskipun makanan kaki lima namun rasa yang ditawarkan enak. Bubur ayam Barito terletak di Loksem Gandaria, Jl. Gandaria Tengah, Jakarta. Buka setiap harinya dari jam 05.00 sampai jam 01.00. bubur ayam barito yang memiliki rasa yang gurih dan tersedia sate jeroan. Ayo datang kesini dan cobain langsung buburnya.

Hang Out Asyik Di Warung Monopoli

Nikmatnya Patin Bakar Dalam Bambu Khas Karimata

2. Warteg Warmo

Warteg Warmo

anakkota.com

Warteg Warmo merupakan kuliner malam Jakarta yang sudah dikenal dan hits di kalangan warga Jakarta. Terletak di daerah Selatan yaitu daerah Tebet, terdapat jenis makanan disini dari yang manis hingga yang pedas. Memiliki cita rasa yang enak dan tidak perlu untuk diragukan lagi akan kualitas rasanya. Ada cumi balado, sayur daun singkong, dan masih banyak lagi menu lainnya yang wajib kamu cobain sendiri.

Baca juga :  10 Restoran Terbaik di Dunia Bikin Kulineran Semakin Berkesan

3. Warung Nagih

Warung Nagih

checkinjakarta.id

Tersedia menu makanan yang beragam dan pasti disukai oleh para pengunjung. Makanan yang ditawarkan sering berganti, agar para pengunjung tidak bosan dengan makanan yang itu-itu saja. Untuk makan disini tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, harganya dimulai dari belasan ribu saja, namun untuk rasanya tentu akan memanjakan lidah para pengunjung. Ada roti Maryam roti bakar Marshmallow, dan masih banyak menu lainnya. Terletak di Jalan Kapten tendean, Mampang, Jakarta Selatan. Buka setiap harinya dari jam 16.30 sampai jam 00.30. jangan lupa datang kesini ya.

4. Kuliner Pecenongan

Kuliner Pecenongan

bhinnekashuttle.com

Tempat makan kuliner Pecenongan merupakan surga akan kuliner di Jakarta, banyak makanan yang dapat kamu nikmati disini. Restoran yang buka sampai 24 jam . tempat ini selalu rame pada saat malam hari. Disini kamu bisa nikmati bubur Kwang Tung, Pangkep 33 yaitu tersedia makanan seafood, bisa cobain martabak Pecenongan dengan beragam toping yang kekinian yang disukai anak muda, dan masih banuyak lagi jenis makanan lainnya. Untuk kualitas rasa sudah pasti enak dan harganya pun terjangkau.

5. Roti Bakar Eddy

Roti Bakar Eddy

Blogtraveloka.com

Buka setiap harinya mulai pukul 18.00 hingga jam 03.00 tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli . suasana yang nyaman membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama disini. Untuk setiap harinya tempat ini mampu menjual 150 potong roti, banyak jenis roti bakar yang bisa anda pilih, untuk harganya juga sangat bersahabat hanya Rp. 8.000 sampai dengan Rp. 15.000 saja. Tentunya dengan rasa yang lezat dan manis. Jadi untuk pencinta roti bakar jangan lupa untuk datang kesini.

6. Indomie Abang Adek

Indomie Abang Adek

Pontas.id

Tempat ini sangat hits bagi masyarakat Jakarta, sambal yang di campur di indomie yang memiliki rasa pedas dan sangat cocok bagi pencinta pedas. Tersedia bervariasi mie goreng dan mie dengan level pedas sesuai selera kamu. Dan disini juga tersedia beberapa menu lainnya dan aneka minuman. Harganya dimulai dari Rp. 15.000 saja. Buka pada jam 09.00 sampai jam 03.00 subuh.

Baca juga :  11 Jamu Minuman Tradisional Indonesia Untuk Pengobatan

7. Sate Maranggi Bu Yayah

Sate Maranggi Bu Yayah

InfoKuliner.com

Untuk kamu pencinta sate, kamu wajib datang kesini. Tempat yang ramai dikunjungi dan memiliki rasa bumbu kacang yang khas yang diracik sendiri yang rasanya sangat enak. Disini hanya menjual sate ayam dan kambing. Rasanya yang empuk dan porsinya yang besar tentu membuat anda puas untuk mencicipinya. Sate Meranggi Bu Yayah buka dari hari senin hingga sabtu pada jam 08.30. ayo datang kesini dan nyobain langsung satenya.

8. Martabak Boss

Martabak Boss

mintedplus.blogspot.com

Kelezatan dari martabak bos tidak perlu diragukan lagi, buktinya sudah banyak cabang di wilayah jakarta. Disini tersedia martabak terang bulan yang wajib kamu cobain. Ada martabak dengan isi daging. Daging sapi, ikan tuna, dan kornet curry yang memiliki rasa yang sudah pasti lezat. Untuk harganya masih tergolong murah ddan cocok dengan cita rasa yang ditawarkan.

9. Kerang Kiloan Pak Rudi

Kerang Kiloan Pak Rudi

Pegipegi.com

Kerang kiloan Pak Rudi sangat cocok bagi pencinta makanan seafood. Terletak di Jl. Unus, Jakarta Selatan. Ada beberapa jenis kerang disini seperti kerang kampak, kerang madu, kerang hijau, kerang dara dan masih banyak lagi. Saus untuk kerangnya bisa dipilih tingkat kepedasannya, dan bumbunya diracik menggunakan resep spesial. Tentu akan menghasilkan rasa yang spesial dan lezat. Yang paling disukai disini ialah kerang hijau dengan saus padang, lada merah, dan saus pak rudi yang spesial.

10. Bakmi Bangka Awat

Bakmi Bangka Awat

PergiKuliner.com

Buka hari selasa hingga hari minggu pada jam 07.00 hingga jam 16.00. disini tersedia hidangan bakmi, da bakmi ayam , pangsit dan ada bakmi bakso. Makanan disini halal untuk dikonsumsi. Untuk harganya masih tergolong murah dari Rp. 8.000 hingga 29.000. memiliki tekstur mie yang lembut dan memilki rasa kuah yang gurih, terbayangkan gimana enaknya. Ayo datang kesini dan cobain bakmi ini.

Baca juga :  7 Kebab paling enak di Jakarta, Kamu Sudah Cobain?

11. Nasi goreng Kambing Kebon Sirih

Nasi goreng Kambing Kebon Sirih

jktmakmur.wordpress.com

Terletak di jalan Kebon sirih, Jakarta pusat menyediakan makanan kuliner tradisional yang khas daerah Indonesia. Nasi goreng kambing yang sudah dikenal dari tahun 1958 yang dikenal memiliki rasa yang kaya akan bumbu rempah-rempah dan memiliki rasa gurih. Resep dari nasi goreng ini telah turun menurun dan cita rasanya sangat dijaga. Harga nasi goreng kambing adalah Rp. 30.000. buka jam 17.00 hingga 02.00 WIB.

12. Soto Betawi H. Ma’ruf

tempat makan keluarga terdekat

nibble.id

Cita rasa soto betawi yang sudah dikenal dari tahun 1940, memiliki rasa yang kaya akan bumbu rempah-rempah yang menjadi soto betawi ini sangat istimewa. Harganya yang terjangkau hanya Rp. 23.000 hingga Rp. 38.000 saja. Soto betawi ini sudah menjadi salah satu makanan kuliner yang menlegenda dan banyak dikenal oleh masyarakat kota Jakarta. Tempat ini buka 08.00 sampai jam 20.30 malam. Untuk rasanya tidak perlu diragukan lagi yang jelas pasti enak.
banyak tempat makan murah keluarga di Jakarta yang bisa kamu cobain bareng teman maupun keluarga kamu. Beraneka jenis makanan yang enak dan juga dengan harga yang murah. Yang buka setiap hari, dari beberapa tempat makan yang diatas bisa kamu cobain langsung dan rasakan kenikmatan dari setiap makanannya. Kalau ngomongin soal harga kamu tidak perlu khawatir, yang pasti tidak buat dompet kamu kosong, inilah 12 tempat makan keluarga di Jakarta murah dan enak yang bisa jadi rekomendasi buat kamu pencinta makanan.



Leave a Reply