11 Restoran dan Cafe Romantis di Jakarta Paling Rekomended


Dila  June 1, 2018  0 Comment

Ingin kencan romantis? Jika ya, berikut ini adalah beberapa restoran romantis di Jakarta yang bisa kami rekomendasikan untuk anda dan pasangan.Rekomendasi Restoran dan Cafe Romantis di Jakarta

1. Skye Bar and Restaurant

Skye Bar and Restaurant

jktgo.com

Restoran ini merupakan salah satu restoran dengan pemandangan paling romantis di Jakarta. Hal ini disebabkan karena lokasi dari restoran ini memang ada di luar ruangan dan ada di atap gedung. Hal ini memungkinkan konsumen untuk menikmati santapan malam mereka dibawah bintang-bintang dan langit sibuk kota Jakarta. Karena suasana romantis yang diberikannya, restoran ini sangat cocok digunakan untuk anda yang ingin membuat moment berharga bersama dengan pasangan anda. Restoran ini mulai beroperasi dari jam 4 sore hari. Akan tetapi akan lebih menyenangkan untuk dikunjungi pada malam hari.

Review hotel

Tizi Cake Shop & Resto bernuansa Klasik dan Instagramable

Coffee House Gunung Tilu, Paket Lengkap Untuk Penggemar Kopi

2. Segarra

Segarra

www.zaenabnuraini.com

Satu lagi rekomendasi restoran yang romantis dengan hidangan yang sangat memuaskan di Jakarta, ia adalah Segarra restaurant. Segarra restaurant merupakan salah satu restoran terbaik yang bisa anda temukan di kawasan Ancol Bay City. Restoran ini menawarkan interior yang mewah dan bisa dikunjungi hingga tengah malam. Lokasi dari restoran ini ada di Pantai Karnaval – Ancol Bay City, TMII, Pademangan, Jakarta Utara. Karena lokasinya yang berdekatan dengan Ancol maka restoran ini sangat cocok digunakan untuk makan bersama dengan keluarga.

Bukan hanya untuk keluarga, karena restoran ini sangat lunas baik di dalam ruangan atau di bagian parkirnya, restoran romantis di Jakarta ini juga bisa digunakan untuk perkumpulan kantor. Tapi untuk anda para pasangan yang ingin membuat memori bersama, coba datang di kala petang. Suasana yang dibangun dengan nuansa bali di restoran ini akan membuat kencan anda menjadi lebih berkesan.

Baca juga :  Tak Hanya Kebun Sirih, Berikut 5 Nasi Goreng Kambing Enak di Jakarta

3. Jetski Café

Jetski Café

pergikuliner.com

Untuk anda pecinta senja, akan sangat disayangkan jika anda belum pernah mencoba menikmati senja anda di restoran ini. Pasalnya, restoran ini menawarkan pemandangan senja yang sangat menarik dan sangat romantis. Lokasi dari Jetski café yang berada di dekat pantai membuat pengunjung dari Jetski café bisa melihat keindahan matahari terbenam di tengah lautan. Sangat indah dan juga romantis. Karena restoran ini akan sangat menarik untuk dikunjungi karena pemandangan senjanya, maka sebaiknya datanglah ke restoran pada pukul 5 lebih supaya anda sempat menyaksikan keindahan dari langit senja di tepi pantai. Jangan lupa juga untuk melakukan reservasi di luar ruangan, karena suasana romantis akan lebih terasa jika anda ada di luar ruangan.

4. Wilshire

Wilshire

eatandtreats.blogspot.co.id

Restoran romantis di Jakarta selanjutnya yang akan dibahas adalah Wilshire. Wilshire merupakan sebuah restoran yang berlokasi di area selong, Jakarta selatan. Restoran ini merupakan restoran yang menyajikan makanan khas asia sehingga sangat aman untuk dicoba. Bukan hanya aman, tapi makanan di restoran ini memang terkenal enak dan lezat. Apalagi ketika anda makan anda akan ditemani pelayan yang memberikan layanan terbaiknya serta ditemani juga dengan dekorasi super mewah yang membuat pengalaman makan anda di sini tidak hanya romantis tapi juga tidak terlupakan. Bagi anda yang ingin datang kesini, cobalah menu Spring Chicken with Chipotle dan juga Guacamole. Menu ini mendapatkan cukup banyak respon positif dari konsumen yang mencobanya.

5. Rosso

cafe terdekat

zomato.com

Untuk anda para penggemar makanan dengan cita rasa Italia dan juga interior restoran yang apik maka Rosso bisa menjadi pilihan anda untuk menyantap makan malam anda. Rosso adalah salah satu restoran yang bisa anda temukan di sekitar DKI, tepatnya di hotel Shangri-La. Salah satu restoran romantis di Jakarta ini buka pada pukul 16.00 dan tutup pada pukul 22.30. Salah satu hal yang membuat restoran ini banyak mendapatkan review positif adalah pelayanannya yang sangat baik. Bukan hanya itu interior design yang dimiliki oleh restoran ini juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak yang mengunjungi restoran mewah yang satu ini.

Baca juga :  Pencinta Drakor, Nih 7 Rekomendasi Restoran Korea di Tangerang

6. Café Batavia

Café Batavia

pinterest.com

Bosan dengan nuansa yang mewah untuk makan malam anda bersama dengan pasangan? Jika ya, restoran romantis di Jakarta yang satu ini mungkin cocok untuk menghabiskan malam bersama dengan yang terkasih dengan. Ia adalah Café Batavia. Café Batavia merupakan salah satu restoran dengan nuansa klasik yang membuat pengunjungnya merasa kehangatan dan juga romantisme yang ingin ditunjukkan oleh interior designnya. Jika anda kesini anda bisa memilih jam-jam yang sepi seperti antara jam 4 hingga jam 5 agar suasana lebih syahdu. Tapi jika anda ingin nuansa romantis lebih kental, anda bisa mencoba datang setelah jam 7 malam untuk mendapatkan pendaran cahaya dari lampu-lampu klasik yang dimiliki oleh restoran ini.

7. The Edge Bistro & Mojito Bar

The Edge Bistro & Mojito Bar

Booking.com

Ingin restoran yang punya suasana lebih romantis lagi? Jika ya maka The Edge Bistro & Mojito Bar bisa masuk list pilihan restoran anda. Restoran yang berlokasi di Kemang Icon by Alila ini merupakan sebuah restoran yang menawarkan kenyamanan lokasi dan juga keindahan panorama sebagai backgroundnya. Untuk anda yang ingin makan dengan suasana yang romantis, anda bisa datang mulai jam 4 karena pemandangan sunset yang sangat romantis sedang menanti anda.

8. Table 8

Table 8

eatandtreats.blogspot.co.id

Satu restoran yang banyak diminati bukan hanya karena dekorasi dan suasananya yang menyenangkan tapi juga memiliki makanan yang unik dan enak ia adalah Table 8. Table 8 merupakan salah satu restoran dengan hidangan khas Cantonese dan Szechuan terbaik yang bisa anda temukan di Jakarta. Bagi anda yang ingin mencobanya, anda bisa datang ke hotel mulia karena restoran ini berada di dalam hotel tersebut. Ketika anda berencana untuk menyantap makan malam di restoran romantis di Jakarta ini sebaiknya anda melakukan reservasi terlebih dahulu. Bukan hanya itu, karena restoran ini merupakan jenis restoran fine dining anda akan diminta untuk menggunakan pakaian semi formal untuk mencoba menu makanan unik yang disajikannya.

Baca juga :  Enaknya Rumah Makan Nyampleng Blora Jateng

9. Gaia Restaurant By Oso Ristorante

Gaia Restaurant By Oso Ristorante

eatandtreats.blogspot.co.id

Gemar melihat pemandangan dari ketinggian? Jika ya maka restoran Gaia Restaurant By Oso Ristorante mungkin akan menjadi sebuah restoran yang paling anda gemari. Pasalnya, restoran ini merupakan restoran yang berlokasi di lantai 46 dari gedung Plaza Indonesia. Hal ini membuat restoran ini menjadi salah satu restoran dengan pemandangan terbaik di Jakarta. Tapi yang ditawarkan oleh resto ini bukan hanya pemandangannya saja. Selain itu, restoran ini juga menawarkan makanan-makanan yang sangat enak. Salah satu menu yang mendapatkan banyak perhatian dari konsumen adalah menu tiramisu dan pasta homemade. Jadi jika anda mengunjungi restoran romantis di Jakarta ini sebaiknya anda mencoba 2 menu andalan tersebut.

10. Amuz Gourmet

Amuz Gourmet

theenergy.co.id

Ingin makan malam di Cafe Restoran romantis di Jakarta ditemani wine? Jika ya Amuz Gourmet bisa menjadi pilihan anda. Anda bisa datang ke restoran ini mulai pukul 6 sore hingga jam 11 malam untuk makan malam dan mengunjunginya atau anda juga bisa mencobanya pada pukul 11.30 hingga jam 14.30 untuk makan siang anda.

11. Ristorante da Valentino

Ristorante da Valentino

JKTGO.com

Cafe Restoran romantis di Jakarta terakhir yang akan kami rekomendasikan untuk anda adalah Ristorante da Valentino. Restoran ini berlokasi di MD Place lantai 11 Jakarta selatan. Untuk bisa mencoba makanan di restoran ini sebaiknya lakukan pemesanan terlebih dahulu. Anda bisa juga melakukan pemesanan secara online untuk bisa makan di salah satu restoran romantis di Jakarta ini.



Leave a Reply