Harga Tiket Masuk Ancol Terbaru 2018 Dan Beberapa Wahana


sisil angelin  July 4, 2018  0 Comment

Refreshing atau berlibur merupakan hal yang penting agar tidak stress karena rutinitas kerja yang padat. Apalagi bagi Anda yang bekerja di Jakarta tentu sering merasa penat dengan tekanan kerja yang tinggi dan hiruk pikuk suasana ibukota. Salah satu tempat yang cocok untuk berlibur di Jakarta adalah Ancol Dreamland atau Taman Impian Jaya Ancol dan di artikel ini akan kita bahas secara lengkap Harga tiket ancol . Tempat ini menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga di akhir pekan. Destinasi ini juga cocok untuk Anda yang sibuk dan tidak sempat untuk bepergian jauh.

Saat berlibur ke Ancol, ada banyak sekali fasilitas atau wahana menarik yang telah menanti Anda. Setiap wahana tersebut menawarkan keseruan dan pengalaman masing – masing. Beberapa fasilitas tersebut ada yang memiliki tiket masuk sendiri sehingga Anda harus membayar lagi untuk menikmati wahana yang diinginkan.

Seaworld

Seworld merupakan kawasan hiburan sekaligus media edukasi tentang biota laut. Di sana terdapat sekitar 7.300 biota air yang ditampilkan dalam 28 diplay berupa akuarium raksasa dan 4 kolam terbuka.. Di sana kadang ada atraksi feeding show yakni aksi penyelam untuk memberi makan biota laut. Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi keseruan berinteraksi dengan biota laut, di Seaworld juga sudah ada kolam sentuh.

Harga tiket masuk Seaworld:

Rp 85 ribu per orang (Senin – Jumat), Rp 100 ribu per orang (Sabtu-Minggu)

Jam operasional: 09.00 – 18.00 WIB.

Ocean Dream Samudra

Ancol.com

Jika Anda ingin melihat atraksi lucu singa laut, lumba – lumba, dan aneka satwa lainnya di Ancol Dreamland, Anda dapat mengunjungi wahana Ocean Dream Samudra. Edutainment Theme Park yang satu ini memberikan kesempatan bagi para pengunjungnya untuk mengenal lebih dekat aneka satwa laut. Selain itu, wahana ini juga menjadi pusat penelitian konservasi ex-situ lumba-lumba karena memiliki fasilitas yang paling lengkap seperti water treatment, kolam penampungan lumba – lumba, trainer, tim medis, dokter hewan, laboratorium, dan pengadaan ikan yang berkualitas.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Cirebon Alam, Sejarah dan Religi

Harga Tiket Ocean Dream Samudra:

Rp 95 ribu per orang (Senin – Jumat)

Rp 160 ribu per orang (Sabtu –Minggu)

Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB (Senin – Jumat) dan 09.00 – 18.00 (Sabtu- Minggu).

Pasar Seni

Ancol.com

Pasar Seni Ancol merupakan tempat untuk berbelanja benda – benda seni di Ancol. Di sana terdapat puluhan galeri yang menyediakan aneka kerajinan seperti tembikar, patung, lukisan, batik, kain tenun, dan masih banyak lagi. Di sana Anda juga dapat melihat kegiatan seni para seniman dari berbagai aliran. Jadi Anda dapat menikmati karya mereka sekaligus berinteraksi di workshop, pemutaran film, dan pameran.

Harga Tiket Masuk Pasar Seni Ancol: Gratis

Jam operasional: 09.00 – 20.00 WIB.

Outbound Ocean Ecopark Ancol

Ancol.com

Ini adalah ruang terbuka hijau di kawasan wisata Ancol. Tempat yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang jenuh dengan pemandangan bangunan yang padat dan merindukan ruang terbuka yang asri. Untuk masuk ke sana, Anda tidak akan dikenakan biaya, tetapi Anda perlu membayar jika ingin menikmati kegiatan – kegiatan yang ditawarkan di Ecopark.

Harga tiket masuk Ocean Ecopark Ancol: Gratis

Jam operasional: 06.00 – 18.00 WIB.

Dunia Fantasi (Dufan)

KapanLagi.com

Berlibur ke Ancol Dreamland rasanya belum lengkap jika tidak mengunjungi Dunia Fantasi. Tempat yang satu ini dikenal dengan berbagai wahananya yang seru. Jika datang ke sana saat akhir pekan, usahakan sudah sampai di loket tiket 1 jam sebelum buka supaya tidak terjebak di antrian yang panjang. Jangan lupa untuk meminta peta pada petugas mengingat lokasi Dufan sangat luas. Berbagai pilihan wana permainan tersedia di Dufan mulai dari wahana yang ramah anak-anak hingga wahana yang menantang bagi orang dewasa seperti Tornado dan Halilintar. Saat berada di Dufan, Anda tidak perlu khawatir jika lapar karena di sana sudah ada tempat makan dan dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung seperti musholla, medical center, toko souvenir, toilet, dan bahkan ruang ibu menyusui.

Baca juga :  12 Oleh-Oleh Khas Hongkong dan Lokasi Membelinya!

Harga Tiket Masuk Dufan

Premium: Rp 370 ribu (Senin – Jumat) dan Rp 450 ribu (Sabtu, Minggu, hari libur)

Reguler: Rp 195 ribu (Senin – Jumat) dan Rp 275 ribu (Sabtu, Minggu, hari libur)

Annual Pass: Rp 400 ribu

Fast Track: Rp 195 ribu

Jam operasional: 10.00 – 19.00 WIB (Senin – Jumat), 10.00 – 20.00 (Sabtu, Minggu, hari libur).



Leave a Reply