11 Tempat Makan Keluarga di Cibubur Enak Banget dan Populer


sisil angelin  September 14, 2018  0 Comments

Banyak sekali tempat makan keluarga di Cibubur kuliner lezat paling recommended. Ya, tak heran karena daerah perbatasan antara Bogor dan Jakarta Timur ini selain memberikan tawaran rasa yang lezat, harganya juga sangat terjangkau. Menyantap makanan lezat dengan pemandangan indah dan semilir angin sejuk Kota Bogor, menambah nikmat santapan Kamu dan keluarga.

Nah, buat Kamu yang ingin mengisi waktu weekend bersama keluarga dengan wisata, maka jangan lupa untuk mengunjungi beberapa lokasi tempat makan keluarga di Cibubur paling populer ini. Jika Kamu tidak bisa mengunjungi semuanya, sempatkanlah meski hanya 1 tempat saja. Karena jika tidak, pastinya Kamu akan menyesal nantinya.

1. Sondoro Seafood

Sondoro Seafood

Qraved.com

Jika Kamu pecinta makanan laut, maka Sondoro Seafood merupakan lokasi paling tempat dan tidak akan menyesal. Sondoro Seafood menjadi surganya pencinta makanan laut dengan suasana asri, udara sajuk, lokasi luas, dan child friendly.
Tempat makan keluarga di Cibubur ini sudah terkenal dengan makanan-makanan lezatnya, salah satunya Ikan Fillet Cantang Panggang Poruegese Nyonya yang paling favorit. Dimana saat kuliner disajikan di atas meja dan alumunium foil terbuka, aroma khas kecombrang langsung menyebar ke seluruh ruangan menggugah selera. Daging ikannya terasa sangat lembut dan bumbu meresap sempurna.
Apakah tertarik untuk mencobanya? Lansung saja datang ke Jalan Kalimanggis No 100A, Cibubur – Jakarta Sondoro Seafood.

Paket wisata murah

Nasi Ayam Pak De Saijo : Kuliner Yang Banyak Peminatnya. Se-Enak Apasih?

Ayam Geprek Bu Made Di Jogja Bisa Dibilang Terenak Di Indonesia

2. Telaga Seafood

Telaga Seafood

gigapolitan.com

Telaga Seafood memiliki suasana makan di pinggir danau Jambor Cibubur, dengan aneka kuliner berbahan dasar seafood. Saat Kamu datang di restoran ini, maka akan di jamu dengan otak-otak sambil menunggu menu utama datang.
Sesuai dengan namanya, menu utama di restoran ini berbahan dasar ikan seperti kerapu, bawal, gurame, kepiting, cumi, dan kwe. Sementara untuk menu pendukung ada cahkangkung, tom yum, dan cah kailan. Menu favoritnya yaitu cumi goreng, sum tom yam, sup asparagus, dan ikan kwe bakar. Cocok sebagai tempat makan keluarga di Cibubur yang berlokasi Jalan Akses Baru Buperta No 3, Cibubur – Jakarta.

Baca juga :  16 Rekomendasi Tempat Makan Enak di Pekalongan

3. Gudang Udang Situ Cibubur

Gudang Udang Situ Cibubur

blog.airyrooms.com

Lokasi tempat makan keluarga di Cibubur berada di Bumi Perkemahan yaitu Gudang Udang Situ Cibubur. Restoran ini memiliki konsep alami dengan suasana pedesaan yang asri dan menyenangkan hati. Udara sejuk Kota Bogor dan pemandangan indah, membuat makanan semakin terasa lezat untuk di santap.
Gudang Udang Situ Cibubur memiliki aneka menu Seafood, menu andalan mereka adalah Udang Pedas Manis yang wajib Kamu coba. Kombinasi bumbu dan daging udang sangat pas dengan harga terjangkau. Bila tertarik bisa langsung datang ke Bumi Perkemahan & Graha Wisata Pramuka Cibubur, Jalan Bumi Perkemahan, Cibubur – Jakarta.

4. The Bistro

The Bistro

beforewehungry.blogspot.com

Sebagai salah satu restoran legendaries di Cibubur, The Bistro tetap konsisten dengan kualitas rasa dan pelayanan yang memuaskan. Restoran ini sudah buka sejak 10 tahun lalu dengan aneka menu seperti western Jepang sampai Indonesia.
Menu andalan dari The Bistro yaitu Quesadilla. Kuliner ini memang memiliki porsi kecil, tetapi setiap potongan sangat tebal dan lebar, maka wajib untuk Kamu coba saat berkunjung ke restoran ini. Dimana terdapat lumeran keju dan salsa Avocadon dengan kelezatannya. Lokasinya berada di Perumahan Raffles Hills, Ruko City Walk, Jalan Alternatif Cibubur, Cibubur – Jakarta.

5. Kedai Roti Bakar (KAIBAR)

Kedai Roti Bakar

penikmatdunia.wordpress.com

Kedai roti bakar atau lebih populer dengan nama KAIBAR, sebagai tempat makan keluarga di Cibubur dengan dessert dan cemilan lezatnya. Salah satu menu favorit dan paling di buru dari KAIBAR adalah Roti Bakar Ovovaltine.
Ukuran roti bakan yang besar, keju yang melimpah, tekstur roti crunchy dan tidak keras serta rasa manis dari Ovomaltine membutnya semakin lezat. Bila ingin mencobanya Kamu harus siap-siap mengntri, sebab lokasi ini sangat hits di Cibubur. KAIBAR memiliki varian rasa lezat dengan harga Rp 8.000 – Rp 15.000/porsi, berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur KM 1 , Cibubur – Jakarta.

Baca juga :  10 Restoran Ini Sajikan Olahan Bebek Paling Enak di Beijing

6. Aping

Aping

Zomato.com

Bagi warga Cibubur sudah tidak asing dengan Bakmi Aping, bahkan tidak sedikit yang mengetahui perjalanan usahanya. Dimulai dari berjualan dengan gerobak, sampai akhirnya sekarang memiliki ruko sendiri.
Tempat makan keluarga di Cibubur dengan bahan dasar mie ini tidak ada tandingannya dengan tekstur mie kenyal, toping ayam sangat banyak, dan terdapat cacahan jamur membuat rasanya semakin nikmat.
Selain mie ayamnya, restoran Aping juga memiliki menu siomay yang tidak kalah lezat, terlebih saat dihidangkan dengan bumbu kacangnya. Jika Kamu penasaran langsung datang ke Perumahan Raffles Hills, Ruko City Walk, Jalan Alternatif Cibubur, Cibubur – Jakarta.

7. Umaku

Umaku

YouTube.com

Bagi Kamu pencinta makanan Sushi, Umaku menjadi tempat makan keluarga di Cibubur paling rekomended. karena terdapat aneka sushi yang bisa disantap dengan harga terjangkau, harga kaki lima rasa bintang lima. Bara Chirashizushi merupakan menu paling favorit di Umaku, dengan rasa ikan segar dan rasa lezat serta bentuknya cukup autentik. Menu paket ini sudah termasuk miso wakame panas dan gurih.
Setiap potongan shashimi salmonnya sangat besar dan tebal. Bukan hanya itu saja, terdapat menu ramen dengan tingkat kepedansan pas dan porsi sangat besar. Menarik bukan? Langsung coba di Ruko Sentra Eropa, Kota Wisata, Cibubur – Jakarta.

8. Origin Alley Kitchen & Coffee

Origin Alley Kitchen & Coffee

cibuburpunyacerita.tumblr.com

Origin Alley Kitchen & Coffee memiliki konsep dengan dekorasi cantik dan lucu, maka wajar menjadi populer sebagai tempat makan keluarga di Cibubur. Harga di restoran ini juga terbilang sangat murah, bahkan untuk makanan paling mahal di bandrol dengan harga Rp 50.000/porsi.
Menu nasi goreng kelubi sapi menjadi menu raforit dan paling recommended, porsinya sangat besar dengan dagingnya yang banyak. Hal menarik lainnya, mereka menjual Egg-O Waffel yang sedang hits sekarang. Origin Alley Kitchen & Coffee berada di Jalan Alternatif Cibubur Raya KM 1. Cibubur – Jakarta.

Baca juga :  10 Makanan Khas Tidore Kepulauan, Rasanya khas Dan Unik

9. Soto Betawi Bang Udin

Soto Betawi Bang Udin

jajanankuliner.wordpress.com

Apakah ingin mencari makanan gurih dan segar? Soto Betawi Bang Udin sebagai rocemondednya. Dimana cita rasanya khas soto Betawi dengan menu soto Betawi dan soto ayam kuah bening.
Menu favorit di warung Bang Udin adalah soto ayam kuah beningnya dan sop kaki serta dihidangkan dengan acara, membuatnya semakin terasa nikmat. Harganya cukup terjangkau Rp 15.000 – Rp 20.000/porsi dan buka dari 09:00 WIB – 21:00 WIB berlokasi di Jalan Raya Lapangan No 4, Ciracas, Cibubur – Jakarta.

10. Sate Kiloan SMS Cibubur

Sate Kiloan SMS Cibubur

Zomato.com

Bagi Kamu pencinta kuliner sate terutama sate kambing, Sate Kiloan SMS menjadi lokasi paling recommended. Menu sate kambingnya menjadi banyak incaran pengunjung dengan tekstur daging empuk. Tempat makan keluarga di Cibubur ini merupakan cabang dari Sate Kiloan PSK Sentul.
Selain sate, terdapat menu tongseng yang tidak kalah lezatnya. Sementara untuk minuman terdapat aneka jus untuk menemani menu sate. Lokasi Sate Kiloan SMS Cibubur berada di Jalan Alternatif Cibubur, Nagrak, Gunung Putri, Cibubur – Jakarta.

11. Terminal Ketan Cak Gendut

tempat makan keluarga terdekat

palembang-tourism.com

Tempat makan berlokasi di Jalan Alternatif Cibubur, Katisampurna, Cibubur – Jakarta menyediakan aneka makanan ringan dengan bahan ketan. Beberapa varian menu ketan seperti coklat, keju, serundeng, abon pedas, dan green tea. Selain itu, ada juga makanan berat seperti ikan, telur, ayam, udang, tahu, tempe, dan ceker penyet.
Demikian 11 tempat makan keluarga di Cibubur dengan rasa enak dan populer, sebagai lokasi recommended untuk mengisi weekend bersama keluarga. Semoga weekend Kamu bersama keluarga menyenangkan.



Leave a Reply

One Response
  1. Wisatawan Kuliner says:

    Enaknya Kuliner di Cibubur, Banyak Makanan Khas Sunda Terdekat Bisa Delivery