7 Rekomendasi Tempat Makan di Sukabumi Bikin Balik Lagi


Fida  August 29, 2022  0 Comment

Selain dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata, Sukabumi juga menjadi salah satu kawasan dimana kamu dapat mencoba berbagai kuliner lezat. Ada cukup banyak pilihan tempat makan di Sukabumi yang menawarkan berbagai menu lezat dan menggugah selera. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 7 rekomendasi tempat makan di Sukabumi yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan.

Tempat Makan di Sukabumi : 

1. Panorama Resto and Cafe

panorama resto and cafe
restaurantguru.com

Rekomendasi tempat makan di Sukabumi yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi adalah Panorama Resto and Cafe. Tempat yang satu ini dikenal menawarkan berbagai pilihan menu khas Sunda yang lezat dan menggugah selera.

Beberapa pilihan menu yang dapat kamu coba diantaranya ada Nasi Goreng Seafood, Nasi Timbel Komplit, Nasi Bakar Ayam, Sup Ikan Gurame, Sup Buntut Sapi, dan masih banyak lagi. Menu yang paling populer dan direkomendasikan untuk kamu coba adalah olahan ikan gurame. Selain dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu lezat, pengunjung juga dapat menikmati masakan dengan suguhan indahnya pemandangan Gunung Baros. Adanya area persawahan serta kolam ikan juga menjadikan suasana makan di Panorama Resto and Cafe semakin nyaman dan tenang. 

Saat berada di Sukabumi, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi Panorama Resto and Cafe bersama keluarga maupun rombongan. Panorama Resto and Cafe dapat kamu datangi di Jalan Lingkar Selatan, Suadjaya Hilir, Baros, Kota Sukabumi. 

Gotravelly

Terpesona Oleh Keindahan Kawah Putih Ciwidey Yang Magis

Baca juga :  10 Kuliner Malam di Malang Enak Dan Populer Bikin Orang Antri Panjang

Siliwangi Bolu Kukus : Bolu Lembut Dengan 21 Varian Rasa, Hadir Di Surabaya!

2. Rumah Makan Cikole Sukabumi

rumah makan cikole
top-rated.online

Rumah Makan Cikole Sukabumi juga dapat menjadi tujuan tepat bagi kamu yang ingin mengunjungi salah satu tempat makan di Sukabumi. Rumah Makan Cikole menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Kamu dapat mengunjungi Rumah Makan Cikole bersama keluarga maupun rombongan. Terdapat pilihan untuk duduk dan menikmati makanan di lantai 1 atau lantai 2, pengunjung juga dapat memilih untuk duduk di ruangan indoor maupun semi outdoor. 

Rumah Makan Cikole menawarkan cukup banyak pilihan menu yang bisa kamu coba diantaranya ada Paket Gurame Fillet Goreng Asam Manis, Sop Iga Sapi, Sop Daging Sapi, Ayam Bakar Tulang Lunak, dan masih banyak lagi. Selain hidangan makanannya yang menggugah selera, kamu juga dapat mencoba berbagai minuman segar yang ditawarkan seperti Es Campur, Es Jeruk, Es Soda Gembira, dan aneka pilihan Jus. Lengkap sekali bukan?

Jika ingin datang dan mencoba lezatnya berbagai hidangan khas Rumah Makan Cikole, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Cikole Dalam No. 34, Sukabumi. 

3. Mamih Ungu Resto and Cafe

mamih ungu resto and cafe
tripadvisor.co.id

Pernah mendengar sebutan Mamih Ungu Resto and Cafe? Mamih Ungu Resto and Cafe merupakan salah satu tempat makan di Sukabumi yang dikenal menawarkan berbagai menu lezat khas Indonesia. Beberapa menu yang ditawarkan dan dapat kamu coba diantaranya Ayam Rica Rica, Cumi Saus Padang, Iga Bakar, Sop Buntut, dan lain lain. Yang paling menarik adalah kamu dapat mencoba kuliner nasi berwarna ungu di Mamih Ungu Resto and Cafe ini. Unik sekali, ya? 

Nah tidak hanya menunya yang lezat, Mamih Ungu Resto and Cafe juga dikenal dengan tempatnya yang nyaman dan instagramable. Areanya yang luas juga menjadikan tempat ini sangat cocok dipilih untuk dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Saat ingin mengadakan acara gathering, arisan, atau acara lainnya, Mamih Ungu Resto and Cafe juga bisa menjadi lokasi yang tepat dan bisa kamu pilih. 

Baca juga :  Wow! 10 Restoran Cepat Saji Terbaik dan Fakta Dibaliknya

Tempat makan yang satu ini sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti adanya tempat parkir, toilet, live music, hingga pelayanan yang ramah. Mamih Ungu Resto and Cafe dapat kamu datangi di Jalan Brawijaya No.16, Sriwidari, Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. 

4. Gudang Steak Sukabumi

Tempat Makan di Sukabumi
disporapar.sukabumikota.go.id

Pecinta olahan makanan steak? Tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mampir ke Gudang Steak Sukabumi. Salah satu tempat makan di Sukabumi ini menawarkan banyaknya pilihan steak seperti Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Salmon Steak, dan masih banyak lagi. 

Gudang Steak dapat kamu kunjungi di Jalan Gudang No.5, Kebonjati, Kecamatan Cikole, Sukabumi. Tempatnya yang luas dan nyaman menjadikan Gudang Steak sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Sukabumi. 

5. RM Saung Hegar Rizky

rm saung hegar rizky
id.foursquare.com

Ada cukup banyak pilihan tempat makan di Sukabumi yang menarik untuk kamu datangi, salah satunya adalah RM Saung Hegar Rizky. Tempat makan ini dikenal sebagai salah satu restoran Sunda yang populer dan dapat kamu kunjungi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. 

RM Saung Hegar Rizky menawarkan beberapa pilihan menu seperti Cah Kangkung, Cah Toge Peda Goreng, Asin Jambal Goreng, Udang Crispy, dan masih banyak lagi. Saat datang ke RM Saung Hegar Rizky, kamu juga akan dimanjakan dengan tempat yang luas dan nyaman. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati beberapa fasilitas seperti adanya musholla, tempat yang bersih, hingga toilet. 

Datang dan menikmati berbagai hidangan di area lesehan tentu menjadi hal yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Sukabumi. Suasananya yang tenang dan pelayanannya yang ramah menajdikan RM Saung Hegar Rizky sayang untuk kamu lewatkan. 

6. D’Green Resto and Cafe

dgreen resto and cafe
larismanis.com

D’Green Resto and Cafe juga dapat menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi bagi kamu yang ingin datang ke salah satu tempat makan di Sukabumi. D’Green Resto and Cafe dikenal sebagai salah satu pelopor resto di Sukabumi yang dapat kamu kunjungi di Jalan Selabintana No. 54, Selabatu, Kota Sukabumi. 

Baca juga :  10+ Rekomendasi All You Can Eat Bekasi dengan Harga Terjangkau

Saat datang ke D’Green Resto and Cafe , kamu akan disuguhkan dengan area yang luas serta interior yang sangat menarik. Pelayanannya yang sangat baik juga menjadikan D’Green Resto and Cafe dapat kamu pilih untuk dikunjungi sebagai tempat makan bersama teman maupun keluarga. 

Beberapa menu yang dapat kamu nikmati di D’Green Resto and Cafe diantaranya ada Ayam Boemboe Roejak, Salmon Goreng Kuah Asam Pedas, Sapi bakar Sambal Rujak Mangga, dan masih banyak lagi. Tempat makan di Sukabumi ini juga menawarkan aneka olahan pasta. Menarik sekali bukan?

7. Restoran Alam Sunda

restoran alam sunda
foursquare.com

Satu lagi rekomendasi tempat makan di Sukabumi yang menarik untuk kamu kunjungi yakni Restoran Alam Sunda. Tempat makan yang satu ini sangat populer di Sukabumi dan dapat kamu kunjungi di Jalan A. Yani, Gunungparang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. 

Restoran Alam Sunda menawarkan berbagai pilihan menu yang menarik untuk dicoba seperti Bebek Kremes, Udang Kremes, Gurame Goreng, Ayam Bakar, Cumi Asin, dan masih banyak lagi. Bagi pecinta pedas, lezatnya Sambal Dower khas Sunda juga sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Restoran Alam Sunda. 

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi tempat makan di Sukabumi yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Saat berada di Sukabumi, tempat makan manakah yang paling ingin kamu datangi bersama teman maupun keluarga? 



Leave a Reply