Temukan Hotel Dekat Pantai Pelabuhan Ratu di Sini!


Jehan  May 12, 2023  0 Comment

Daftar Isi

Wisata di Pantai Pelabuhan Ratu

Hotel Dekat Pantai Pelabuhan Ratu – Pantai Pelabuhan Ratu yang ada di Sukabumi, Jawa Barat ini dikenal sebagai salah satu pantai yang menyuguhkan panorama yang sangat cantik.

Saking cantiknya, pantai ini seringkali disandingkan dengan kecantikan pantai-pantai di Bali loh. Ada berbagai spot menarik dengan lanskap mempesona yang dapat kamu temukan di sana.

Warna air yang biru dengan batu karang berukuran besar ini memiliki deburan ombak yang cukup besar. Kecantikan pantai tersebut juga didukung dengan lingkungan sekitar pantai yang terjaga. Sehingga, akan membuat setiap wisatawan merasa lebih nyaman ketika berkunjung.

Mitos Pantai Pelabuhan Ratu

Selain dikenal dengan keindahannya yang tak terbatas, Pantai Pelabuhan Ratu juga cukup lekat dengan kisah mistis dibaliknya loh. Ada kisah yang dikenal sebagai legenda, bahwa Pantai Pelabuhan Ratu dijaga dan dikuasai oleh Nyi Roro Kidul.

Masyarakat sekitar mempercayai legenda tersebut merupakan sebuah tempat sakral yang tidak boleh di rusak. Sehingga, siapa saja yang berkunjung ke Pantai Pelabuhan Ratu, alangkah baiknya mereka menjaga sikap dan tingkah lakunya ketika berada di kawasan pantai.

Sebagai bagian dari pantai selatan, masyarakat juga mempercayai mitos dilarangnya menggunakan pakaian berwarna hijau. Warna tersebut dikatakan sebagai warna yang disukai oleh Nyi Roro Kidul.

Tidak berhenti di sana saja, Pantai Pelabuhan Ratu juga dipercaya sebagai gerbang gaib menuju dimensi ratu pantai selatan. Apakah sobat GoTravelly pernah mendengar tentang keberadaan kamar 308 yang dipercaya sebagai tempat istirahatnya Nyi Roro Kidul.

Baca juga :  Hotel Dekat Balai Sartika Bandung Pilihan Terbaik!

Apabila kamu belum mengetahuinya, kamar dengan nomor ruang 308 tersebut berada di hotel Inn Samudra yang dekat dengan Pantai Pelabuhan Ratu loh. yuk, tidak usah berlama-lama kita langsung cari tahu ada hotel apa saja yang berlokasi di dekat pantai penuh kisah mistis tersebut di bawah ini.

Hotel Dekat Pantai Pelabuhan Ratu:

Hotel Grand Inn Samudra

hotel grand inn samudra pelabuhan ratu
booking.com

Lokasi Hotel Grand Inn Samudra

Jalan Raya Cisolok, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43365

Hotel Grand Inn Samudra adalah sebuah penginapan yang banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Penginapan hotel yang berjarak sangat dekat dengan Pantai Pelabuhan Ratu ini memiliki daya tarik lokasi yang memikat.

Selain berlokasi di tepi pantai yang menjadikan hotel ini menjadi tempat yang banyak menarik para wisatawan, Hotel Grand Inn Samudra juga dikenal karena memiliki ruang kamar 308.

Kamar 308 merupakan ruang private, namun dapat terbuka untuk dikunjungi oleh umum. Apabila sobat GoTravelly penasaran dengan ruang kamar yang memiliki dekorasi interior serba hijau dengan sebuah bingkai bergambarkan sosok perempuan yang menghiasai dindingnya tersebut, cobalah untuk bertanya ke pada resepsionis yang ada di hotel.

Landmark dekat dengan Hotel Grand Inn Samudra

– Pantai Citepus Sukabumi

– Pantai Pelabuhan Ratu

Estimasi harga per-malam Hotel Grand Inn Samudra

Tarif hotel Grand Inn Samudra per-malam sekitar Rp800.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu. 

Villa Karang Aji

villa karang aji penginapan dekat pelabuhan ratu
booking.com

Lokasi Villa Karang Aji

Jalan Raya Cisolok KM 24, Cikahuripan, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43366

Villa Karang Aji salah satu alternatif penginapan hotel murah yang lokasinya dekat dengan Pantai Pelabuhan Ratu. Akomodasi ini menawarkan lokasi yang strategis sehingga akan memudahkan wisatawan untuk mengakses berbagai tempat.

Villa Karang Aji memiliki gaya interior yang cukup unik dengan perpaduan rangka kayu sebagai dekorasi utamanya. Penginapan ini dilengkapi dengan layanan resepsionis serta kolam renang sebagai fasilitas penunjang kenyamanan.

Tempat yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan referensi tempat menginap bersama pasangan tersayang. Lokasinya yang menawarkan pemandangan langsung ke panorama pantai menjadi daya tarik dari Villa Karang Aji yang tidak bisa ditolak.

Landmark dekat dengan Villa Karang Aji

– Pantai Pajagan Cisolok

– Pasar Cisolok

Estimasi harga per-malam Villa Karang Aji

Tarif hotel Villa Karang Aji per-malam sekitar Rp350.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

OYO 951 Cempaka Ratu Beach Resort

hotel oyo murah dekat pantai pelabuhan ratu
agoda.com

Lokasi OYO 951 Cempaka Ratu Beach Resort

Jalan Raya Karang Papak No. 6, Cikakak, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43365

Siapa yang tidak tahu jika penginapan dari OYO menjadi salah satu alternatif penginapan dengan harga murah? OYO 951 Cempaka Ratu Beach Resort merupakan salah satu penginapan yang lokasinya dekat dengan pantai.

Kamu dapat menikmati pemandangan tepi pantai dari lokasi penginapan ini. Tidak hanya itu, OYO 951 juga berada di titik lokasi yang cukup mudah diakses dan dekat dengan berbagai area publik.

Landmark dekat dengan OYO 951 Cempaka Ratu Beach Resort

– Kuliner di Waroeng Asri Cempaka Ratu

– Pantai Cikakak

Estimasi harga per-malam OYO 951 Cempaka Ratu Beach Resort

Tarif penginapan OYO 951 Cempaka Ratu Beach Resort per-malam sekitar Rp200.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

Baca juga :  10 Destinasi Tahun Baru 2020 di Asia Bikin Liburanmu Lebih Meriah

Hotel Bayu Amrta

hotel bayu amrta dekat pantai pelabuhan ratu
id.trip.com

Lokasi Hotel Bayu Amrta

Jalan Karang Pamulang No. 31, Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43364

Landmark dekat dengan Hotel Bayu Amrta

Pantai Citepus

– Curug Cikaso

Estimasi harga per-malam Hotel Bayu Amrta

Tarif Hotel Bayu Amrta per-malam sekitar Rp430.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

Mahessa Indah Homestay

hotel murah dekat pantai pelabuhan ratu
id.trip.com

Lokasi Mahessa Indah Homestay

Jalan Nilam Raya No. 5, Citepus, Pelabuhan Ratu, Citepus, Jawa Barat, Indonesia 43364

Rekomendasi selanjutnya adalah Mahessa Indah Homestay, yakni sebuah penginapan dengan harga murah yang lokasinya dekat dengan Pantai Pelabuhan Ratu. Penginapan dengan gaya bangunan ala rumah sederhana ini menawarkan ketenangan.

Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamnan, seperti lemari penyimpanan barang, kamar mandi pribadi, meja, dan kursi. Mahessa Indah Homestay juga berada di lokasi dekat dengan berbagai macam area publik yang dapat dengan mudah diakses.

Landmark dekat dengan Mahessa Indah Homestay

Santa Sea Waterpark

– Goa Buni Ayu

Estimasi harga per-malam Mahessa Indah Homestay

Tarif Mahessa Indah Homestay per-malam sekitar Rp200.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

Cimaja Beach Club

cimaja beach club
instagram.com

Lokasi Cimaja Beach Club

Pantai Cimaja, Pelabuhan Ratu, Cimaja, Jawa Barat, Indonesia 43364

Sobat GoTravelly, rekomendasi penginapan di Pelabuhan Ratu selanjutnya sangat cocok untuk kamu yang sedang ingin mendapatkan kenyamanan melalui tempat singgahmu. Pilihan menginap di Cimaja Beach Club pas untuk kamu yang membutuhkan tempat istirahat sekaligus hiburan dalam satu lokasi.

Ada banyak hal yang dapat kamu eksplor selagi menghabiskan waktu untuk melepas penat di Cimaja Beach Club yang berada ditengah bentangan hijau sawah ini. Suasana tenang dan nyaman akan membuatmu mendapatkan pengalaman terbaik dengan menginap di sana.

Landmark dekat dengan Cimaja Beach Club

– Curuh Cimarinjung

– Situ Gunung Suspension Bridge

Estimasi harga per-malam Cimaja Beach Club

Tarif Cimaja Beach Club per-malam sekitar Rp700.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

Grand Desa Resort

grand desa resort
tiket.com

Lokasi Grand Desa Resort

Jalan Raya Cisolok Km 8 No. 23, Cimaja, Cikakak, Pelabuhan Ratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43365

Kamu butuh referensi penginapan yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga? di deret daerah pelabuhan ratu berdiri sebuah hotel dengan suasana nyaman yang akan memberimu suasana hangat.

Grand Desa Resort bisa menjadi alternatif hotel dekat Pantai Pelabuhan Ratu dengan harga murah selanjutnya. Hotel ini menawarkan fasilitas memadai untuk setiap kamar yang tersedia. Selain itu, mereka juga memiliki fasilitas tambahan, seperti kolam renang dan ruag pertemuan.

Landmark dekat dengan Grand Desa Resort

– Air Terjun Curug Awang

– Curug Cigangsa

Estimasi harga per-malam Grand Desa Resort

Tarif Grand Desa Resort per-malam sekitar Rp500.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

OYO 1255 Homestay Casa Delray Syariah

hotel murah dekat pantai pelabuhan ratu
booking.com

Lokasi OYO 1255 Homestay Casa Delray Syariah

Jalan Nasional III, Karangpapak, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat 43366

Penginapan dari OYO menjadi alternatif hotel murah yang akan menguntungkan budget hematmu. Bermalam di sini memudahkanmu untuk mengakses pantai. Kamu dapat menjangkau pemandangan pantai dengan hanya berjalan kaki.

Baca juga :  Satu Porsi Mana Cukup! Berikut 9 Ayam Goreng Enak di Surabaya

Selain panorama pantai, OYO 1255 ini juga menawarkan pemandangan dari bentangan persawahan yang menyejukkan. Lokasi penginapan ini sangat cocok untuk kamu pilih sebagai akomodasi beristirahat ketika berlibur bersama keluarga tersayang.

Landmark dekat dengan OYO 1255 Homestay Casa Delray Syariah

– Pantai Pelabuhan Ratu

– Masjid Agung Sukabumi

Estimasi harga per-malam OYO 1255 Homestay Casa Delray Syariah

Tarif OYO 1255 Homestay Casa Delray Syariah per-malam sekitar Rp150.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu atau klik di sini.

BW Beach Cafe & Villas

penginapan hotel dekat pantai pelabuhan ratu
id.trip.com

Lokasi BW Beach Cafe & Villas

Jalan Cisolok Raya KM 11 (Pantai Karang Papak) Karangpapak, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43366

Villa di kawasan pelabuhan ratu ini bisa kamu pilih sebagai akomodasi peristirahatanmu. Akomodasi ini memiliki 5 ruang kamar dengan fasilitas standar seperti pendingin ruangan, kamar mandi pribadi, TV, dan akses Wi-Fi di setiap ruangan yang tersedia.

Landmark dekat dengan BW Beach Cafe & Villas

– Geopark Ciletuh

– Goa Buni Ayu

Estimasi harga per-malam BW Beach Cafe & Villas

Tarif BW Beach Cafe & Villas per-malam sekitar Rp700.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

Seavibes Villa

seavibes villa pelabuhan ratu
seavibes.com

Lokasi Seavibes Villa

Jalan Cisolok Raya No. 21, Karangpapak, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43366

Rekomendasi penginapan murah yang ada di dekat Pantai Pelabuhan Ratu selanjutnya adalah hunian villa dari Seavibes. Akomodasi penginapan ini menawarkan suasana tenang dengan gaya interior yang mengesankan.

Sentuhan minimalis alam akan terasa ketika kamu menginap di sana. Sama dengan beberapa hotel di atas lainnya, Seavibes Villa juga menyimpan sudut pemandangan pantai yang mempesona dari ruang kamar yang mereka miliki.

Landmark dekat dengan Seavibes Villa

Pantai Ujung Genteng

– Pulau Kunti

Estimasi harga per-malam Seavibes Villa

Tarif Seavibes Villa per-malam sekitar Rp600.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

77 Sunset Plaza

77 sunset plaza
id.trip.com

Lokasi 77 Sunset Plaza

Jalan Raya Cisolok, Pelabuhan Ratu, Karangpapak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43366

Apa kamu ingin menikmati pemandangan cantik deburan ombak pantai dari ruang kamarmu? cobalah untuk memesan ruang kamar di 77 Sunset Plaza. Hotel dekat Pantai Pelabuhan Ratu ini menyimpan kamar dengan sudut pandang mempesona dari pantai.

77 Sunset Plaza juga dilengkapi dengan fasilitas memadai dengan kualitas dan layanan terbaik yang akan diberikan untuk setiap tamu yang bermalam di sana. Hotel ini juga memiliki fasilitas umum penunjang kenyaman lainnya, seperti kolam renang indoor dan outdoor, restoran, dan bar. Selagi bersantai, kamu juga bisa melakukan berbagai aktivitas rehat lainnya selama berada di 77 Sunset Plaza.  

Landmark dekat dengan 77 Sunset Plaza

– Cikananga Wildlife Center

– Pantai Ujung Genteng

Estimasi harga per-malam 77 Sunset Plaza

Tarif 77 Sunset Plaza per-malam sekitar Rp500.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

Ocean Queen Resort Hotel

ocean queen resort hotel sukabumi
id.trip.com

Lokasi Ocean Queen Resort Hotel

Jalan Raya Cisolok, Cikahuripan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43366

Ocean Queen Resort Hotel menawarkanmu untuk mendapatkan pengalaman beristirahat dan bersantai dengan nuansa pantai yang mempesona. Dari ruang kamar yang kamu sewa, hanya beberapa langkah saja kamu akan menyentuh bibir pantai.

Ocean Queen Resort Hotel dilengkapi dengan kolam renang outdoor, restoran, kafe, dan masih banyak sudut bersantai lainnya yang dapat kamu akses selama berada di sana. Lokasi hotel ini juga mudah dijangkau dan dekat dengan berbagai akses area publik.

Landmark dekat dengan Ocean Queen Resort Hotel

– Curug Awang

– Gua Buni Ayu

Estimasi harga per-malam Ocean Queen Resort Hotel

Tarif Ocean Queen Resort Hotel per-malam sekitar Rp600.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

Villa Gamrang & Restaurant

Lokasi Villa Gamrang & Restaurant

Jalan Pasir Randu Desa Pasir Baru, Pelabuhan Ratu, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43366

Villa Gamrang salah satu alternatif hotel dekat Pantai Pelabuhan Ratu yang akan memberimu suasana nyaman. Penginapan yang dikelilingi oleh suasana sejuk dari rerimbun tumbuhan ini akan membawamu memasuki dimensi waktu yang mengesankan.

Landmark dekat dengan Villa Gamrang & Restaurant

– Gunung Bodas

– Wisata Spot Foto Selfie Bukit Cienong

Estimasi harga per-malam Villa Gamrang & Restaurant

Tarif Villa Gamrang & Restaurant sekitar Rp1.200.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

Ketapang Resort

ketapang resort
id.trip.com

Lokasi Ketapang Resort

Jalan Pantai Cikembang, Pasir Baru, Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Indonesia 43366

Ketapang Resort merupakan penginapan yang menawarkan kenyamanan penuh untukmu. Daya tarik akses pantai pribadi dan ditambah dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia di sana akan membuatmu mendapatkan waktu rehat terbaik.

Ada berbagai macam aktivitas luar ruangan yang dapat kamu lakukan ketika bersantai di sana. Penginapan ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga, orang tersayang lainnya.

Landmark dekat dengan Ketapang Resort

– Pantai Cikembang

– Bukit Minul Bondol

Estimasi harga per-malam Ketapang Resort

Tarif Ketapang Resort per-malam sekitar Rp1.500.000. Harga tersebut dapat berubah setiap saat, untuk pastinya silahkan cek di platform akomodasi penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@stefanosanjaya

Nah sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel dekat Pantai Pelabuhan Ratu yang dapat kamu pilih.



Leave a Reply