10 Hotel Murah di Kawasan Ancol Yang Nyaman Dan Bersih


Fida  July 24, 2021  0 Comment

Berkunjung ke Jakarta, kurang lengkap rasanya jika tidak mendatangi tempat wisatanya. Salah satu tempat wisata yang cukup populer di Jakarta adalah kawasan Ancol. Berkeliling di kawasan Ancol, kurang lengkap rasanya jika tidak memutuskan untuk bermalam. Ada cukup banyak hotel murah di kawasan Ancol yang dapat Anda pilih untuk tempat bermalam. Tidak hanya menawarkan harga yang murah, berbagai hotel tersebut juga menawarkan kenyamanan serta pelayanan yang baik. Berikut daftar 10 Hotel murah di kawasan Ancol.

10 Hotel Murah di kawasan Ancol :

1. Daera Smarthomm Ancol

Daera Smarthomm Ancol
pegipegi.com

Salah satu hotel murah di kawasan Ancol dapat Anda pilih adalah Daera Smarthomm Ancol. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan RE Martadinata No 12, Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara. Untuk bermalam di Daera Smarthomm Ancol, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 207.000,- per malam.

Hotel yang satu ini menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dan cocok dipilih bagi Anda yang mencari hotel murah di kawasan Ancol. Pengunjung dapat menikmati ruang kamar yang cukup luas dan bersih. Lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini kerap dipilih oleh wisatawan yang datang ke Ancol.

Paket wisata murah

Soto Ayam Sor Seri H.Thohari

Mengenal Sejarah Kepolisian Di Museum Polri

2. BI Executive Hotel

BI Executive Hotel
biexecutivehotel.com

Bi Executive Hotel menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari hotel murah di kawasan Ancol. Hotel yang satu ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 278.000,- per malam. BI Executive Hotel berlokasi di Jalan R E Martadinata nomor 2, Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, kota Jakarta Utara.

Baca juga :  Harga Tiket Masuk Ancol Terbaru 2018 Dan Beberapa Wahana

Dengan harga yang terbilang cukup murah, pengunjung tetap bisa merasakan berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya AC, water heater, hair dryer, dan masih banyak lagi. Ruang kamar yang ditawarkan juga cukup luas dan terjaga kebersihannya. Interior yang rapi dan menarik juga menjadikan hotel ini sayang untuk Anda lewatkan.

3. Hotel Aruni Ancol

Hotel Aruni Ancol
traveloka.com

Saat berlibur ke Ancol, kurang rasanya jika menghabiskan waktu satu hari saja. Anda dapat bermalam dan beristirahat di salah satu hotel murah di kawasan Ancol. Hotel Aruni Ancol menjadi salah satu hotel yang bisa Anda pilih. Hotel yang satu ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 257.000,- per malam.

dapat Anda datangi di Jalan R E Martadinata Nomor 10, Ancol, Kecamatan Pademangan, Kota Jakarta Utara. Meskipun menawarkan harga yang cukup terjangkau, tetapi pengunjung tetap akan mendapatkan fasilitas lengkap serta pelayanan yang baik. Anda juga akan dimanjakan dengan kamar hotel yang bersih dan rapi.

4. D’primahotel WTC Mangga Dua

D'primahotel WTC Mangga Dua
traveloka.com

Ada cukup banyak pilihan hotel murah di kawasan Ancol yang sangat direkomendasikan untuk didatangi, salah satunya adalah d’primahotel WTC Mangga Dua. D’primahotel WTC Mangga Dua merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Gunung Sahari Raya, Pademangan Barat, Kota Jakarta Utara.

Tamu hotel akan dimanjakan dengan kamar yang luas, bersih, dan rapi. Lokasinya yang strategis juga menjadikan hotel ini kerap dipilih oleh wisatawan yang datang ke daerah Ancol.

5. Hotel Sanrina

Hotel Sanrina
traveloka.com

Hotel Sanrina merupakan salah satu hotel murah di kawasan Ancol yang cocok untuk Anda pilih sebagai tempat bermalam. Hotel yang satu ini menawarkan harga mulai dari Rp 250.000,- per malam. Anda dapat mengunjungi hotel sanrina di Jalan Mangga Dua Dalam nomor 1, Sawah Besar, Jakarta.

Baca juga :  Harga Tiket Masuk Dreamland Terbaru 2018 Dan Wahana Seru!

Pengunjung akan disambut dengan pelayanan yang baik dan ramah. Tidak hanya itu, ruang kamar yang ditawarkan juga bersih, harum, dan rapi. Bagi Anda yang menginginkan tempat bermalam yang nyaman serta memiliki harga terjangkau, hotel yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

6. OYO 281 Hotelo

OYO 281 Hotelo
traveloka.com

Salah satu pilihan hotel murah di kawasan Ancol adalah OYO 281 Hotelo. Hotel yang satu ini menawarkan harga menginap mulai dari Rp 187.000,- per malam. Meskipun terbilang cukup murah, tetapi fasilitas serta pelayanan yang diberikan sangat baik.

Hotel yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Mangga Dua Raya, Pinangsia, Kota Jakarta Utara. Pengunjung juga dapat menikmati bersih dan rapinya kamar hotel. Fasilitas kamar yang ditawarkan diantaranya adanya TV serta AC.

7. Hotel 55 B&B

Hotel 55 B&B
pegipegi.com

Salah satu hotel murah di kawasan Ancol yang sayang untuk dilewatkan adalah Hotel 55 B&B. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta Nomor 8, Kecamatan Taman Sari, Kota Jakarta Barat. Anda dapat menginap di Hotel 55 B&B dengan harga kamar mulai dari Rp 197.000,- per malam.

Pengunjung akan dimanjakan dengan ruang kamar yang nyaman serta berbagai fasilitas yang ditawarkan. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan pelayanan yang ramah dan baik. Saat berkunjung ke Ancol, hotel yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat.

8. Zuri Express Mangga Dua

Zuri Express Mangga Dua
ayopelesiran.com

Saat berkunjung ke Ancol, salah satu hotel yang sayang untuk dilewatkan adalah Zuri Express Mangga Dua. Zuri Express Mangga Dua merupakan salah satu hotel murah di kawasan Ancol yang kerap dipilih oleh wisatawan. Untuk bermalam di hotel ini, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 233.000 per malam.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Balikpapan Terbaik di Kelasnya

Zuri Express Mangga Dua merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Mangga Dua Dalam, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. Pengunjung akan dimanjakan dengan ruang kamar yang bersih dan rapi. Fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah juga akan menyambut kedatangan Anda.

9. Cordex Ancol Jakarta

Cordex Ancol Jakarta
omegahotelmanagement.com

yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi. Salah satu hotel yang kerap menjadi sasaran wisatawan adalah Cordex Ancol Jakarta. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 230.000,- per malam.

Cordex Ancol Jakarta menawarkan berbagai pilihan kamar yang dapat Anda pilih. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas serta pelayanan yang bagus. AC yang dingin dan saluran TV lengkap tentu membuat tamu hotel semakin nyaman.

10. Hotel Neo Mangga Dua Square

Hotel murah di kawasan Ancol
tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak pilihan hotel murah di kawasan Ancol salah satunya adalah Hotel Neo Mangga Dua Square. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di daerah Rukan Mangga Dua Square Blok A, Pademangan, Kota Jakarta Utara. Anda dapat bermalam di hotel ini dengan harga mulai dari Rp 277.000,- per malam.

Meskipun menawarkan harga yang cukup terjangkau, Anda tetap dapat menikmati fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah. Ruang kamar yang cukup luas dan bersih juga nyaman dan cocok untuk Anda pilih.

Itulah 10 hotel murah di kawasan Ancol yang dapat Anda pilih. Jadi, sudah berencana untuk berlibur ke Ancol dan bermalam di salah satu hotel murah tersebut?



Leave a Reply