11 Tempat Makan Enak di Medan Murah dan Nyaman


Reni  December 4, 2017  0 Comment

Tidak jaminan makanan murah namun kualitas rasanya kurang enak, buktinya ada 11 tempat makan enak di Medan dengan harga murah, rasa nyaman enak dan tempat makan yang nyaman. Ulasan kali ini akan membahasnya untuk Anda. Rekomendasi Tempat Makan Enak di Medan

Rumah makan Pohon Pisang

Rumah makan Pohon Pisang

Rumah makan pertama yang dapat Anda kunjungi adalah Rumah Makan Pohon Pisang. Namanya memang cukup unik, namun menu makanan yang disajikan di tempat ini sangat enak, dengan harga yang terjangkau. Berada di kompleks The Crown. Jl. S Parman, Medan Baru Blok A no 16-17 Medan, Sumatra Utara ini memang memiliki beberapa varian menu yang harus Anda coba, salah satu yang paling difavoritkan adalah Ayam Tangkap, yang disajikan dengan bumbu khas dan juga daun pandan. Aromanya tentu sangat menggugah selera makan Anda. Untuk masalah harga tidak pelru khawatir, menu makanan di tempat ini, dihargai sekitar RP 30.000 hingga Rp 50.000.

Sedapnya Laksa Nyonya Dan Laksa Penang, Kuliner Malaysia Wajib Coba

Pengen Nongkrong Asyik Tapi Ngga Nguras Kantong? Ke Himec Coffee & Eatery Aja!

Segernya Alpukat Kocok Medan, Minuman Hits Jaman Now

Ayam Pepes Medan

Ayam Pepes Medan

Rumah makan yang berada di Komp Setia Budhi, Jl. Perjuangan Blok PP no 6 Medan Suggal, kota Medan ini memiliki menu makanan yang pastinya menggugah selera makan Anda.  Seperti nama rumah makan itu sendiri, Ayam Pepes Medan, maka menu andalan di rumah makan ini adalah ayam pepes. Selain itu, ada juga beberapa menu makanan lain yang juga dibuat dengan cara di pepes, seperti pepes teri, pepes cumi, dll. Harga untuk 1 posi makanan yang ada di tempat ini terbilang cukup murah, mulai dari Rp 18.000 saja.

Baca juga :  21 Wisata Alam di Semarang Pesonanya Bikin Nggak Mau Pulang

Mie Ayam Jamur Amigos

Mie Ayam Jamur Amigos

Ingin makan mie yang murah dengan cita rasa yang enak dan khas, datang saja ke Mie Ayam Jamur Amigos yang berlokasi di Jl. Abdullah Lubis, tepat berada di depan Masjid Al-Jihad. Tempat makan ini memang terletak persis di pinggir jalan raya, dan nama Amigos sendiri bukan diambil dari bahasa Spanyol, melainkan sebuah singkatan. Singkatan dari kata Amigos sependiri adalah Agak Minggir Got Sikit. Walaupun demikian, cita rasa yang dihasilkan oleh rumah makan ini, tidak kalah dengan menu mie ayam lainnya yang berada di restoran. Untuk 1 porsi mie ayam jamur dibandrol degan harga Rp 12.000 saja.

Soto Kesawan “Enak Tenan”

Soto Kesawan “Enak Tenan”

Di Medan ini banyak sekali rumah makan yang menjajakan Soto, salah satunya dalah Soto Kesawan “Enak Tenan”, yang berlokasi di Jl. Achmad Yani. Soto Kesawan sendiri adalah soto yang bersisi udang gala, yang sebelumnya digoreng terlebih dahulu, kemudian dicampur dengan kuah soto. Ini adalah salah satu menu andalan yang ada di rumah makan tersebut. Selain menu Soto Kesawan, menu soto lainnya yang juga disajikan di rumah makan ini, antara lain Soto Ayam, Soto Sapi dan beberapa jenis soto lainnya.

Rumah Makan Tabona

Rumah Makan Tabona

Rumah Makan Tabona yang berada di Jl. Mangkubumi , A, U, R Medan Maimun, kota Medan ini memang menyajikan kuliner yang cukup menyegarkan, dan pas jika dikonsumsi di siang atau malam hari. Menu makanan yang menjadi andalan di tempat ini adalah aneka kari, mulai dari kari daging kambing, kari ayam, atau juga kari daging sapi. Selain kari dari aneka daging, tempat makan yang satu ini juga menyajikan kari bihun, dan beberapa menu lainnya. Harga per porsi untuk menu kari ini dihargai sekitar Rp 26.000.

Baca juga :  7 Spot Wisata di Taman Nasional Geopark Ciletuh, Kece Abis!

Rumah Makan Sipirok

Rumah Makan Sipirok

Rumah Makan Sipirok yang berlokasi di Jl. Sungai, No 14, Sei Sikambing B, Medan ini menyajikan menu special kari yang lezat. Selain itu ada juga menu sup iga, dan juga sumsum. Bagi Anda yang menyukai makanan sumsum seperti ini tentu tidak boleh melewatkan kesempatan ini begitu saja. Tempat makan enak di Medan yang satu ini memang selalu penuh oleh pengunjung, karena selain, memiliki tempat makan yang nyaman, lokasinya yang mudah dijangkau, makananya yang enak, serta harganya yang cukup terjangkau. Menu makanan yang ditawarkan di tempat ini berkisar mulai dari Rp 35.000.

Kuliner di Jl. Semarang

Kuliner di Jl. Semarang

Apabila Anda ingin mencicipi aneka jenis kuliner dengan harga yang terjangkau, datang saja ke Jl Semarang, tepatnya ketika malam hari. Pada malam hari, tempat ini berubah mirip dengan China town, dengan berbagai penjaja makanan. Ada banyak sekali makanan yang disajikan atau dijajakan di tempat ini, mulai dari seafood, Mie Tiong Sim, nasi Hai Nam, dan aneka makanan lainnya. Salah satu menu makanan yang paling disukai di temapt ini adalah nasi bebek Hainan. Untuk masalah harga tidak perlu khawatir, aneka maakan yang disajikan di tempat ini cukup terjangkau.

Mie Aceh titi Bobrok

Mie Aceh titi Bobrok

Walaupun pedagang mie Aceh di kota Medan ini cukup banyak, namun salah satu yang terkenal dengan rasa dan harganya yang murah adalah Mie Aceh Titi Bobrok. Berlokasi di Jl. Setya Budi ini memang menyajikan menu mie Aceh nan nikmat. Salahs atu menu andalan di tempat ini adalah campuran dari mie keriting, yang dapat digoreng atau dikuah. Sebagai pelengkap, Anda dapat mengkonsumsi potongan emping, irisan bawang dan juga acar. Untuk mengkonsumsi 1 porsi mie kuah ditemani dengan daging atau juga kepiting, ada perlu merogoh kecek sekitar 17.000, sedangkan harga mienya saja seharga Rp 8.000.

Baca juga :  11 Tempat Wisata Anak di Jogja Paling Rekomended

Wajir Seafood

Wajir Seafood

Ingin mengkonsumsi seafood yang nikmat, datangi saja Wajir Seafood. Ini adalah salah satu restorant seafood yang ada di kawasan Medan. Terletak di Jl. Colonel Sugiono ini, menyajikan aneka hidangan laut, seperti ikan Steam Tiociu, Cumi Telur Asin, dan berbagai menu laut lainnya. Nama restoran ini sendiri diambil dari nama jalan, orang Medan mengenal jalan ini dengan sebutan Wajir. Aneka harga yang ditawarkan di tempat ini cukup terjangkau, mulai adri Rp 20.000 hingga  Rp 30.000.

Soto RM Sinar Pagi

tempat makan enak di medan

Soto RM Sinar Pagi ini berlokasi di jl. Sungai Deli, no 2 Medan ini menyuguhkan sebuah kuniner soto yang hangat dan juga nikmat. Terbuat dari kuah kental, yang dicampur dengan potongan daging sapi dan ditambah dengan bumbu rempah yang nikmat, pastinya pas untuk menemani santap pagi, siang atau bahkan malam. Anda dapat mengkonsumsi soto ini dengan rempeyek, sambal dan juga perkedel. Untuk harga tidak peru khawatir, harga menu soto yang ditawarkan di tempat ini cukup terjangkau.

Sate Memeng

Sate Memeng

Apabila Anda ingin mencicipi kuliner sate, datang saja ke Sate Memeng yang ada di Jl. Irian Barat No 1, Gg Buntu Medan Timur, Kota Medan. Adapun menu sate yang dibuat di tempat ini adalah sate sapi, sate ayam dan juga sate kambing, yang diberi kuah atau bumbu kacang dan juga kecap. Harga per porsinya cukup murah, Anda hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp 16.000. Jadi apakah Anda sudah menentukan, tempat makan enak di Medan mana yang akan dikunjungi kali ini!



Leave a Reply