Harga Tiket Masuk Dreamland Terbaru 2018 Dan Wahana Seru!


sisil angelin  July 4, 2018  0 Comment

Taman Impian Jaya Ancol atau Ancol Dreamland merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal di Jakarta. Destinasi ini juga menjadi tujuan utama bagi para wisatawan dari luar daerah yang sedang berada di Jakarta. Ancol telah dikenal sebagai tempat yang menyuguhkan wahana permainan dengan teknologi tinggi, menyuguhkan beragam permainan untuk semua usia, dan fasilitas hiburan yang menarik dan informasi tentang Harga Tiket Masuk Dreamland menjadi informasi yang bermanfaat .

Ancol saat ini dikelola oleh PT Taman Impian Jaya Ancol. Menempati lahan seluas 552 hektar dan berada di lokasi yang berdekatan pantai, Ancol menjadi destinasi wisata yang lengkap. Lokasinya yang strategis juga membuat Ancol lebih mudah dijangkau dengan berbagai macam sarana transportasi. Hal ini menjadikan objek wisata tersebut tidak pernah sepi oleh pengunjung. Sebagai kawasan wisata terpadu, Ancol menawarkan beberapa atraksi yang menarik. Berikut ini adalah beberapa informasi mengenai atraksi wisata di Dreamland Ancol dan Harga Tiket Masuk Dreamland yang perlu Anda ketahui.

Pantai dan Taman

Harga Tiket Masuk Dreamland

Arah.Com

Fasilitas ini menjadi pilihan yang populer untuk berlibur bersama keluarga. Hamparan pasir yang membentang dan tiupan angin sepoi – sepoi memberikan suasana yang rileks dan nyaman. Ancol memiliki 5 buah pantai yang menarik yaitu Pantai Festival, Ria, Elok, Indah, dan juga Carnival Beach Club. Di sana juga terdapat Danau Impian.

Dunia Fantasi

dunia fantasi Harga Tiket Masuk Dreamland

Ancol.com

Dufan merupakan bagian tempat wisata di Ancol yang mulai dibuka sejak tanggal 29 Agustus 1986. Kawasan Dufan sebenarnya tidak terlalu luas yakni hanya 9 hektar. Namun, di sana para pengunjung dapat menikmati berbagai wahana seru dan merasakan sensasi berkeliling dunia melalui permainan yang sudah mengusung teknologi tinggi. Spot yang terdapat di Dufan memiliki latar belakang dari berbagai benua dan tempat misalnya Yunani, Eropa, Amerika, Indonesia, Jakarta, Asia, Amerika, Balada Kera, dan Hikayat. Harga tiket masuk Ancol belum termasuk dengan tiket Dufan yaitu sekitar Rp 370 ribu dan Rp 475 ribu per orang.

Baca juga :  15 Tempat Wisata di Portugal Paling Terkenal

Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure

Ancol.com

Wahana yang satu ini menempati lahan dengan luas sekitar 5 hektar. Di sana, Anda akan diajak untuk melakukan petualangan wisata air dengan delapan kolam utama yaitu Plaza Atlas, Antila, Poseidon, Aquarius, Atlantean, Octopus, dan Kiddy Pool. Harga tiket masuk Ancol tidak termasuk dengan wahana ini.

Gelanggang Samudera

Gelanggang Samudera

ReportaseHarga.com

Ini merupakan theme park ketiga yang dikembangkan oleh Ancol Theme Park dan mengusung konservasi alam. Di sana, Anda dapat mengenal aneka satwa secara lebih dekat, terutama satwa air seperti anjing laut, lumba – lumba, dan paus putih. Selain itu, di sana juga sudah ada fasilitas sinema 4D. Jadi ketika akan menonton sinema tersebut, pengunjung akan diberi kacamata sehingga semua yang ada di film seolah nyata. Bahkan kursi juga dapat bergoyang serta ada efek semburan air dan angin di beberapa bagian film.

Sea World

Sea World

JakCity.com

Sea world merupakan wahana wisata di Ancol yang menempati lahan seluas 2 hektar dan menjadi satu-satunya underwater aquarium di Indonesia. Di sana Anda seolah – olah akan masuk ke dunia bawah air karena dikelilingi oleh akuarium raksasa. Bahkan Anda bisa melewati terowongan yang di kiri, kanan, dan atas merupakan akuarium raksasa berisi ikan hiu dan aneka ikan besar lainnya.

Pasar Seni

Pasar Seni

piah.com

Siapa bilang jika Ancol hanya dilengkapi dengan wahana hiburan dan permainan saja. Di sana juga dapat pasar seni yang merupakan pusat kegiatan kesenian. Di sana Anda juga dapat melihat benda – benda kerajinan, Tentunya hal ini sangat bermanfaat untuk para kolektor dan penggemar seni.

Putri Duyung Cottages

Putri Duyung Cottages

missnidy.com

Ini adalah penginapan yang berada di pinggir pantai dan mengusung konsep ala cottages. Di sana terdapat 133 kamar dan sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas pendukung seperti lapangan voli pantai, tenis meja, kolam renang, lapangan tenis, dan masih banyak lagi. Yang menarik dari penginapan ini adalah memadukan gaya Indonesia Timur dan posmo sehingga memberikan suasana yang romantis.

Baca juga :  Yuk Bun, Ajakin Si Kecil Liburan Ke 5 Wisata Edukasi di Jakarta

Tiket Masuk Ancol

Tiket Masuk Ancol

thejakartapost.com

UntukHarga Tiket Masuk Dreamland dikenakan biaya per orang yaitu sebesar Rp 25 ribu per orang. Setiap kendaraan juga dikenakan tarif sendiri yakni mobil Rp 20 ribu dan motor Rp 10 ribu. Harga ini belum termasuk dengan tiket masuk untuk beberapa tempat wisata dan wahana di Ancol seperti Atlantis dan Dufan.



Leave a Reply