10 Dimsum Enak di Tangerang Bikin Ketagihan


Reni  October 6, 2022  0 Comment

Indonesia adalah salah satu negara yang di dalamnya memiliki keanekaragaman berbagai macam hal. Seperti halnya soal makanan, di Indonesia tak hanya menjajakan makanan khas dalam negeri saja, namun ada juga makanan luar yang bisa di dapatkan di Indonesia. Salah satunya adalah makanan dimsum yang bisa kalian dapatkan di Indonesia khususnya Tangerang. Setidaknya saat ini sudah banyak dimsum enak di Tangerang.

Mungkin ketika berada di Tangerang, kalian akan semakin mudah menemukan berbagai macam pilihan jajanan menarik di setiap sudutnya. Nah dalam artikel ini akan menjelaskan rekomendasi dimsum enak di Tangerang yang bisa kalian coba nikmati. Apa saja nama tempat jualan dimsum tersebut? Ini dia penjelasannya.

Rekomendasi Dimsum Enak di Tangerang:

1. Wang Fu Dimsum

Wang Fu Dimsum
ararasa.com

Wang Fu Dimsum adalah salah satu rekomendasi tempat makan dimsum yang ada di Tangerang. Lokasi tepat dari Wang Fu Dimsum adalah di Ararasa BSD, Jalan BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Desain interior yang penuh akan karang bunga menjadikan kalian bisa memiliki pengalaman makan dimsum yang begitu berbeda dari tempat lainya. Menariknya Wang Fu Dimsum menyediakan menu dimsum dengan bahan baku impor dan tentunya halal.

Tak hanya itu saja, pasalnya Wang Fu Dimsum juga memiliki menu lain selain dimsum. Mulai dari bubu, nasi hainam, mi hingga nasi goreng. Jika kalian ingin tempat makan dimsum yang berbeda di daerah Tangerang, bisa banget nih nyobain Wang Fu Dimsum.

Lalu untuk kiran harga yang ditawarkan oleh Wang Fu Dimsum juga sangat terjangkau, mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000.

Baca juga :  10 Oleh-oleh Khas Tangerang Ada jajanan Unik Hingga Sirup

2. Haka Dimsum

Haka Dimsum
tempat.com

Jika kalian begitu suka makan dimsum dengan nuansa klasik, minimalis dan terdapat sentuhan arsitektur Hong Kong. Maka kalian bisa banget nih mencoba datang ke Haka Dimsum yang berlokasi di Jalan Kebayoran Arcade 2, Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan.

Haka Dimsum menawarkan menu makanan dimsum dengan bahan halal yang tentunya bisa memanjakan lidah kalian ketika mencicipinya. Menariknya Haka Dimsum memiliki pelayanan cepat dan buka selama 24 nonstop.

Itu artinya kalian bisa mengunjungi Haka Dimsum dengan lebih mudah di jam berapapun.

3. Din Tai Fung

Din Tai Fung
tripadvisor.co.id

Din Tai Fung  yang terletak di Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan atau tepatnya di area Living World Alam Sutera juga menjadi salah satu rekomendasi restoran dimsum terenak di Tangerang.

Din Tai Fung menyediakan banyak sekali menu pilihan dimsum yang tentunya bisa kalian coba langsung. Dapatkan pengalaman berbeda dari restoran dimsum lainnya ketika kalian mencoba mengunjungi Din Tai Fung.

4. Wing Heng Dimsum

Wing Heng Dimsum
tempat.com

Wing Heng Dimsum yang berlokasi di Jalan Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Tangerang Selatan bisa juga menjadi rekomendasi restoran dimsum yang berikutnya. Wing Heng Dimsum mungkin menjadi salah satu restoran dimsum yang paling mudah kalian ketahui.

Karena Wing Heng Dimsum saat ini sudah memiliki cabang di Jakarta maupun di Tangerang. Bahkan Wing Heng Dimsum juga sangat mudah untuk dikunjungi lho.

Wing Heng Dimsum menawarkan berbagai macam menu dimsum dan menu andalan lainnya lho. Mulai dari siomay ayam, hakao udang, bakpao telur asin dan jamur enoki yang tak boleh kalian lewatkan begitu saja.

5. May Star

May Star
pergikuliner.com

Jika kalian bingung untuk mencari tempat makan dimsum di area Tangerang. Maka kalian bisa mencoba untuk datang ke May Star yang berlokasi di Nava Park Country Club, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.

Baca juga :  Mengenal 11 Jenis Dimsum Yang Wajib Kamu Tahu

May Star adalah salah satu restoran dimsum yang mampu secara konsisten menyajikan menu makanan  dimsum dengan kualitas terbaiknya.

Tak hanya memiliki menu makanan dimsum saja. Namun May Star juga memiliki berbagai macam menu makanan Chinese food lain yang bisa kalian coba bersama dengan teman ataupun keluarga.

Banyak pelanggan menghabiskan akhir pekan dengan mengunjungi May Star di Tangerang.

6. Dim Sum Inc.

Dim Sum Inc
traveloka.com

Ingin menikmati makanan dimsum di waktu dini hari ketika berada di Tangerang. Maka kalian bisa banget mengunjungi Dim Sum Inc. Yang berlokasi di Benton Junction Supermal Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Dimana Dim Sum Inc. Ternyata buka 24 nonstop dan tentunya bisa kalian coba ketika berada di daerah Tangerang. Soal harga yang ditawarkan, Dim Sum Inc. Memberikan harga yang terbilang cukup murah sekali.

Kalian hanya butuh merogoh kocek sebesar Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 untuk bisa menikmati setiap menu yang ada di Dim Sum Inc. Nah untuk menu best seller di Dim Sum Inc. Adalah bakpau telur asin. Tentunya kalian tak boleh melewatkan menu tersebut ketika berada di Dim Sum Inc.

7. Sum People Dimsum & Coffee

Dimsum Enak di Tangerang Bikin Ketagihan
side.id

Sum People Dimsum & Coffee adalah salah satu restoran dimsum halal yang ada di Tangerang. Sum People Dimsum & Coffee berlokasi tepat di Jl. Kisamaun No. 130, Kota Tangerang. Perlu diketahui juga jika Sum People Dimsum & Coffee menawarkan menu dimsum halal yang bisa kalian coba.

Tak hanya memiliki menu makan dimsum saja, namun Sum People Dimsum & Coffee juga memiliki menu makan berat lain seperti nasi goreng, sapi lada hitam, udang telur asin dan berbagai macam pilihan minuman.

Harga yang ditawarkan setiap menu dari Sum People Dimsum & Coffee terbilang cukup terjangkau dan memiliki menu all you can eat dengan kisaran harga Rp. 80.000.

Baca juga :  11 Makanan Khas Australia Paling Enak, Pecinta Kuliner Wajib Coba

Untuk jam operasional yang dimiliki ole dua macam. Untuk hari biasa, Sum People Dimsum & Coffee akan buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Sedangkan di hari weekend akan buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

8. Wing Lok Hongkong Dimsum Shop

Wing Lok Hongkong Dimsum Shop
zomato.com

Wing Lok Hongkong Dimsum Shop adalah salah satu tempat makan dimsum di Tangerang yang memiliki jam operasional 24 jam. Lokasi dari Winglok Hongkong Dimsum Shop adalah berada di Jl. KO Bintaro Jaya Sektor 9 HI-2/11, di area Bintaro, Tangerang Selatan.

Wing Lok Hongkong Dimsum Shop masih terus mempertahankan kualitas citra rasa di setiap menu yang disajikannya. Oleh karena itu, kalian tak perlu ragu untuk datang ke Wing Lok Hongkong Dimsum Shop.

Baca Juga :

Hangatnya Dimsum Mbledos Pas Untuk Malam Yang Dingin!

Perlu diketahui jika dimsum yang ada di Wing Lock Hongkong Dimsum Shop tak memiliki kandungan pork dan lard. Untuk makan di tempat, Wing Lok Hong Kong Dimsum Shop buka mulai pukul 06.00 hingga 24.50 WIB.

Sedangkan untuk layanan take away, Wing Lok Hong Kong Dimsum Shop buka selama 24 nonstop.

9. Dimsum Tuan Jie

Dimsum Tuan Jie
traveloka.com

Dimsum Tuan Jie yang berlokasi di Ruko Bolsena Blok A No. 32, Jl. Gading Serpong Boulevard, Kabupaten Tangerang bisa jadi tempat makan dimsum di area Tangerang yang bisa kalian kunjungi. Dimsum Tuan Jie tawarkan harga dimsum yang cukup terjangkau lho.

Baca Juga :

Dimsum Taken Cuma 1000an Di Surabaya

Mulai dari dimsum hingga hidangan menu lain seperti bakmi ada di Dimsum Tuan Jie. Lalu untuk jam operasional yang dimiliki oleh Dimsum Tuan Jie di hari biasa adalah pukul 07.00 hingga 21.00 WIB. Sedangkan untuk weekend adalah pukul 07.00 hingga 21.00 WIB.

10. Kedai Ping An

dimsum terdekat
pergikuliner.com

Kedai Ping An adalah rekomendasi terakhir tempat makan dimsum di area Tangerang. Kedai Ping An berlokasi di Jl. Jelupang Raya No.99, Tangerang Selatan. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan berada di bawah Rp 50.000.

Baca Juga :

Warung Laota: Tawarkan Menu Bubur dan Seafood Ala Hongkong

Nah itulah beberapa rekomendasi dimsum enak di Tangerang yang bisa kalian coba bersama keluarga atau teman dekat.  



Leave a Reply