Kangen Lumpia Semarang, Nih Cobain 10 Lumpia Enak di Jakarta


sisil angelin  March 11, 2021  0 Comment

Jika membahas lumpia enak di Jakarta memang tidak afdol membahan juga tentang Lumpia Semarang, karena lumpia semarang terkenal paling enak. jadi jika kalian berada di Kota Semarang tidak lengkap rasanya jika tidak mencicipi betapa lezatnya lumpia semarang. Untuk kalian yang belum pernah mencoba lumpia semarang, dan tidak tau lumpia Semarang terdiri dari apa saja. Jadi 1 buah lumpia semarang itu terdiri dari rebung, telur, ayam, atau daging udang terus akan dibungkus dengan kulit lumpia. Selanjutnya kalian bisa memilih ingin disajikan dengan cara di goreng ataupun dikukus bisa sesuaikan dengan selera kalian ya guys!

Jika kalian ingin lumpia Semarang tidak perlu jauh-jauh ke Kota Semarang, cukup di Jakarta saja kalian sudah bisa menikmati sajian lompia Semarang yang enak sekali dengan rasa lumpia khas Semarang. Nah dari pada penasaran dengan rasanya langsung aja yuk simak artikel dibawah ini, Karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian 10 lumpia enak di Jakarta yang rekommended, dan pastinya wajib kalian cicipi saat berada di Jakarta.

1. Mr. Lumpia

Mr. Lumpia
tokopedia.com

Lumpia khas Semarang yang akan kita bahas pertama ini adalah Mr. Lumpia, jadi Mr. Lumpia ini berada di kawasan Carrefour ITC Ambassador, dan Mr. Lumpia ini memang terkenal sekali dengan rasa lumpiannya yang lezat. Makanya tak heran jika Mr. Lumpia selalu ramai dengan pengunjung, dan banyak pelanggan yang rela berantri demi menikmati lumpia khas Semarang yang ada di Mr. Lumpia.

Baca juga :  10 Makanan Khas Lumajang Bikin Lidah Bergoyang

Alamat : (Carrefour ITC Ambassador) Jln. Prof. Dr.Satri, Karet Kuningan. Setiabudi, Jakarta Selatan.
Jam buka : 08.00 – 20.00.

review kuliner

Lompia Khas Semarang Sumber Jaya: Jajan Lompia Khas Semarang Tanpa Jauh-Jauh Kesana

Hunting Streetfood Di Pasar Pagi Tugu Pahlawan Surabaya

2. RM Bulevar

RM Bulevar
jejakpiknik.com

RM Bulevar ini berada dikawasan Kelapa Gading, dan RM Bulevar ini terkenal dengan Lumpia Semarang nya yang lezat. Selain menawarkan lumpia semarang di RM Bulevar juga menjual beraneka hidangan nusantara yang lezat. Diantaranya ada nasi goreng jawa, bakmi, tahu gimbal, mie ayam, dan masih banyak lagi hidangan nusantara yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di RM Bulevar.

Alamat : Jln. Boulevard Raya Blok I – 4 No.05, Kelapa Gading Permai, Jakarta Timur.
Jam buka : 09.00 – 20.30.

3. Bamboo Good Eats

Bamboo Good Eats
jejakpiknik.com

Tempat yang menjual lumpia Semarang terenak di Jakarta yang ada diurutan ketiga ini adalah Bamboo Good Eats. Jadi disini kalian bisa menikmati lumpia Semarang yang memiliki kulit kriuk, dan isian yang banyak. Meskipun memiliki isian yang banyak, dan ukuran yang jumbo Bamboo Good Eats ini menawarkan harga lumpia yang terjangkau loh. Jadi buruan borong lumpia di Bamboo Good Eats ya!

Alamat : Jln. Hilir Gang 11 No.47, Bedungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat.
Jam buka : –

4. Lumpia Mataram Semarang

lumpia mataram semarang
seputarsemarang.com

Lumpia yang satu ini memang sangat terkenal di Jakarta, dan sangat terkenal dikawasan Kayu Putih. Makanya tak heran jika Lumpia Mataram Semarang selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Lumpia Mataram Semarang ini memiliki 2 cabang di Jakarta, dan tidak dipungkiri Lumpia Mataram Semarang ini memiliki rasa yang lezat. Nah jadi kalian berada di kawasan Kayu Putih wajib banget deh mampir ke Lumpia Mataram Semarang.

Baca juga :  10 Kuliner di Kawasan Bintaro Yang Wajib Kalian Coba

Alamat : Jln. Kayu Putih Raya No. 16, Pulo Gadung, Jakarta Timur.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

5. Kafe Cempaka Putih

 Kafe Cempaka Putih
zomato.com

Kafe Cempaka Putih yang akan kita bahas ini cocok banget untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong cozy, dan menikmati live musik. Nah di Kafe Cempaka Putih ini juga terkenal dengan lumpia Semarang nya yang lezat. Selain menawarkan lumpia Semarang disiini juga menawarkan hidangan nusantara, diantaranya ada soto ayam, sop buntut, laksa, lontong, nasi begana, tahu gimbal, dan masih banyak lagi hidangan nusantara yang bisa kalian pesan di Kafe Cempaka Putih.

Alamat : Jln. Cempaka Putih Tengah No.27, Cempaka Putih, Jakarata Pusat.
Jam buka : 09.00 – 22.00.

6. Lumpia Jakarta Pecenong

Lumpia Jakarta Pecenong
travel.tribunnews.com

Jika kamu berada dikawasan Pecenong wajib banget cobain Lumpia Semarang yang satu ini, karena Lumpia Jakarata Pecenong memiliki rasa yang lezat, dan tekstur yang krispiy. Nah dari pada penasaran dengan rasanya langsung aja yuk mampir kesini. dijamin kalian bakalan ketagihan dengan rasa Lumpia Semarangnya yang khas.

Alamat : Jln. Pecenongan No.63, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat.
Jam buka : 09.00 – 21.00.

7. Lumpia Goreng Semarang

Lumpia Goreng Semarang
cf.shopee.co.id

Lumpia Goreng Semarang yang ada diurutan ketujuh ini sangat rekommended banget untuk kalian yang suka banget dengan tekstur lumpia yang gurih, dan bikin nagih! Untuk kalian yang berada dikawasan Iskandarsyah wajib banget mencicipi Lumpia Goreng Semarang, dan pastinya bikin nagih.

Alamat : Jln. Iskandarsyah II, Melawai, Jakarta Selatan.
Jam buka : 10.00 – 21.00.

8. Lumpia Pandanaran

 Lumpia Pandanaran
grid.id

Lumpia Pandanaran ini rekommended banget untuk kalian yang suka dengan hidangannya, dan Lumpia Pandanaran ini selalu memiliki antrian panjang. Makanya tak heran jika Lumpia Pandanaran ini bikin kalian nagih dengan tekstur lumpianya yang gurih! Nah dari pada penasaran langsung aja yuk ke Lumpia Pandanaran yang ada dikawasan Pahlawan Revolusi. Lumpia Pandanaran ini memiliki isian yang lebih banyak, dan ukuran yang lebih besar dari lumpia Semarang pada umumnya.Selain memmiliki isian yang full disini lumpianya juga harganya terjangkau.

Baca juga :  6 Tempat Bukber di Sidoarjo yang Bernuansa Alam

Alamat : Jln. Pahlawan Revolusi No.1, Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.
Jam buka : 08.30 – 22.00.

9. Lumpia Goreng Pejagalan

 Lumpia Goreng Pejagalan
lumpiasemarangenak.business.site

Lumpia Goreng Pejagalan selalu memiliki antrian panjang, dan selalu menjadi pilihan camilan untuk makan bersama keluarga dirumah ataupun teman-teman. Harga dari Lumpia Goreng Pejagalan ini juga masih bersahabat dikantong, dan cocok banget untuk kalian yang lagi cari kuliner enak di Jakarta.

Alamat : Jln. Pejagalan, Tambora, Jakarta Barat.
Jam buka : 18.00 – 23.00.

10. Mie Bakso dan Lumpia Semarang

lumpia enak di jakarta
republika.co.id

Tempat yang terakhir kita bahas ini adalah Mie Bakso dan Lumpia Semarang. Tempat yang satu ini rekommended banget untuk kalian yang lagi cari klulineran murah di Jakarta, dan disini juga terkenal sekali dengan sajian lumpia Semarang nya yang lezat! Jadi untuk kalian yang makan lumpia semarang disini wajib banget cobain mie baksonya yang juga lezat! Nah dari pada penasaran ayo ke kawasan Raya Kompleks Taman Ismail Marzuki untuk mencicipi lezatnya lumpia semarang yang ada disini.

Alamat : Jln. Raya Kompleks Taman Ismail Marzuki No.79 G, Cikini, Pegangsaaan, Menteng, Jakarta Pusat.
Jam buka : 18.00 – 23.00.

Itulah 10 lumpia enak di Jakarta yang rekommended banget untuk kalian cicipi, dan pastinya bikin kulineran kalian di Jakarta berkesan.



Leave a Reply