13 Tempat Makan Keluarga di Depok Rasa Enak Tempat Nyaman


sisil angelin  October 2, 2018  0 Comment

Ketika anda telah mengunjungi suatu kota maka salah satu hal yang menjadi pertimbangan Anda pastinya adalah bahwa kota tersebut memiliki tempat kuliner yang akan memanjakan lidah anda. Seperti ketika Anda tengah mengunjungi kota Depok. Ada banyak tempat kulier atau tempat makan keluarga di depok.

Saat ini tidak sulit lagi untuk menemukan tempat makan keluarga di Depok. Karena hampir setiap kawasan di Depok anda bisa dengan mudah menemukan tempat makan. Dengan Tersedianya tempat makan yang cukup banyak di kota ini maka kunjungan anda selama di Depok baik itu untuk wisata ataupun untuk kegiatan bisnis. Berikut ini tempat makan keluarga di Depok yang bisa anda kunjungi

1. Soto Bu tjondro

Soto Bu tjondro

PergiKuliner.com

Pilihan tempat makan keluarga di Depok yang pertama adalah Soto bu Tjondro. Gambar ini rasanya wajib Anda kunjungi bersama keluarga anda terutama bagi Anda yang memiliki kesukaan soto.
Di tempat inilah para pengunjung akan dimanjakan dengan kelezatan soto Bu tjondro yang berlokasi di Jalan Siliwangi Nomor 1 Pancoran Mas tepatnya di kota Depok Jawa Barat. Tak hanya soto saja, di tempat ini juga menyediakan menu lainnya seperti aneka masakan ikan hingga gudeg berbagai macam minuman. Selain itu baik makanan dan minuman di tempat ini juga cukup terjangkau.

OJJU ~ KOREAN FOOD

Chingu Korean Fan Cafe : Kafe Dengan Miniatur Kota Seoul Di Jogja

Baca juga :  12 Minuman Khas Irlandia Dengan Kesegaran Menggoda

2. Nasi timbel si Teteh

Nasi timbel si Teteh

ELINA.id

Tempat makan keluarga yang satu ini sendiri berada di Jalan Tole Iskandar Depok tepatnya sendiri berada di samping cabang BCA Tole Iskandar. Di tempat inilah sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati sajian kuliner khas Sunda. Nasi timbel sendiri merupakan makanan khas Sunda yang dijamin akan memanjakan lidah anda.
Harga yang ditawarkan di nasi timbel si Teteh ini juga sangat terjangkau seperti nasi timbel yang dihargai Rp18.000 dengan berbagai macam lauk pauk.

3. Mang Engking

Mang Engking

magazine.job-like.com

Yang satu ini merupakan tempat makan keluarga yang memiliki konsep cukup beli dimana para pengunjung bisa menyantap sajian kuliner di atas Gazebo yang berada persis di atas mana. Selain itu pemandangan di sekitar juga cukup menawan dan sangat cocok untuk didatangi bersama keluarga anda.
Selain tempatnya yang masih sejuk, tempat makan yang satu ini sendiri berada di kampus UI Tepatnya di Jalan Danau salam Depok Jawa Barat.

4. Pondok Laras

Pondok Laras

gambar08.blogspot.com

Jangan sampai lewatkan juga untuk menikmati kuliner khas Sunda yang disajikan di tempat makan Pondok Laras yang berlokasi di Jalan akses UI No 2 Cimanggis Tugu Depok Jawa Barat. Tempat wisata ini juga memiliki konsep di atas air dan para pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang sangat cantik di sekitarnya.
Tak hanya untuk mencoba sajian makanan saja para pengunjung juga bisa berkuliner sekaligus perpisahan. Ada beragam menu yang disajikan di tempat dingin seperti menu andalannya adalah ikan gurame.

5. Ayam bakar Christina

Ayam bakar Christina

aphroditeluvapple.wordpress.com

Siapa yang tidak mau menikmati sajian kuliner berupa ayam bakar? Ketika anda pernah berkunjung ke tembok dan tengah mencari makanan ayam bakar maka tempat makan yang bisa anda tuju adalah ayam bakar Christina yang berada di Jalan Margonda Raya Nomor 4 20 Jawa Barat.
Tempat kuliner ini sendiri akan menyajikan menu ayam bakar yang sangat lezat sehingga di tempat ini akan selalu ramai oleh para pengunjung.

Baca juga :  6 Kuliner Khas Tana Tidung, Ada Nasi Subut Hingga Kue Lezat

6. Bakso hitam Pak Bewok

Bakso hitam Pak Bewok

YouTube.com

Ingin menikmati bakso yang disajikan cukup unit maka datanglah ke kedai bakso hitam Pak bewok yang berada di belakang Poltek UI. Di tempat inilah para pengunjung akan dimanjakan dengan kuliner bakso hitam yang memiliki kuah hitam legam yang dijamin akan membuat Anda ketagihan.
Kuah bakso tersebut berwarna hitam karena memiliki campuran rawon. Di tempat ini maka anda akan merasa sangat kenyang.

7. Mang Kabayan

Mang Kabayan

wiwie-talisa.blogspot.com

Berikutnya tempat makan keluarga di Depok yang bisa anda kunjungi bersama keluarga adalah mang Kabayan. Di tempat inilah para pengunjung bisa menikmati sajian kuliner andalan berupa ikan gurame dengan bumbu khas Sunda yang dijamin akan membuat lidah anda bergoyang.
Apabila Anda ingin mengunjungi tempat makan ini bisa langsung datang ke Jalan Margonda Raya Nomor 4 88 Depok Jawa Barat.
Selain itu tempat kuliner yang satu ini juga akan dipenuhi oleh para pengunjung dan biasanya akan beroperasi mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 malam. Selain itu tempat makan yang satu ini juga sangat nyaman.

8. Zoo cafe and library

Zoo cafe and library

DEPOKPOS.com

Apakah anda memiliki kegemaran membaca makan tempat makan yang satu ini rasanya sangat cocok untuk Anda . Tempat makan ini sendiri memiliki konsep kafe yang dikombinasikan dengan perpustakaan yang menyediakan buku bacaan secara gratis untuk dibaca.
Sambil menikmati hidangan makanan di restoran ini, Anda juga bisa membaca buku. Salina Zoo. Jika anda ingin menikmati sajian kuliner di tempat ini maka bisa datang ke Jalan Margonda Raya Nomor 27.

9. Cerita perut

Cerita perut

ourbeautystory.com

Tempat makan yang bisa anda ketahui bersama keluarga selanjutnya adalah Brainly Jalan Cinere Raya No 12 Cinere Depok. Tempat makan yang satu ini sendiri memiliki konsep yang sangat unik contoh lain sehingga dijamin para tamu yang datang ke sini akan merasa nyaman.
Selain itu, tempat makan yang bernuansa kayu ini juga memiliki beraneka ragam daftar menu makanan yang bisa anda nikmati dan memanjakan lidah.

Baca juga :  9 Oleh Oleh Khas Bogor Paling Cocok Dibawa Pulang Buat Keluarga

10. Warung pancong Mang kumis dan Mang Dadang

Warung pancong Mang kumis dan Mang Dadang

fitriyahpiter.blogspot.com

Apakah anda ingin menikmati makanan di tempat yang tidak terlalu luas tetapi memiliki keunikan tersendiri maka datanglah ke warung pancong Mang kumis dan Mang Dadang. Tempat ini sendiri memiliki ruangan yang tidak terlalu luas. Kendati demikian anda harus bersiap-siap untuk saling berdesakan dengan para pengunjung lainnya.

11. Ramen ranjang 69

Ramen ranjang 69

rirapusi.blogspot.com

Tempat makan keluarga yang satu ini sangat populer di Depok. Terutama bagi mereka yang menyukai makanan ramen tempat ini sendiri bahkan sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat ddidepok.
Bagi Anda yang ingin menikmati sajian makanan di tempat makan ini bisa datang ke Jalan Margonda Raya Beji Depok. Tempat makan ini sendiri akan mulai beroperasi dari jam 11.00 siang hingga 11.00 malam.

12. Warung Spesial Sambal

tempat makan keluarga terdekat

infokuliner-enak.blogspot.com

Bagi Anda yang memiliki kebiasaan berburu makanan pedas maka tempat kuliner yang satu ini sangat cocok untuk Anda datangnya baik itu bersama keluarga ataupun teman. Di tempat inilah menyajikan aneka makanan yang memiliki cita rasa pedas yang sangat lezat.
Tempat makan yang satu ini berada di Jalan Margonda Raya Nomor 264 a.

13. Sop duren Margonda

Sop duren Margonda

Pinterest.com

Ingin menikmati makanan yang segar seperti sop duren? Maka anda bisa datang ke sop duren Margonda yang berada di Jalan Margonda di mana tidak jauh dari terminal. Di tempat inilah selain menikmati sop duren, Anda juga bisa menikmati sajian makanan lainnya yang akan menggugah selera makan. Harga makanan di tempat ini juga cukup terjangkau mulai dari Rp10.000.
Itulah 13 tempat makan keluarga di Depok rasa enak dan nyaman tempatnya yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.



Leave a Reply