Daftar Harga Menu​ Talaga Sampireun Ancol Terbaru 2018


sisil angelin  June 26, 2018  0 Comment

Menikmati cita rasa menu- menu makanan dan minuman baru sambil bersantai dengan keluarga atau sahabat Anda tentu akan sangat menyenangkan. Apalagi jika bisa bersantai di liburan panjang Anda nantinya. Tidak perlu jauh-jauh keluar kota bagi Anda yang tinggal di Jakarta juga bisa menikmati kelezatan aneka ragam makanan salah satunya adalah di Talaga Sampireun Ancol yang beralamat di Jl. Lodan Timur No. 7, Ancol, jakarta Utara.

Tempat makan yang satu ini buka mulai pukul 10:00-22:00 WIB. Dengan menu- menu makanan yang sangat lezat dan juga harganya yang terjangkau. Nah ini dia beberapa daftar menu beserta harganya yang bisa Anda ketahui.

Menu Aneka Ikan Tawar

Menu Aneka Ikan Tawar

Ancol.com

Bagi Anda yang menyukai beragam jenis ikan tawar, maka wajib untuk Anda langsung saja datang ke Talaga Sampireun Ancol ini. Karena disini banyak sekali menu ikan tawar dengan harga yang sangat terjangkau serta juga cita rasanya yang begitu lezat. Ini dia daftar menu beserta harganya yang bisa Anda ketahui.

Telaga Sampireun

cibiukaslibandung.blogspot.com

– Gurame bakar cobek, gurame parape, gurame bumbu mangga, gurame pepes cabe ijo dan gurame bakar kecap dengan harga Rp.109.000

menu khas sunda

mylifeneverbeeneasy.blogspot.com

– Sedangkan sup gurame dijual dengan harga sebesar Rp. 75.000

Telaga Sampireun

– Gurame terbang dan gurame pecak, gurame pesmol, gurame rica- rica Rp. 109.000

menu makanan  Telaga Sampireun

Singgahi.com

– Bagi Anda pencinta ikan patin juga tidak perlu khawatir karena Anda bisa juga menemukan ikan patin di Talaga Sampireun Ancol ini dengan menu ikan patin bakar bambu dengan harga Rp.149.000

harga menu di Telaga Sampireun

cookpad.com

– Sedangkan untuk ikan patin garang asam dan ikan patin bakar daun dijual dengan harga Rp. 75.000

macam macam menu Telaga Sampireun

cookpad.com

– Bagi Anda pencinta ikan patin kecap juga bisa membayarnya dengan harga Rp.89.000

mneu ikan bakar Telaga Sampireun

Khasiat.co.id

– Untuk bandeng bakar dihargai sebesar Rp.99.000 saja.

Baca juga :  8 Wisata Kuliner Balikpapan, Bikin Lidah Bergoyang!

Aneka Menu Daging, Soto, Sop dan Kambing

Bagi Anda yang ingin mencicipi kelezatan aneka menu daging maka Anda tidak perlu khawatir karena dilokasi Talaga Sampireun Ancol ini Anda juga bisa menikmati lezatnya olahan masakan yang terbuat dari bahan dasar berupa daging, mulai dari daging sapi hingga daging kambing sekaligus. Adapun daftar menu beserta harga menu olahan daging yaitu sebagai berikut:

Aneka Menu Daging, Soto, Sop dan Kambing

Qraved.com

– Untuk menu gepuk maka Anda bisa membayarnya dengan harga Rp.39.000

Restoran Aneka Menu Daging, Soto, Sop dan Kambing

ResepAsia.com

– Bagi Anda yang menyukai sop buntut dan sop iga garang asam maka Anda cukup membayar dengan harga Rp.99.000

menu makanan sunda

YouTube.com

– Olahan daging lainnya seperti iga bakar penyet, sate maranggi kambing, sate maranggi sapi, sate kambing serta tongseng daging kambing beserta sop dari daging kambing cukup Anda bayar dengan harga Rp. 79.000 saja perporsinya.

Aneka Menu Daging, Soto, Sop dan Kambing

katalogkuliner.com

– Bagi Anda yang menyukai olahan daging ayam, maka di Talaga Sampireun Ancol Anda juga bisa menikmatinya karena tersedia aneka olahan makanan yang terbuat dari daging ayam seperti ayam bakar bekakak, atau ayam bakar bekakak dengan bumbu rujaknya yang sangat segar, ayam bakar madu serta ayam bakar taliwang, dan ayam goreng utuh dan juga ada ayam bumbu sereh. Semua bisa Anda nikmati bersama keluarga Anda dengan cukup membayar sebesar Rp.109.000 saja.

Sop ayam dan sate ayam

dimadiun.com

– Sop ayam dan sate ayam juga tersedia disini,Anda cukup membayarnya dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp. 49.000

ayam bambu

fastertutorial.blogspot.com

– Sedangkan untuk ayam bambu maka harga yang bisa Anda bayarkan yaitu sekitar Rp.69.000 saja.

Olahan daging bebek juga tersedia di Talaga Sampireun Ancol

Khasiat.com

– Olahan daging bebek juga tersedia di Talaga Sampireun Ancol untuk memanjakan para pengunjung yang menyukai daging bebek, Dimana Anda bisa menikmati bebek goreng dengan harga Rp.69.000 saja.

Baca juga :  7 Nasi Uduk Enak di Jakarta Buka Malam Hari, Gurihnya Beda!

Aneka Sambal

Makan tidak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan sambal terutama bagi orang Indonesia. Di Talaga Sampireun Ancol juga tersedia aneka menu sambal yang bisa Anda coba seperti sambal mangga, sambal terasi, sambal bajak, sambal dadak, sambal hejo dan juga sambal gledek dengan harga Rp.9000 saja per porsinya.

Selain beberapa aneka menu makanan tersebut di Talaga Sampireun Ancol masih banyak lagi aneka menu makanan lainnya yang sangat lezat dengan harga yang terjangkau. Adapun aneka minumannya juga sanga menyegarkan ditambah dengan sayuran yang sehat juga bisa Anda pesan di Talaga Sampireun Ancol ini.



Leave a Reply