10 Tempat Makan Enak di Jakarta Terfavorit


Reni  December 8, 2017  0 Comment

Tempat makan enak di Jakarta sebenarnya ada banyak sekali namun tentunya tidak semuanya yang menjualnya dengan harga yang murah. Jika Anda sembarangan dalam memilih tempat maka Anda bisa berakhir dengan membeli makanan yang mahal, karena sebagai kota metropolitan tentunya wajar saja jika harga makanan dan barang lainnya di Jakarta memiliki harga yang mahal. Oleh karena itu saat hendak mencari tempat makan yang enak namun murah sebaiknya Anda cari tahu terlebih dulu. Berikut Rekomendasi Tempat Makan Enak di Jakarta

Roti Bakar Eddy

tempat makan enak di jakarta

Mendengar nama makanan roti bakar tentunya sudah bukan hal yang asing lagi di telinga Anda namun tentunya makanan yang direkomendasikan ini bukanlah roti bakar yang biasa melainkan roti bakar yang tentunya memiliki rasa yang sangat khas dan juga enak. Jika Anda ingin mencoba roti bakar ini Anda bisa datang ke Jakarta Selatan tepatnya di daerah Pesanggrahan. Roti bakar ini sudah terkenal dan memiliki banyak pelanggan setia. roti bakar keju dengan tekstur yang sangat crispy sehingga menjadikannya berbeda dari roti bakar keju lainnya, tentunya makanan ini termasuk juga merupakan makanan yang murah.

review kuliner dan tempat wisata

Soto Ayam Niki Echo Cakung, Harga Murah Dengan Porsi Banyak

Gado-Gado Bon Bin Jakarta

Gado-Gado Bon Bin Jakarta

indonesiawow.com

Bagi Anda yang ingin mencoba masakan gado-gado di Jakarta yang beda daripada yang lain maka segeralah datang ke Kawasan Menteng di Jakarta Pusat, karena di sana terdapat gado-gado bon bin yang memiliki cita rasa yang berbeda daripada yang lainnya. Apa yang membuatnya menjadi santapan yang berbeda? Hal ini adalah karena cara memasak kacangnya yang seharusnya digoreng namun di tempat ini disangrai terlebih dulu, sehingga bumbu kacangnya beraroma lain dari biasanya. Tempat makan gado-gado ini sudah sangat lama ada di kawasan itu sehingga tidak akan sulit untuk Anda menemukannya.

Baca juga :  7 Tongseng Paling Enak di Jakarta Menggoyang Lidah

Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

Ingin makanan sajian yang berbahan dasar daging bebek di Jakarta? Segeralah kunjungi cabang Bebek Kaleyo yang ada di Jakarta Timur dan di Jakarta Selatan. Di sana Anda bisa mendapatkan berbagai menu makanan yang bahan dasarnya daging bebek dengan berbagai bumbu khas yang membuatnya menjadi sangat lezat untuk disantap. Selain lezat tentunya harganya juga tidak memberatkan kantong Anda.

Warung Nagih Jakarta

Warung Nagih Jakarta

Sesuai dengan namanya maka semua makanan yang ada di Warung Nagih ini adalah makanan yang benar-benar lezat sampai Anda ketagihan dan ingin makan lagi. Menunya sebenarnya sederhana, ada mie instan, roti bakar dan lainnya, namun cara mengolahnya yang berbeda sehingga dengan demikian rasanya menjadi lezat dan beda dari yang biasanya. Itulah mengapa makanan di warung ini begitu membuat Anda ketagihan. Ditambah lagi harganya yang murah tentunya membuat Anda ingin kembali lagi ke warung tersebut. Bagi Anda yang penasaran segera datanglah ke kawasan Mampang di Jakarta Selatan untuk mencoba menu-menu lezat nan murah dari warung nagih.

Sate Maranggi Ibu Yayah

Sate Maranggi Ibu Yayah

Lagi-lagi Tempat makan enak di Jakarta berada di kawasan Jakarta Selatan, yaitu Sate Maranggi Ibu Yayah yang menyajikan sate khas dari Plered, Purwakarta. Daging yang dibuat menjadi sate pun berbagai macam ada sate dari daging ayam, daging kambing dan sate tanpa lemak. Porsinya yang besar dan harganya yang sesuai adalah hal yang membuat banyak orang merasa senang untuk membeli sate di sana. Anda tentunya akan merasa ketagihan saat makan di sana. Menu sate andalannya sangat lezat dan terjangkau harganya.

Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam Barito

Ingin mencoba kuliner berupa bubur ayam di Jakarta? Maka datanglah ke tempat makan bubur ayam barito yang ada di Jl. Gandaria Tengah 3 di Jakarta. Untungnya tempat makan ini tidak hanya buka di pagi hari saja, namun buka dari pagi sampai malam hari. Sehingga bagi Anda yang ingin makan bubur ayam di sana bisa datang kapan saja pada jam operasionalnya. Hal yang menarik adalah harganya yang sangat murah, mulai dari Rp 3.000 sampai sekitar Rp 13.000 saja. Tentunya untuk harga makanan yang ada di Jakarta, maka harga bubur ayam ini memiliki standar harga yang sangat murah dan pantas untuk dicoba karena memang sangat lezat. Tak heran jika tempat makan ini memiliki banyak pelanggan.

Baca juga :  10 Makanan Khas Timor Leste Perpaduan Rasa dari Eropa Hingga Arab

Indomie Abang Adek Jakarta

Indomie Abang Adek Jakarta

Anda tentunya sudah sangat mengenal mie instan dengan merk Indomie di Indonesia bukan? Meski sudah sangat biasa namun jika Anda makan di Indomie Abang Adek di Jakarta yang ada di daerah Grogol, Jakarta Barat maka Anda akan merasakan kelezatan Indomie yang sangat berbeda dari yang biasanya Anda makan selama ini. Dengan cita rasa khas Abang Adek dan dengan proses pengolahan yang berbeda membuat Indomie yang ada di tempat makan ini menjadi sangat berbeda. Tak heran jika tempat makan ini banyak direkomendasikan bagi para wisatawan yang datang ke Jakarta.

Kwetiaw Akang Jakarta

Kwetiaw Akang Jakarta

Anda tak perlu meragukan lagi kelezatan yang ada di tempat makan yang satu ini. Karena nyatanya dengan kelezatan dan kepopulerannya akhirnya Kwetiaw Akang ini memiliki banyak cabang di Jakarta, seperti di Kelapa Gading, Pondok Indah dan lainnya. Jadi bagi Anda yang datang ke Jakarta bisa memilih salah satu dari cabangnya. Tempat ini sering penuh dengan pengunjungnya maka dari itu sebaiknya pilih waktu yang tepat jika Anda tidak ingin lama mengantre. Untuk soal harganya tentunya sangat terjangkau.

Soto Betawi H. Ma’ruf

Soto Betawi H. Ma’ruf

Salah satu makanan khas dari Jakarta yaitu Soto Betawi adalah makanan khas yang harus dicoba saat Anda berada di Jakarta dan tempat yang paling tepat untuk mencobanya adalah Soto Betawi H. Ma’ruf yang ada di Jl. Cikini Raya, Jakarta Pusat. Tempat ini sangat melegenda karena penjualnya sudah menjajakan Soto Betawinya sejak tahun 1940, dahulu penjualnya menjajakannya dengan cara berkeliling dari satu kampung ke kampung lainnya. Tentunya cita rasanya terus diturunkan dan menjadi ciri khasnya.

Kemang Food Festival

tempat makan enak di jakarta

Sesuai dengan namanya maka tempat makan enak ini berada di daerah Kemang, Jakarta. Pengunjung yang datang bukan hanya dari Jakarta saja namun juga sampai luar kota bahkan luar negeri. Makanan yang disajikan di sana sangatlah lengkap mulai dari makanan lokal sampai mancanegara dengan harga yang terjangkau tentunya membuat siapa saja dari berbagai kalangan bisa mampir untuk makan di Tempat makan enak di Jakarta.



Leave a Reply