10 Tempat Makan Enak di Tangerang Jarang Orang Tau


Dila  June 11, 2018  0 Comment

Kini para pecinta kuliner sedang menggandrungi tempat-tempat makan yang enak yang menyajikan menu hidangan yang lezat serta pelayanannya yang berkualitas salah satunya tempat makan enak di Tangerang. Selain itu, untuk tarif hidangannya pun banyak dari pecinta kuliner ini mencari yang terjangkau. Meski pada umumnya beberapa tempat makan enak hanya menyediakan makanan di tempat, tetapi sekarang sudah banyak yang menyediakan sistem layanan antar jemput atau yang diistilahkan dengan layanan delivery. Sehingga, bagi Anda yang ingin pesan makanan namun mager, bisa langsung menggunakan alternatif yang satu ini. Bagi Anda yang berdomisili di sekitar wilayah Tangerang, berikut ini ada 10 Tempat Makan Enak di Tangerang yang bisa Anda coba kunjungi dan cicipi:

1. Raja Kepiting

Raja Kepiting

penikmatdunia.wordpress.com

Bila Anda penggemar seafood, belum sah rasanya bila Anda belum mencoba datang dan merasakan salah satu hidangan seafood kepiting di Raja Kepiting. Di Indonesia, memang banyak sekali pecinta makanan seafood apalagi kepiting. Karena banyak sekali sajian menu yang bisa dibuat dari bahan kepiting. Kepiting yang sudah disajikan dengan berbagai macam menu yang dijual di Raja Seafood ini tidak hanya menawarkan rasa yang lezat, namun pelayanan yang diberikan pun cukup bagus. Karena mereka tidak hanya mengutamakan cita rasa saja, melainkan pelayanan cukup penting untuk membuat pengunjung merasa nyaman dan bisa menikmati hidangan dengan santap. Kepitingnya bukan sekedar kepiting, melainkan kepiting yang memiliki kualitas tinggi dan masih segar. Tidak hanya itu, jika Anda berkunjung bersama anggota keluarga lainnya yang tidak menyukai kepiting, tidak menjadi masalah karena sebagai salah satu 10 Tempat Makan Enak di Tangerang ini juga menyediakan menu seafood lainnya seperti kerang hingga aneka ikan juga.

1st Black Fish N Chips Di Indonesia Dari O!Fish… Rasanya GILAAAAA

Baca juga :  7 Rekomendasi Open Kitchen Restaurant di Jakarta

Let’s Go Gelato MERR Surabaya: Gelato Lezat Dengan Tempat Instagramable!

2. Phuket Restoran

Phuket Restoran

accidentalepicurean.com

Bagi Anda yang sudah pernah berkunjung ke Thailand, pasti tidak asing lagi dengan aneka ragam atau jenis makanan Thailand yang rasanya itu sangat menggoyangkan lidah. Apalagi, makanan Thailand itu kebanyakan sangat cocok di lidah orang Indonesia. Ada yang rasanya pedas, sangat pedas, atau sajian lainnya yang bisa Anda pesan sesuai selera. Kini di Tangerang sudah ada makanan Thailand yang rasanya hampir sama persis dengan yang dijual di negaranya sehingga jika Anda lagi ingin mencicipi tidak harus rela pergi jauh ke negaranya langsung. Menu makanan yang ditawarkan ada Pad Thai Crispy yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang. Menu ini banyak yang review hampir mirip dengan I-fu Mie. Penyajian menu makanan ini yaitu disiram dengan kuah yang membuat rasa makanan ini menjadi sangat enak. Anda juga bisa menambahkan sambal hijau dengan ciri khas rasa yang asam, pastinya bikin nagih. Untuk Anda yang pecinta pedas, mereka menyediakan kakap saus lemon dan sambal namrik.

3. AEON Sushi

AEON Sushi

foody.id

Siapa yang tidak kenal dengan Sushi, makanan khas Jepang yang satu ini. Di Indonesia, sudah banyak sekali para penggemar sushi dan untuk menemukannya pun kini sangat mudah karena banyak yang menjual dan mencari salah satu dari 10 Tempat Makan Enak di Tangerang ini. Di Tangerang pun, ada salah satu restoran yang menyediakan Sushi dengan cita rasa yang sangat lezat dan membuat Anda ketagihan. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau sehingga Anda bisa pesan sepuasnya. Menu rasa untuk sushi ini ada banyak sekali, mulai dari Salmon Fry Rolls yang khas dengan sensasi rasa pedas dan saus asam manis yang membuat rasanya menjadi sempurna. Menu lainnya ada Dynamite Roll yang juga tidak kalah mantap dengan khas di dalamnya terdapat Kani yang juga dilengkapi dengan dynamite sauce super tasty. Yang terakhir ada Potato Roll dan Baby Octopus yang bisa Anda coba dan buktikan sendiri kelezatan rasanya.

Baca juga :  10 Resto Ini Sajikan Rendang Paling Nendang di Padang

4. Kongkow Dimsum & Resto

Kongkow Dimsum & Resto

PergiKuliner.com

Menu andalan di restoran ini adalah dimsum dan kwetiau. Untuk menu kwetiaunya itu tidak menggunakan kwetiau jadi seperti yang dijual dipasaran melainkan membuat sendiri sesuai dengan resep rahasia. Maka tak heran, jika banyak pengunjung yang sangat suka dengan menu kwetiau disini karena rasanya itu sangat pas di lidah.

5. Gubug Makan Mang Engking

Gubug Makan Mang Engking

abiummi.com

Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu liburan atau kosong dengan keluarga dan mencari 10 Tempat Makan Enak di Tangerang, Anda bisa mencoba di Gubug Makan Mang Engking ini. Restoran yang berlokasi di The Breeze BSD ini menawarkan suasana yang akan membuat Anda bersama keluarga merasa sedang di kampung Sunda. Anda bisa menikmati suasana alam sekitar, karena terdapat danau yang disekelilingnya ada saung-saung sebagai tempat makanan yang membuat pengunjung merasa nyaman. Berbagai jenis makanan Sunda yang ditawarkan disini ada gurame goreng kering. Menu ini menjadi salah satu dari menu utama yang wajib Anda pesan. Dagingnya itu sangat terasa kriuk-kriuknya di bagian luar namun tidak melewatkan empuk di bagian dalam. Untuk menambah rasa yang lebih lezat, bisa Anda cicipi dengan cocolan sambel yang juga tersedia di menu saat Anda memesan. Makanan ini sangat cocok bagi Anda yang sangat suka pedas.

6. Omnikopi

Omnikopi

www.alodita.com

Untuk salah satu dari 10 Tempat Makan Enak di Tangerang yang satu ini akan membuat pengunjung merasa nyaman dan homey. Di Omnikopi ini meski sebagai coffe shop, namun menu makanan yang ada disini akan membuat Anda ketagihan dan ingin nambah lagi saat mencicipinya. Mulai dari Mini Pandan Pancake dengan cinnamon sugar yang rasanya aduhai, pineapple cream, dan coconut ice cream meski penampilannya sederhana namun untuk rasanya tidak perlu Anda ragukan lagi. Untuk melengkapi menu makanannya, Anda bisa memesan minuman Es Susu Kopi Omni sebagai menu utama disini.

7.  Sale Italian Restorante

Sale Italian Restorante

JenzCorner.net

Sesuai dengan namanya, restoran 10 Tempat Makan Enak di Tangerang ini menawarkan menu utama makanan Italia yang rasanya tidak usah Anda ragukan. Pelayanannya itu cukup bagus dengan kualitas rasa makanan yang harus diacungi jempol. Anda bisa memesan menu makanan seperti Pasta yang creamy, Fusilli Al Samone yang sangat sempurna. Rasanya cukup creamy karena dilengkapi dengan salmon yang gurih. Makanan tambahan lainnya pun akan membuat Anda puas dalam menyantapnya yang dilengkapi dengan rasa coklat.

Baca juga :  12 Restoran Romantis di Ancol Rekomended

8. O! Fish

O! Fish

foodeatology.blogspot.com

Restoran yang satu ini menyediakan makanan yang cukup unik dengan rasa yang sungguh lezat. Menu yang ada di restoran ini memang kebanyakan terbuat dari hidangan laut yang membuat Anda merasa terkesan. Hidangannya cukup unik dan berbeda dengan restoran lain yang pernah Anda kunjungi. Salah satu menu makanan yang bisa Anda pesan yaitu Soka Black Burger yang di dalamnya terdapat kepiting soka sebagai pengganti beef patty yang biasa terdapat pada sebuah burger.

9. Lot 9

Lot 9

Garnesia.com

Selain nyaman sebagai tempat berkumpul dengan keluarga, Anda juga bisa coba nongkrong di 10 Tempat Makan Enak di Tangerang ini bersama dengan teman atau kerabat dekat lainnya. Alasannya karena tempat ini cukup luas dan terdapat area outdoor yang bisa menjadi tempat lari-larian anak-anak. Selain suasana yang cukup indah, suasana hari Anda akan semakin bagus jika dilengkapi dengan hidangan yang disajikan. Karena rasanya yang enak-enak semuanya, mulai dari nasi goreng kampung dengan ciri khas rasa lidah orang Indonesia, sop buntut dengan rasa yang sangat lembut, hingga cemilan juga kue cubit yang rasa manisnya sangat pas.

10. The Holy Crab Shack

The Holy Crab Shack

eat.nowtravel.guide

Ada tempat kedua di daerah Tangerang yang menyajikan menu seafood yang cukup lezat dengan harga terjangkau, yaitu The Holy Crab Shack. Tempat yang berlokasi di Flavor Bliss ini menjadi tempat dengan menu kepiting yang membuat Anda merasakan sensasi yang nikmat abis. Makan kepiting memang akan membuat mulut Anda belepotan. Namun saat berada disini Anda tidak usah malu, karena Anda akan makan langsung di mejanya sehingga boleh makan menggunakan tangan. Rasanya tidak lagi diragukan, Anda bisa langsung mencicipi.Itulah 10 Tempat Makan Enak di Tangerang yang bisa menjadi referensi tempat Anda berkunjung minggu ini.



Leave a Reply