windiarinda
windiarinda | Sightseeing
Depok, Jawa Barat, Indonesia | halal
4.46 K5

OJJU ~ KOREAN FOOD

ojju depok

Ada yang udah pernah makan di OJJU ? Kali ini Aku mau review tempat makan khas Korea yang satu ini yang ada di Jakarta. Berlokasi di Depok, Margo City Depok. Tempat ini selalu penuh dibanjiri Pelanggan yang ingin mencicipi Ayam khas Korea yang berbalut
Post Content

OJJU KOREAN FOOD

 

OJJU K FOOD dapat anda jumpai di Marggo City Depok, lantai 2 Unit 02-03. Restaurant Khas Korea yang sangat digandrungi masyarakat ini menyajikan berbagai kelezatan dan keunikan, diantaranya adalah :

 

 

DAFTAR MENU DI OJJU K FOOD 

 

 

 

 

DESIGN INTERIOR DI OJJU

 

 

 

 

 

 

 

DESSERT GRATIS DI OJJU

 

Kalau uda denger kata "GRATIS" siapa sih yang ga kepengen ? HAHAHA OJJU Ngasi Dessert gratis loh yang diantar ke meja kita sebelum menu yang kita pesen dateng. Isinya itu ada (kiri ke kanan) Sup Jagung yang enak banget, ada acar timun yang seger abis, ada makaroni (yang gatau ini namanya diapain, dan ga sempet nanya ke pelayan yang anter, Aku kurang suka karena terlalu manis), juga ada khasnya Orang Korea banget yaitu Kimchi Kol, dan menurut Lidah Aku dan temen temen Aku, Kimci disini lumayan enak, karena setelah makan kimchi di berbagai restaurant Korea, Aku emang gasuka banget, tapi di Ojju radak mendingan rasanya.

 

 

 

 

MENU PILIHAN DAN RECOMMENDED DI OJJU

 

 

 

1.ROLLING CHEESE CHICKEN WINGS

ALIAS SAYAP AYAM KEJU

 

ROLLING CHEESE CHICKEN WINGS ini dibandrol dengan harga Rp 99.000, bisa dimakan ber 3. BTW ini tuh enak banget. Sayap ayam yang digoreng dengan tepung, dibalut dengan keju mozarella yang meleleh, pas digigit tuh rasanya pecahhhhh. Untuk Rolling cheese nya sendiri ada 3 varian, beef ribs ( Rp 219.000), chicken drumstick (Rp 139.000), dan chicken wings yang Kita pesan ini. 

 

 

 

Oiah, yang ngaduk ngaduk kejunya di atas plate yang diatas kompor itu mbak mbak pramusaji Ojju nya , mbaknya  jg yang gulung gulung ayam dengan keju nya, trus diletak di piring kita masing2 di atas meja kita. Jadi kita diliatin proses ngegulungnya. Radak seru juga kayak laagi nonton atraksi chef gitu hehehe. Untuk Rolling Cheese ini ada juga yang terbaru yaitu Rainbow Rolling cheese dimana kejunya dicampur dengan pewarna alami dari sayur dan buah, warnanya jadi warna pelangi gitu lucu, tapi kita agak aneh mau mesen itu, gimana gitu rasanya mau makan keju warna warni, jadi kita pesen yang ini aja.

 

2.CHEESY KOREAN FRIED RICE

 

Nasi Goreng ala Korea yang dicampur dengan keju , jagung dan rumput laut juga telur ini lumayan recommended di resto ini. Dibandrol dengan harga Rp 29.000 (karena sepaket dengan Rolling cheese chicken). Ntar mbaknya juga yang masak nasi gorengnya di meja kita jadi nyampur gini, trus telurnya bisa pilih dicampur atau diletak ditengah aja bentuk love. Sweet gitu gaksih ? Mungkin ini cocok untuk cowo cowo yang pengen bikin hal romantis ke pasangannya. Untuk rasa si oke, tapi Nasi Goreng Indonesia mah is the best in the world deh pokoknya.

 

3.TTEOKBOKKI

 

 

Buat yang sering nonton drama korea, atau kpopers, pasti ga asing lagi sama yang namanya TTeokbokki. Yups , ini adalah makanan khasnya orang orang Korea. Tteokbokki di Ojju recommended banget , harganya Rp 29.000 dan porsinya banyak, dimakan bertiga enggak abis (mungkin karena kekenyangan) dan kita sampai minta dibungkus, karena rasanya enak tapi perut udah ga sanggup lagi untuk ngabisin, tapi sayang juga kalo ga dihabisin. Pramusajinya juga nawarin untuk dibungkus aja hahahaha lumayan. Mungkin Kalo makan di Ojju sendiri, Aku pesen Tteokbokki aja udah kenyang hahahaha.

 

 

KEUNIKAN OJJU

Dan Salah satu keunikan OJJU ini, tidak disediakan tempat cuci tangan disini, jadi kalian yang mau makan pakai tangan mesti pakai sarung tangan plastik ini. Menurut Aku sih agak ribet ya, trus ga senikmat makan pakai tangan langsung tanpa pakai sarung plastik. Tapi, tetep ga mengurangi kenikmatan Ayam Keju ini heheheh.

 

 

 

Opening Hours
Jam Buka (Mengikuti Jam Operasional Mall Margo City Depok) Setiap Hari 10.00 - 22.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data