11 Tempat Wisata di Medan Yang Romantis


Reni  December 11, 2017  0 Comment

Saat anda mengunjungi medan, banyak sekali tempat wisata di Medan yang romantis dan indah. Tak hanya wisata alam wisata budaya dan juga wisata sejarah menarik untuk dikunjungi . Bagi anda yang berencana mengunjungi tempat romantis di Medan bersama pasangan anda, inilah beberapa rekomendasi untuk anda:

Taman Labirin

tempat wisata di medan

Medan tentunya terkenal dengan wisata danau Toba. Sebenarnya, bukan hanya danau Toba yang menarik perhatian pengunjung. Wisata Danau Toba ternyata mempunyai taman indah bernama taman Labirin. Anda tentunya pernah melihat bagaimana bentuk taman Labirin. Ya, taman ini terbentuk dari pohon-pohon hijau rapi yang dibentuk melingkar-lingkar. Anda dan pasangan anda bisa mengunjungi taman ini untuk menyelesaikan misi taman labirin atau menemukan pintu keluar dari taman labirin ini. Di ujung pintu keluar, anda akan melihat tugu air mancur bernama Fountain of Wealth yang terlihat sangat cantik.

review kuliner dan tempat wisata

Danau Siombak Salah Satu Ikon Wisata Kota Medan

Mikie Funland (Mikie Holiday), Family Trip , Berastagi

Kampung Wisata Bunga Bangun Sari

Kampung Wisata Bunga Bangun Sari

Perempuan biasanya sangat menyukai bunga, jadi mereka senang bila diajak ke tempat dengan bunga-bunga indah di dalamnya. Kampung Wisata Bunga Bangun Sari terletak di Gang Madirsan, Desa Bangun Sari, Medan. Di tempat ini anda akan menemukan berbagai bunga dan juga tanaman yang menyambut anda di gang Madirsan. Pemandangan kampung wisata ini sangat indah karena dipenuhi oleh bunga-bunga cantik. Anda dan pasangan anda bisa menikmati pemandangan indah ini dan mengabadikan moment kebersamaan anda dengan berfoto dan menggunakan pemandangan bunga indah sebagai background. Anda juga bisa membeli bunga maupun tanaman yang ada di kampung wisata ini.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Dufan Harga Murah Tapi Bagus

Pantai Mangrove Kampung Nipah

Pantai Mangrove Kampung Nipah

Bagi anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata unik, anda bisa mengunjungi kawasan pantai Mangrove Kampung Nipah. Di sini anda bisa menciptakan moment menarik dengan pasangan anda karena pemandangan di sini sangat indah. Anda bisa menghilangkan kepenatan anda di sini karena anda bisa merasakan udara yang sangat sejuk. Selain itu, anda pun bisa menambah wawasan anda karena Pantai Mangrove Kampung Nipah adalah tempat wisata edukasi. Untuk anda yang berbulan madu, tempat ini pun bisa menjadi pilihan karena tersedia homestay-homestay yang bisa anda sewa.

Danau Toba

Danau Toba

Berbicara tentang Medan, tentu tidak lengkap rasanya bila kita tidak membicarakan tentang Danau Toba. Ya, danau Toba pun bisa menjadi pilihan tepat untuk anda dan pasangan anda. Keindahan danau Toba bisa membuat pikiran anda serasa damai dan tenang. Anda dan pasangan anda bisa mengunjungi danau Toba untuk mendapatkan ketenangan. Dengan begitu, mood anda dan pasangan anda akan menjadi baik dan tentunya bisa membuat jalinan asmara anda dan pasangan anda semakin kuat.

Romance Bay

Romance Bay

Tempat wisata di Medan yang romantis berikutnya adalah Romance Bay. Sesuai dengan namanya, tempat ini memang tempat yang tepat untuk menciptakan moment romantis. Tempatnya sangat indah karena anda akan menemukan berbagai gazebo dengan hiasan kelambu berwarna-warni. Pastinya gazebo-gazebo tersebut bisa menjadi spot unik untuk berfoto dengan pasangan anda.

The Le Hu Garden

The Le Hu Garden

agnesiarezita.com

The Le Hu Garden adalah taman bunga yang sangat luas dan terisi oleh bunga beraneka jenis. Anda dan pasangan anda bisa mengunjungi tempat wisata ini untuk menikmati pemandangan bunga yang indah. Bagi anda yang mencari spot terbaik untuk berfoto, anda bisa memilih taman bunga ini. Taman bunga ini pun sangat populer karena mudah dijangkau. Banyak pasangan muda yang menghabiskan waktu mereka di taman ini karena taman ini tak hanya menyediakan pemandangan indah, namun juga udara yang sejuk.

Baca juga :  27 Tempat Wisata di Jawa Timur Yang Indah

Desa-Desa Resto Medan

Desa-Desa Resto Medan

Bagi anda yang ingin merasakan kencan dan makan malam romantis di Medan, anda bisa mengajak pasangan anda untuk berjunjung ke Desa-Desa Resto Medan. Desa-Desa Resto Medan merupakan restoran dengan konsep alam Bali. Anda bisa merasakan suasana romantis di restoran ini, apalagi jika anda mengunjungi restoran ini di malam hari. Saat malam hari, restoran ini terlihat romantis dengan cahaya lilin dan temaram lampu warna-warni. Tak jarang banyak pemuda dan pemudi yang menghabiskan waktu mereka di restoran ini. Tak hanya nuansanya yang romantis, menu restoran ini beragam sehingga makan malam anda dan pasangan anda akan semakin menyenangkan.

Tanah Karo Brastagi

Tanah Karo Brastagi

Sebuah kawasan dengan pemandangan yang menakjubkan selalu menjadi tempat asyik untuk menghabiskan waktu dengan pasangan anda. Tanah Karo Brastagi menawarkan pemandangan yang begitu indah. Di sini anda bisa melihat panorama yang sangat indah dan juga menghirup udara segar karena tempat ini berdekatan dengan gunung. Pastinya kesan romantis bisa tercipta saat anda dan pasangan anda menyusuri tempat ini bersama-sama. Selain itu, anda dan pasangan anda pun bisa mengambil foto di spot yang menakjubkan. Ya, di tempat ini anda dan pasangan anda bisa berselfie ria di depan gunung Sinabung dan Sibayak. Tentunya hal itu akan membuat anda dan pasangan anda semakin menikmati waktu kalian di sini.

Taman Cadika

Taman Cadika

Tempat wisata yang romantis di Medan berikutnya adalah Taman Cadika. Sebenarnya taman ini bukan hanya taman yang cocok untuk pasangan muda mudi, namun juga taman yang cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan liburan di tempat menarik. Taman Cadika bukan hanya taman yang indah, namun berbagai fasilitas bisa anda dapatkan di sana, seperti camping ground, area hewan jinak, area tumbuhan hijau, area holtikultura, dan masih banyak yang lainnya. Pastinya anda dan pasangan anda bisa menghabiskan moment indah di taman ini karena di taman ini anda dan pasangan bisa melakukan berbagai kegiatan menarik.

Baca juga :  Wisata Alam Bali Indah dan Unik Rekomended

Gunung Sibayak

Gunung Sibayak

backpackerjakarta.com

Jika anda dan pasangan anda sangat menyukai hiking, ada baiknya anda mendaki ke area gunung Sibayak. Anda dan pasangan anda bisa saling menyemangati untuk segera sampai ke puncak gunung Sibayak. Anda bisa bayangkan betapa romantisnya perjalanan yang akan anda tempuh bersama pasangan anda. Patinya anda dan pasangan anda tidak akan terlalu lelah karena sepanjang perjalanan, pemandangan indah terhampar dan akan membuat anda semangat untuk segera sampai ke puncak gunung Sibayak. Rencanakan perjalanan anda terlebih dahulu. Pastikan anda dan pasangan anda sampai ke puncak saat matahari terbit. Dengan begitu, anda dan pasangan anda bisa menikmati keindahan matahari terbit di puncak gunung Sibayak. Sangat romantis, bukan?

The Garden Cafe

Cafe terdekat

Satu lagi tempat romantis di Medan yang bisa menjadi rekomendasi anda adalah The Garden Cafe. Cafe dengan konsep back to nature ini terlihat elegan dan nyaman. Anda tidak akan merasa asing dengan suasana di cafe ini karena suasana cafe ini tak jauh berbeda dengan suasana rumah. Di cafe ini anda bisa menikmati berbagai menu lezat sambil berbincang dengan pasangan anda. Akhirnya meski hanya di sebuah cafe, anda akan bisa menciptakan moment romantis dengan pasangan anda.

Itulah beberapa tempat wisata romantis di medan. Kapanpun anda mempunyai rencana untuk mengajak pasangan anda ke tempat romantis di Medan, 11 tempat wisata yang romantis di Medan ini bisa anda jadikan pilihan.



Leave a Reply