9 Rumah Makan di Bandung Paling Enak Rekomended


sisil angelin  September 20, 2018  0 Comment

Dimanakah rumah makan di Bandung yang paling enak? Pasti Anda semua menanyakan hal tersebut ketika ingin melakukan liburan ke Bandung. Bagi orang yang dari luar kota Bandung memang masih belum mengetahui dimana tempat makan yang memiliki masakan lezat. Oleh sebab itu Anda harus mengetahuinya disini tentang rumah makan di Bandung. Bila sudah mengetahui tempat makan di Bandung yang lezat maka langsung list saja tempatnya.

Pastikan untuk membuat daftar rumah makan di Bandung lebih dari 5 tujuan, supaya Anda bisa puas menikmati makanan disana. Perlu diketahui juga selain masakan di tempat makan Bandung sangat lezat namun, harganya juga sangat bersahabat dengan kantong pembeli. Semua yang melakukan wisata kuliner di Bandung sangat senang, karena harga makanan disana cukup murah sehingga liburan bisa sedikit hemat.

Makan kalau rasanya biasa saja pasti membuat Anda kurang puas. Bila makanan tidak terasa lezat maka, sekali makan saja sudah tidak ingin memakannya lagi. Berbeda kalau makanan yang berada di rumah makan di Bandung masakannya dibuat khas dan memiliki rasa lezat yang membuat semua pembelinya merasa ketagihan. Setiap tempat makan memiliki resep khusus yang membuat cita rasa masakan menjadi nikmat.
Ternyata masakan Bandung membuat para pembeli makin ketagihan. Ayo temukan beberapa tempat makan di Bandung yang super lezat. Anda bisa melihat beberapa pilihan rumah makan di Bandung dibawah ini.

1. Cafe Burangrang

Cafe Burangrang

InfoBandung.co.id

Namanya begitu aneh yaitu Burangrang namun, tahukah Anda bahwa kafe ini merupakan tempat yang paling besar di kawasan daerah Dusun Bambu. Banyak yang menyukai tempat ini sebagai tujuan tempat maka, karena disana juga ditawarkan panorama pemandangan pegunungan gunung burangrang yang sangat indah.
Menu istimewa yang wajib dicoba ketika berada di cafe burangrang yaitu ada ayam bakar betutu. Cafe disana sangat tenang suasananya sehingga Anda bisa menikmati dengan tentaram.

Baca juga :  7 Tempat Menikmati Bandrek dan Bajigur Enak di Bandung

Paket wisata murah

2. Cafe D’Pakar

Cafe D’Pakar

eatinguntildiee.blogspot.com

Langsung saja ke rumah makan di Bandung D’Pakar karena disana ada sandwich serta martabak lezat yang sedang menunggu Anda. Menikmati makanan sambil melihat pemandangan gunung pasti begitu menyenangkan. Lokasi cafe D’Pakar yaitu berada di Jl. Dago Pakar Utara, Sekejolang, Ciburial, Cimeyan, Bandung.
Makanan hangat lainnya yang bisa dinikmati di cafe tersebut yaitu ada nasi, berbagai macam ikan dan mie. Bila Anda hanya ingin santai saja disana maka bisa membeli kopi panas yang sungguh nikmat.

3. Sapu Lidi

Sapu Lidi

YouTube.com

Bila Anda sedang di Lembang Bandung maka, langsung mampir di rumah makan di Bandung Sapu Lidi. Disana menawarkan menu yang sangat beragam, mulai dari masakan Eropa, masakan Sunda, masakan khas Indonesia dan masih banyak lagi. Suasana di sapu lidi menonjolkan unsur pedesaan yang sejuk dan asri. Para pembeli sangat menyukai suasana tersebut dan membuat makan makin bersemangat.
Tempat makan Sapu Lidi ini sangat popuer dikalangan traveller. Bila Anda bosan dengan makanan dipinggir kota maka, Anda dapat mencoba makan di Sapu Lidi saja dengan suasana pedesaan.

4. Kampung Daun

Kampung Daun

arisvanjava.web.id

Menikmati masakan khas Indonesia seperti nasi bakar, iga bakar, bebek bakar, nasi timbel, gurami baka, batagor, sop buntut, surabi, nasi goreng, dan lainnya bisa di Kampung Daun. Salah satu rumah makan di Bandung yang direkomendasikan untuk siapa saja yang ingin menikmati masakan Nusantara.
Disana sangat kental sekali dengan suasana pedesaan, sehingga sangat bagus sekali karena Anda bisa makan sambil menikmati suasananya tersebut. Harga makanan disana tentu saja lebih terjangkau daripada restoran lainnya.

Baca juga :  11 Tempat Makan Romantis di Bandung Paling Top

5. Roemah Nenek Resto Cafe

Roemah Nenek Resto Cafe

bandung.panduanwisata.id

Rumah makan di Bandung memang sangat populer, salah satunya yaitu ada Roemah Nenek Resto Cafe. Banyak sekali yang minat untuk makan ditempat ini, karena menyediakan berbeagai menu lezat. Adapun menu makanan yang bisa dicoba oleh Anda yaitu ada nasi lidah jamur, pasta, pizza bakar, chicken tarragon, dan masih banyak masakan lokal khas Indonesia lainnya.
Anda pasti ingin berlama-lama disana karena tempat ini juga menyediakan wifi gratis. Segera kunjungi Roemah Nenek Resto Café hanya di Jl. Taman Cibeunying Selatan Nomor 47. Pastikan untuk memesan menu favorite disana.

6. Dancing Crab Bandung

Dancing Crab Bandung

dancingcrab.com

Bandung juga memiliki tempat makan khusus bagi penggemar seafood. rumah makan di Bandung Dancing Crab menyediakan makanan seafood yang begitu lezat. Saat makan disini para pengunjung langsung bisa menikmati makanan dari atas meja. Para pengunjung langsung memakannya dengan tangan agar lebih leluasa. Tempat makannya sendiri juga menyediakan tempat mencuci tangan, agar pengunjung bisa mencuci tangannya sebelum makan.
Lokasi dancing crab ini ada di Jl. Sumatera No. 21, Bandung. Tempat makan Dancing Crab menampilkan ruang makan dengan inovasi terbaru, Mulai dari penyajian menunya hingga pelayanannya sangat berbeda dengan tempat makan lainnya.

7. Rumah Makan Ampera

Rumah Makan Ampera

amperadalemkaum.com

Tentu saja di Bandung juga terdapat rumah makan Ampera yang sangat terkenal dengan masakan lezatnya. Nuansa yang berada di restoran ini didesain khusus khas Sunda, sehingga siapa saja yang kesana pasti takjub. Anda bisa menikmati berbagai macam menu makanan lezat. Tidak lupa dengan tambahan lalapan, sambal terasi dan kerupuk yang bisa membuat selera makan makin tinggi.

8. Warung Salse

Warung Salse

listofhappiness.com

Warung salse tidak hanya menyediakan menu makanan enak saja melainkan, warung ini juga menjadi salah satu tempat makan paling keren. Disana ada menu sarapan pagi yang mampu membuat pengunjung ketagihan. Adapun menu sarapan pagi yang berada disana yaitu ada nasi goreng kambing, tektek cawit, rendang, nasi goreng mawut, kupat tahu, lontong kari dan masih banyak lagi.
Harga menu yang ditawarkan oleh Warung Salse cukup terjangkau. Menu sarapan pagi hanya dibanderol dengan harga Rp. 25.000 saja. Makan disana bisa membuat Anda menikmati makanan sambil melihat pemandangan indah, karena letak restoran sangat strategis sekali.

Baca juga :  10 Kuliner Klaten Wajib Coba Dijamin Nggak bikin Kecewa

9. HDL Seafood Bandung

HDL Seafood Bandung

Delicious.com

Rumah makan di Bandung yang juga menyajikan masakan seafood yaitu ada HDL Seafood. Masakan seafood disini menunya tergolong cukup lengkap. Letak warung HDL ini berada di Jl. Cilaki No. 36, Bandung, Jawa Barat. Lokasinya tepat pada persimpangan jalan Ciliwung.
Anda bisa menikmati menu favorite yang berada disana yaitu ada kerang, udang, kakap, cumi-cumi, krapu dan lainnya. Kelezatan makanan disana sangat khas karena dimasak dengan menggunakan bumbu spesial. Rasa makanannya super lezat karena ikan yang digunakan dalam kondisi masih segar dan langsung masak.
Terdapat 9 rumah makan di Bandung yang paling disukai oleh para pelanggan. Apakah Anda juga menyukainya? Bila sekarang Anda berkata tidak suka maka, setelah mencoba makanan disana pasti Anda akan ketagihan. Dari ke 9 rumah makan di atas, manakah yang menggugah selera Anda? Pasti ada satu rumah makan di Bandung yang membuat Anda ingin sekali mengunjunginya.



Leave a Reply