9 Rumah Makan di Malang Enak dan Murah Meriah


sisil angelin  January 24, 2018  0 Comment

Malang memang menjadi kota wisata yang sangat digemari wisatawan, selain wisatanya yang banyak di kota Malang. di Malang juga banyak sekali memiliki kuliner yang lezat dan sudah legendari dari tahun ke tahun, nah guys untuk kalian yang belum tau dikota malang ada kuliner apa saja? berikut 9 rumah makan di malang enak dan murah meriah, rekomended banget untuk anda yang lagi liburan di kota Malang.

1. Toko Oen

Toko Oen

perutgendut.com

Jangan ngaku sudah pernah ke Malang kalo belum cobain mampir ke Toko Oen, toko oen ini sudah terkenal sekali di kota malang dengan kelezatan ice creamnya dari tahun 1930 an guys, cita rasa ice cream disii tidak pernah berubah dari tahun ke tahun dan sudah melegenda di kota malang. tempat ini dulunya menjadi tempat hangout orang Belanda dan interio dari toko oen ini masih belum berubah yaitu memiliki suasana klasik yang kental pada masa lalu, jadi saat menikmati ice cream disini anda akan merasakan sensasi saat ditahun 1930 an guys.

Selain anda bisa menikmati beraneka ice cream tempo dulu, anda bisa memesan makanan berat seperti nasi goreng, steak, atau memesan dissert yang yummy pas banget untuk menemani anda saat menikmati ice cream.

Alamat : Jln. Jenderal Basuki Rahmat No.5, Kauman Klojen, Malang.
Jam buka : 08.00-21.30.
Range harga : 25k-100k.

Review kuliner

Puthu Lanang Claket : Kuliner Legendaris Malang Sejak 1935

Alpia Pia Istimewa : Pia Khas Malang Yang Bikin Ketagihan!

2. Sate Landak & Biawak Bu Ria

Sate Landak & Biawak Bu Ria

KSMTour.com

Angkat tangannya yang suka banget sama kuliner ekstrim heheh.. nah guys kuliner yang satu ini memang berbahan dasar dari hewan yang cukup serem sih kalo saya bilang heheh.. kuliner yang satu ini terbuat dari daging landak yang memiliki duri tajam-tajam, namun taukah anda jika daging landak ini memiliki banyak sekali protein yang baik untuk tubuh, kebetulan saya sudah mencoba daging landak itu rasanya kenyal guys, apa lagi dibuat sate yang dicocol dengan bumbu kacang sate yyang khas menciptakan rasa yang sempurna. untuk sate biawak itu dagingnya sedikit keras dan panas di perut, tapi rasanya haoce!!! wajib banget deh guys cobain makanan yang ekstrim di kota Malang, dijamin pengalaman berbeda ini berkesan untuk liburan anda dikota yang sejuk ini.

Baca juga :  10 Tempat Makan di Malang Paling Favorit

Alamat : Jln. Raja Bugis No.47, Saptorenggo, Pakis, Malang.
Jam buka : 07.00-22.15.
Range harga : 30k-150k.

3. Rawon Nguling Malang

Rawon Nguling Malang

malang.merdeka.com

Guys untuk kalian yan belum cobain rawon wuling wajib baget deh cobain, rawon nguling ini berbeda dari rawon biasanya, karena potongan daging rawon yang ada di rawon ngling ini lebih besar dan kuah dari rawon nguling ini lebih kerasa lezat!!! rawon nguling ini banyak sekali mmemiliki cabang, salah satunya ada di kota Malang, saat berkunjng ke kota Malang anda wajib banget datang ke depot Rawon Nguling, pas banget kan guys udara yang dingin menikkmati 1 porsi rawon yang hangat dan pastinya lezat, tempatnya cozy banget pasti buat kalian betah berlama-lama ditempat ini.

Alamat : Jl. Zainul Arifin No.62, Sukoharjo, Klojen, Malang.
Jam buka : 07.00-15.30.
Range harga : 30k-60k.

4. Soto Geprak Mbah Djo

Soto Geprak Mbah Djo

KSMTour.com

Beralih ke Rawon yang memiliki kuah hita ke Soto yang segar dan pastinya juga lezat soto geprak mbah Djo ini sudah terkenal sejak tahun 1959 dan bumbu dari soto disini memang memiliki rasa yang khas dan terkenal dengan kelezatannya, bumbunya kental, potongan ayamnya lebih besar, dilengkapi dengan potongan telur, dan taburan bawang merah membuat 1 porsi soto ini terasa sempurna pas untuk anda yang ingin mengisi perut saat berada di kota Malang. Untuk anda yang tidak suka dengan soto bisa memesan menu lainnya seperi bebek goreng, bakso, ayam goreng, dan beraneka minuman yang pas banget untuk mengisi harihari anda yang menyenangkan.

Alamat : Jln. Raya Bandulan Nomor 51 Sukun, Bandulan, Sukun, Malang.
Jam buka : 17.00-23.00.
Range harga : 10k-35k.

5. Pecel Kawi di Malang

Pecel Kawi di Malang

bisniswisata.co.id

Pecel ini memang makanan indonesia yang banyak sekali disukai masyarakat indonesia bahkan sampai mancanegara. pecel yang terkenal lezatnya salah satunya ada di kota Malang. Rumah makan Malang selanjutnya Pecel kawi ini menjadi pilihan saat makan pagi dan siang, untuk anda yang belum tau pecel, pecel itu terdii dari nasi putih yang diberi sayuran, lauk, diberi taburan peyek, dan diberi bumbu kacang, rasanya gak usah ditanya guys, sudah pasti wenak banget hehe!!! untuk anda yang lagi ada di Malang wajib nih cobain Pecel kawi in sudah terkenal sejah tahun 1979 dengan kelezatan pecelnya yang tidak pernah berubah, yuk guys buruan serbu Pecel kawi yang ada di Malang!!!

Baca juga :  Dinginnya Kota Malang Ditemani 7 Cwie Mie Paling Enak di Malang

Alamat : Jln. Kawi atas no 46, Malang.
Jam buka : 06.00-19.00.
Range harga : 15k-30k.

6. Warung Ronde Titoni

Warung Ronde Titoni

Klikhotel.com

Dinginnya kota Malang paling enak makan ronde anget, nah ronde titoni ini sudah terkenal sejak tahun 1948. dan untuk kalian yang gak begitu suka jahe bisa pesan kacang kuah, roti goreng, angsle, dan cakuwe. menikmati ronde yang ada di titoni ini lebih enak pada malam hari, dan pastinya akan membuat badan kalian hangat guys setelah menikmati 1 porsi ronde yang ada di sini.

Alamat : Jln. Zainul Arifin No.17, Sukoharjo, Klojen, Malang.
Jam buka : 18.00-00.00.
Range harga : 8k-15k.

7. Rujak Cingur Bude Ruk

Rujak Cingur Bude Ruk

malang.merdeka.com

Jika berada di Jawa timur kalian harus banget nih guys cobain makanan asal jawa timur yang enak poll-pollan ini. salah satu penjual rujak cingur yang ada di kota Malang ini adalah rujak cingur bude ruk, tempat ini sudah terkelan sejak tahun 1960 dan menjadi kuliner yang wajib dicoba saat berada di kota Malang.

Alamat : Jln. Suruji No. 17, Malang gang 1.
Jam buka : –
Range harga : 20k-30k.

8. Rumah Makan Cairo

Rumah Makan Cairo

OpenSnap.com

Rumah makan Malang Cairok ini memang sudah terkenal sekali di kota malang sejak tahun 1953 sampai sekarang. rumah makan yang satu ini menyediakan beraneka menu makanan yang diolah dari daging kambing. yaitu ada sate, gule, krengsengan, dan selain kambing anda bisa memesan nasi kebuli, nasi mandhi, martabak, roti maryam. tempat ini sellau ramai dengan pegunjung, kenapa rame? karena kambing disini berbeda dari penjual makanan kambing lainnya, kambing diisni tidak memiliki aroma yang bau dan teksturnya lebih lembut+gurih. yuk guys buruan cobain seporsi gule kambing yang ada di Rumah makan cairo dijamin bikin ketagihan.

Baca juga :  Dear Muslim Traveller, Nih 10 Makanan Halal Khas Filipina

Alamat : Jln. kapten P.Tendean, Malang.
Jam buka : 08.00-22.00.
Range harga : 10k-100k.

9. Hot Cwie Mie Malang

Hot Cwie Mie Malang

gldelapan.com

Makanan yang saya bahas terakhir ini memang sangat wajib anda coba saat berada di kota malang karena kuliner yang satu ini memang sangat hit di kota malang dan sekitar indonesia. hidangan mie yang mirip dengan mie ayam ini memang menjadi favorit pengunjung saat berada di kota malang. salah satu tempat yang wajib anda kunjungi adalah Hot Cwie Mie Malang, cwui mie disini terdiri dari mie yang di beri kuah gurih, daun selada, ayam, jamur, dan biasanya kulit pansit yang lebar ini dijadikan mangkuk untuk cwi mie, melihat dari photonya saja pasti kalian sudah ngiler nih guys, yuk buruan cobain hot cwie mie malang, dijamin ketagihan!!!

Alamat : Jln. Raya Mojorejo No. 99, Batu.
Jam buka : 09.00-21.00.
Range harga : 15k-30k.

Itulah 9 makanan yang wajib anda coba saat berada di kota Malang, yuk guys buruan cobain makanan yang lezat dan unik yang ada diatas dijamin liburan anda lebih berkesan dan pastinya menyenangkan!!! Selamat mencoba!!!!



Leave a Reply